Tips Semoga Terlihat Lebih Anggun Dikala Difoto

Tips Agar Terlihat Lebih Cantik Saat Difoto - Berfoto ria memang sesuatu yang sangat menyenangkan, asalkan anda jangan hingga tergila-gila dengan aktifitas sesaat ini. Kegiatan ini memang paling banyak disenangi oleh kaum hawa yang selalu rajin mendokumentasikan dirinya dalam objek gambar. Anda niscaya sudah punya banyak koleksi photo di Handphone ataupun di akun jejaring sosial menyerupai Facebook.com. Karena keinginan menjadi seorang model mungkin ialah alasan utamanya.

Tapi apa yang anda dapat? kemungkinan akan selalu ada komentar yang menyampaikan kalau photo anda terlihat jelek. Itulah kenapa anda singgah untuk membaca artikel yang saya tuliskan di blog netterku.com.

Tidak perlu kecewa ataupun murka dengan apa yang saya katakan, sebab di artikel ini saya akan memperlihatkan beberapa tips untuk anda yang ingin terlihat anggun ketika di photo. Silahkan disimak baik-baik tips yang ada di bawah ini.

Tips Terlihat Cantik Saat Difoto

# 1. Pilih Riasan dengan Hati-hati.

Untuk penampilan tepat yang siap berfoto, pastikan anda menghindari bantalan bedak yang memantul atau berbahan mineral yang mengandung Titanium Dioksida (Pigmen Reflektif) dalam jumlah yang tinggi.

Meskipun bantalan bedak sangat baik untuk tampilan bercahaya sehari-hari, lampu kilat kamera sanggup dengan cepat mengubah kulit berembun anda menjadi pucat menyerupai hantu ketika cahaya putih memantul kembali dari kamera. Setelah anda menggunakan bantalan bedak yang cocok, pulas wajah dengan bedak abu untuk membantu menghilangkan kemilau.

# 2. Menghadap Ke Kanan.

Sebuah penelitian AS yang dilakukan oleh Wake Forest University menemukan, sisi kiri wajah lebih menarik daripada yang kanan. Sepertinya, sisi kiri memperlihatkan emosi yang lebih banyak. Jadi, untuk mendapat foto wajah yang sempurna, menolehlah sedikit ke kanan untuk memperlihatkan sisi terbaik anda. Ini juga sanggup membantu memperlihatkan delusi wajah lebih ramping bagi mereka yang mempunyai wajah bulat.

# 3. Tonjolkan Fitur Terbaik Anda.

Untuk tampil penuh pesona dalam foto, pastikan anda menegaskan fitur favorit untuk membuatnya terlihat menonjol dalam foto. Bisa pada wajah, tubuh atau tangan. Coba bermain dengan Eyeliner atau Bulu mata palsu. Atau, pulas bibirmu dengan lipstik berwarna mencolok. Jangan lupa, tonjolkan bentuk terbaik tubuhmu dengan pakaian yang mendukung bentuk dan warna tubuh.

# 4. Jangan Melihat ke Arah Lensa.

Anda niscaya tidak ingin matanya terlihat merah atau setengah tertutup dikala di potret sebab akan merusak foto, jadi pastikan anda menghindari hal tersebut dengan memfokuskan mata sedikit ke atas atau bawah lensa. Melihat pribadi ke lensa sanggup menyebabkan cahaya menyinari retina, yang sanggup menciptakan pengaruh mata merah atau Red Eye. Melihat sedikit menjauh dari kamera juga akan mengurangi risiko untuk setengah berkedip dikala dipotret.

# 5. Hindari Foto Red Eye.

Mata Anda sanggup terlihat merah sebab pantulan cahaya dari belakang mata. Untuk anda yang mempunyai pupil besar lebih rentan mendapat duduk kasus tersebut. Jika mengalihkan pandangan dari kamera tidak berhasil, cara lain untuk mengurangi pengaruh mata merah ialah pastikan foto di ambil dalam daerah yang cukup terperinci atau lihatlah cahaya yang terperinci sesaat sebelum melaksanakan pemotretan untuk menciptakan pupilmu mengecil.

