Kata Ucapan Valentine Day Romantis Untuk Pacar

Kumpulan Kata Ucapan Valentine Day Romantis Untuk Pacar - Setelah sekian usang menunggu, kesudahannya hari yang indah ini tiba juga menyapa kita. Sudah menjadi sebuah tradisi masyarakat di dunia untuk saling mengungkapkan rasa sayang mereka kepada orang-orang disekitarnya, itulah yang dimaksud dengan Valentine Day atau "Hari Kasih Sayang". Walaupun kebanyakan dirayakan oleh orang yang sudah punya pasangan, tapi buat yang masih jomblo jangan mau ketinggalan untuk membuatkan kasih sayang kepada orang terdekat kita. Orangtua dan juga teman tentu sudah menunggu apa yang akan anda ucapkan kepada mereka. Apa sudah dipersiapkan apa yang akan anda berikan nanti.

Dengan saling bertukar kado dan kartu ucapan valentine yang berisikan sebuah rangkaian kata yang romantis kepada orang yang kita sayangi niscaya akan menumbuhkan benih cinta yang indah. Kata yang kita sampaikan melalui SMS, BBM, WeChat atau media penyampai pesan lainnya kepada sobat dan orangtua akan sangat bermakna dalam kepada sang pengirim dan penerima. Tentu dengan sebuah rangkaian kata indah yang sanggup menciptakan hati luluh ialah salah satu kunci utamanya. Kalau anda resah untuk menentukan kata-kata yang tepat, silahkan anda contek apa yang sudah saya bagikan di bawah ini.

Kata Ucapan "Hari Kasih Sayang" Untuk Pacar
Lihat juga disini :> SMS Ucapan Valentine Day Romantis 2014

Bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu tepat
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiran mu oh kekasihku
ketika kau meneteskan airmata
kau kehilangan cinta
aq tiba dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer,
setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi.
Di dalam laci ku ada sekantong cinta,
akan kubawa pulang untukmu.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Jika cintamu sanggup ku beli,
saya akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kau tidak menjual cinta,
tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih...

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Aku merasa sangat bahagia, kau tahu kenapa?
alasannya ialah saya beruntung, Kenapa saya beruntung?
Karena ilahi menyayangiku, kenapa saya bilang begitu?
Karena ilahi telah memberi kado valentine terindah dalam hidupku,
kau ingin tahu apa kado itu?
KAMU.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Mungkin kado ini kado terkecil yang pernah kau terima,
Mungkin kado ini kado paling sederhana yang kau terima,
Tapi tahukah kamu? inilah kado pertama yang saya ikat
memakai pita cinta dihatiku.
happy valentine day honey

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta,
terpesona hatiku menatap mu
ketika dirimu melihatku,
hati terasa tenang dan tenang
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Aku punya 2 tangan tapi tak selamnya menyentuhmu
Aku punya 2 pendengaran tapi tak selamnya mendengar suaramu
Aku punya 2 mata tapu tak selamanya meihatmu
Aku punya 2 kaki tapu tak selamanya mendekatimu
Tapi saya punya 1 hati yang selalu terukir namamu..

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Wanita diciptakan dari rusuk laki-laki
Bukan dari kepalanya untuk menjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya
Melainkan dari sisinya untuk menjadi sobat hidupnya
Dekat dengan lengannya untuk dilindunginya
dan bersahabat pula dengan hatinya untuk di cintainya..

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

If it was a gift, I give it 2 u, If it was a perfume I would buy it 4u ,
But since love is a If love was a rose, I would simply pick it 4u,
If it was a gift, I give it 2 u, If it was a perfume I would buy it 4u ,
But since love is a feeling I'll like 2 share it with u Wish u a Happy Valentine's Day..!

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Dalam benak orang bijak ada ide,
solusi dan alasan.
Dalam benak para mahir ada formula kimia,
teori dan rumus.
Namun dalam benakku hanya ada 1, yaitu kamu!

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Aku pernah berpikir,
saya tak akan sanggup mewujudkan impianku.
Tapi pikiran itu sekejap hilang semenjak saya melihatmu.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Seorang malaikat bertanya padaku,
kenapa sih kau cinta dia?
Aku menjawabnya,
alasannya ialah tidak ada alasan untuk tidak menyayangi dia.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Jika air ialah ciuman,
saya akan kirimkan lautan.
Jika pelukan ialah daun,
saya akan kirimkan pohon.
Jika cinta itu abadi,
kutawarkan keabadian cintaku padamu!

