Cara Move On, Sehabis Cinta Ditolak

Cara Move On yang Benar, Setelah Cinta Ditolak! - "Setiap orang yang tidak mencar ilmu dari sebuah penolakan, tidak layak sebagai manusia". Itulah kalimat motivasi sederhana yang sanggup sahabat netterku ketahui. Menolak ataupun Ditolak itu dua hal yang sudah biasa kita alami. Sebenarnya itu yaitu keputusan yang baik dilakukan, daripada anda diterima tapi tidak di anggap sama sekali saya rasa itu lebih menyakitkan. Dalam dunia percintaan, berani jatuh cinta berarti Anda juga harus siap untuk sakit hati.

Setelah cinta ditolak sama orang yang disayang, tidak ada salahnya bila Anda menangis hal ini untuk menenangkan hati anda. Tapi sesudah itu, Get Up and Move On! Perasaan jatuh cinta datangnya itu tidak sanggup diduga dan tidak sanggup ditolak. Lalu ketika cinta itu pergi, tidak gampang juga untuk mencegahnya. Akan lebih baik bila anda move on dan temukan yang lain. Simak beberapa tips move on yang saya rangkum dari All Women Stalk yang ada di bawah ini.

(=) 1. Abaikan Si Dia.

Setelah ditolak, sebaiknya eksklusif abaikan si dia. Dengan begitu, lawan jenis akan merasa ingin tau dengan Anda dan justru mencoba mendekati Anda kembali.

(=) 2. Jangan Menggoda.

Tidak ada gunanya bila Anda menarik hati si beliau di dikala ia sudah menolak Anda. Itu hanya akan menghabiskan waktu Anda saja. Tetapi usahakan untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik tanpa harus Agresif.

(=) 3. Ramah.

Meskipun cinta Anda sudah ditolak, tetapi jikalau si beliau menghubungi atau menyapa Anda, jangan hanya membisu saja. Berusahalah untuk tetap ramah, setidaknya untuk menjalin persahabatan yang baik.

(=) 4. Cari Orang Baru.

Daripada menangis berlarut-larut alasannya yaitu sudah ditolak, akan lebih baik bila Anda segera move on dengan mencari orang baru. Tunjukkan pada si beliau bahwa hidup Anda juga sanggup berjalan dengan baik tanpa adanya beliau di samping Anda. Dengan begitu, ia sanggup merasa menyesal dan iri pada Anda.

(=) 5. Bersenang-senang.

Ketika cinta ditolak, lakukanlah hal-hal yang menciptakan Anda senang. Anda sanggup saja berlibur ke luar negeri, atau sekadar berkumpul bersama teman-teman. Atau saya kasih rekomendasi untuk pergi karaoke sekedar mengasah bunyi anda.

(=) 6. Dijodohkan Teman.

Anda sanggup saja minta sahabat terdekat untuk menjodohkan Anda dengan orang yang mereka kenal. Dengan begitu Anda sanggup menghapus rasa murung dan kesepian jawaban ditolak oleh orang yang Anda sayang.

(=) 7. Waktu Untuk Sendiri.

Terimalah segala keputusannya yang sudah menolak Anda dengan ikhlas. Mungkin ini memang yang terbaik untuk Anda. Ambilah sisi positifnya, siapa tahu ini memang waktu yang pas untuk menikmati waktu sendiri.

Bersambung ke bab :

Dengan tips dan trik yang saya tuliskan di atas saya rasa si doi akan segera out dari pikiran anda, dan membuka jendela hati yang gres kepada yang lain. Semoga sanggup bermanfaat dan sekian dulu dari saya serta silahkan di Share ke sahabat yang lain, sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah atau dengan media umum lain yang anda punya. Sampai ketemu di lain waktu dan tetap Stay tune di NetterKu.com untuk membaca gosip yang lebih menarik lagi, Thanks!

1 Response to "Cara Move On, Sehabis Cinta Ditolak"

  1. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur andir ciparay krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia sampai 2 thn saya ditolak habis habisan. saya nekad melamar dia, saya ditolak.. saya pernah menolak cewe 8x dan pernah saya ditolak cewe 7x.. saat di rumah nur, saya liat iklan shampoo di tv

    ReplyDelete