# 6. Hindari Cahaya Langsung.

Mungkin kita tidak sanggup selalu sanggup mengatur pencahayaan untuk pemotretan, kecuali kalau anda kebetulan menjadi model profesional, kemungkinan besar anda tidak akan dibantu oleh seseorang untuk memastikan cahaya yang tepat dalam pemotretan.

Namun, sangat penting untuk diingat bahwa cahaya pribadi dari atas sanggup menyebabkan bayangan pada wajah dan menonjolkan bayangan di bawah mata. Pilihlah daerah dengan pencahayaan lembut atau daerah yang teduh bila di luar ruangan.

# 7. Berpose Seperti Seorang Profesional.

Jika anda berpose untuk foto tubuh secara keseluruhan, cobalah gaya klasik selebritas dengan membalikkan tubuhmu tiga perempat dari kamera, dengan satu pundak lebih akrab dengan kamera dan satu kaki di depan kaki yang lain.

Ini akan menciptakan tubuh terlihat lebih langsing daripada bila anda menghadap ke kamera secara langsung. Cobalah menjaga punggung tetap lurus dengan pundak ke belakang dan perut ditahan ke belakang (tapi jangan terlalu membusung sebab akan terlihat dibuat-buat).

# 8. Kuasai Senyum yang Sempurna.

Banyak dari kita yang fokus pada verbal ketika tersenyum. Namun, meminjam istilah dari supermodel Tyra Banks, yang paling penting ialah "Smile atau Smiling with your eyes (tersenyum dengan mata). Daripada memaksa untuk tersenyum, pikirkan sesuatu yang menciptakan anda terlihat senang untuk mendapat senyum yang lebih alami.

Anda juga mungkin ingin menyempurnakan senyum sendiri supaya menonjolkan kelebihan. Misalnya, senyum berseri akan terlihat sangat bagus untuk orang dengan Gigi rapi, sementara setengah tersenyum yang lebih santai akan menciptakan mata kecil terlihat lebih besar dan bibir tampak lebih penuh.

# 9. Praktikkan Pose Anda.

Jika anda benar-benar ingin menghasilkan foto yang sempurna, hal terbaik yang sanggup anda lakukan ialah berlatih terlebih dahulu. Berlatihlah dengan mimik wajah dan sudut tubuh, senyum dan ekspresi wajah yang berbeda untuk menemukan apa yang sanggup menciptakan anda benar-benar terlihat mempesona, baik di depan cermin atau dengan kamera sendiri.

Setelah anda menemukan penampilan paling anda sukai, maka anda siap untuk menggunakan pose yang menjadi andalan tersebut di setiap kesempatan foto, pastikan anda selalu terlihat sempurna.

# 10. Hindari Terlihat Memiliki Dagu Berlipat.

Tidak ada yang lebih buruk dari melihat foto seseorang dengan dagu berlipat. Namun sayangnya hal ini sering terjadi pada kita. Untuk menghindari munculnya dagu berlipat dalam foto, pastikan bahwa kamera berada di atas atau sejajar dengan mata. Dan juga cobalah sedikit mendongakkan kepala dan tonjolkan sedikit rahang anda, mungkin harus melatih ini terlebih dahulu di depan cermin supaya tetap terlihat alami.

Bersambung ke potongan : Tanda Pria Sangat Terobsesi Mengejar Wanita

Itulah beberapa tips yang sanggup anda coba supaya terlihat anggun dikala difoto. Saya sarankan jangan terlalu lebay berpose sebab sanggup menyebabkan error pada dikala film kamera dicuci, hahaa :D. Kalau ada tips yang lain silahkan menambahkannya melalui kotak komentar di bawah. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stay tune di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Thanks!

0 Response to "Tips Semoga Terlihat Lebih Anggun Dikala Difoto"

Post a Comment