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Kutuliskan namamu di langit,
angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut,
angin kencang membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku,
cinta namanya...

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Ada 12 bulan dalam setahun,
30 hari dalam sebulan,
7 hari dalam seminggu,
60 detik dalam satu jam.
Tapi hanya ada kau seorang sepanjang hidupku.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Cinta bukan suatu pilihan, tapi perasaan.
saya tidak sanggup memaksakan cinta seseorang untuk saya.
namun, tidak peduli anda menyayangi saya atau tidak,
Di hari ini satu kata yang ingin kuucapkan
"selamat hari kasih sayang".

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Lebih anggun dari coklat,
Lebih indah dari mawar merah,
Lebih lucu dari boneka,
Seperti itulah perasaanku padamu.
walau tidak disertai coklat, bunga atau boneka,
di hari ini ingin ku ucapkan
"happy valentine day"

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Jika cinta sanggup dihindari dengan menutup mata,
maka saya akan menentukan untuk tidak berkedip
biar selalu tetap mencintaimu.
Happy valentine

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Mari kita membuatkan dunia :
Laut untuk kamu, Gelombangnya untuk aku.
Langitnya untuk kamu, bintangnya untuk aku.
Matahari untuk kamu, dan sinarnya untuk aku.
Tapi sadarkah kamu? kalau semua dibagi, keindahannya akan hilang.
Seperti halnya kita, akan tetap terlihat indah kalau selalu bersama.
selamat hari valentine untuk kau yang selalu menemaniku

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Jangan menunggu hingga terlambat untuk mengatakan,
"aku menyayangi kalian" kepada semua orang yang kau cintai.
Karena ketika mereka pergi,
tidak peduli seberapa keras kau berteriak dan menangis
untuk menyampaikan sayang,
mereka tidak akan mendengar kau lagi.
Untuk itu, sebelum terlambat ingin ku katakan padamu
"aku menyayangimu".
Selamat Hari Kasih Sayang

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Kuingin kau mrskan bhgia sprti aku,
dan mraka menyambut dtngnya hari cint..
ijinkan kuketuk pintu hatimu
tuk membgi cinta walau sedikit namun lapang dada dan suci.
Semuanya tidak menciptakan saya lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Saat melihatmu,
saya takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu,
saya takut menciummu.
Saat menciummu,
saya takut mencintaimu.
Saat mencintaimu,
saya takut kehilanganmu.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Hari ini saya diomelin sama bos,
dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat.
Tapi semuanya tidak menciptakan saya lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

-=-=-=-=-=-=-=-=-=@-@=-=-=-=-=-=-=-=-

Ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valenteine ada cinta
coklat memperlihatkan suasana cinta
rasa coklat juga sanggup memberi kemanisan kepada diri kau
coklat memperlihatkan cinta valentine day..

SMS Romantis Untuk Sang Kekasih

"Aku mencintaimu! Jika kau benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, alasannya ialah di situ kau berada".

"Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, alasannya ialah yang kutawarkan untukmu ialah cinta yang tak punya akhir."

"Ketika kau sedih, kau boleh tutup matamu, ketika kau tidur juga kau boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku".

"Semua orang sanggup mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yang kau ucapkan. Tapi saya mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan".

"Tau gak knapa malem ini ga ada bintang?? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu".

"Jika saya sanggup jadi bab dari dirimu, saya mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu".

"Kamu bilang Hi! saya diem aja. Kamu tersenyum, saya buang muka. Kamu bilang cinta, saya nggak suka. Tapi kalau kau bilang selamat tinggal, saya kehilangan."

"Senyummu menyerupai sebuah ajakan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya".

"Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kau cinta dia? Aku menjawabnya, alasannya ialah tidak ada alasan untuk tidak menyayangi dia".

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum".

Bersambung ke bab :

Itulah sedikit koleksi Kata-kata Mutiara Romantis yang sanggup saya berikan di hari kasih sayang ini. Tulisan diatas mungkin akan menciptakan pacar anda semakin jatuh cinta kepada anda, oleh alasannya ialah itu tolong dipergunakan dengan bijaksana. Sampai disini dulu teman netter mania, dan jangan lupa untuk share artikel ini ke Facebook.com, Twitter.com dan Google Plus dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumbernya. Tetap stay tune di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu. Mauliate, Horas!

0 Response to "Kata Ucapan Valentine Day Romantis Untuk Pacar"

Post a Comment