Tipe Laki-Laki Yang Sangat Disukai Wanita

Tipe Pria yang Sangat Disukai Wanita - Ada banyak laki-laki yang sebab merasa dirinya buruk jadi tidak percaya diri mendekati wanita, begitu pula beberapa yang lain yang belum bekerja atau tidak kaya sehingga enggan mengutarakan isi hatinya kepada perempuan yang dicintainya. Padahal faktanya perempuan tidak melihat laki-laki dari tampang dan kekayaannya. Jika menyangkut pernikahan, perempuan akan lebih selektif dan meletakkan problem bahan di nomor kesekian.

Sebenarnya bagaimanakah tipe laki-laki yang disukai wanita? Berdsarkan sebuah survei, diketahui ternyata terdapat beberapa sifat dan huruf tertentu pada laki-laki yang sangat disukai wanita, bisa dikatakan para perempuan ini mendambakan mempunyai suami dengan karakterisitik tersebut. Berikut ini tipe laki-laki yang disukai perempuan menurut survei yang dilakukan oleh majalah Loving.

# 1. Pria Dengan Tipe Humoris.

Wanita selalu merasa bahagia berdekatan dengan tipe laki-laki yang humoris dan bisa mengubah Bad Mood mereka menjadi ceria. Jangan bercakap terlalu serius atau menciptakan ketawa yang dibuat-buat. Kamu boleh mencari inspirasi supaya si ia sanggup melupakan krisis yang dihadapinya. Di samping itu kau juga boleh membantunya menuntaskan kekusutan yang melanda jiwanya.

# 2. Pria yang Punya Sifat Romantis.

Wanita sangat menyukai laki-laki yang bertipe romantis. Pria romantis yakni laki-laki yang cerdik mengambil hati dan berkata-kata dengan bijak. Sikap penyayang yakni salah satu aspek yang disukai wanita. Biarpun mereka kelihatan bernafsu tetapi dalam hal pemilihan teman lelaki, kebanyakan akan mencari yang romantik.

# 3. Pria yang Berjiwa Bijaksana.

Selain menyukai laki-laki yang pandai, perempuan juga menyukai laki-laki yang bijaksana. Pria bijak dianggap bisa menasehati mereka menyerupai seorang bapak. Wanita suka lelaki yang bijak dan rajin membaca. Kamu tidak harus spesialis akademik tetapi kau bisa mulai berguru sebab ini akan memperlihatkan kau seseorang yang intelek. Selain gagah, hati perempuan gampang cair dengan lelaki yang kelihatan intelek.

# 4. Pria yang Menyukai Anak-anak.

Tipe laki-laki berikutnya yang sangat di idolakan perempuan yakni laki-laki yang bahagia bermain dengan anak-anak, mereka dianggap bisa menjadi Bapak yang penyayang ketika berumah tangga nanti. Cobalah akrabkan diri kau dengan anak-anak, hati perempuan gampang terenyuh bila melihat seorang laki-laki bersahabat dengan bawah umur kecil.

# 5. Pria yang Bijak Berdandan.

Wanita menyukai kebersihan dan suka dilihat cantik. Begitu pula cara pandangnya terhadap pria. Kamu tidak harus gagah dan berpakaian mahal, kebersihan dan bijak berdandan juga menjadi salah satu hal yang disukai perempuan dari pria. Merawat rambut supaya tidak terlihat berantakan, memotong kuku dan mengenakan baju yang higienis sangat disukai wanita.

# 6. Punya Kepercayaan Diri yang Tinggi.

Seorang laki-laki dengan keyakinan diri yang berpengaruh banyak disukai oleh kaum hawa. Pria menyerupai ini dianggap bisa mengayomi keluarga dan bisa memimpin rumah tangga. Berdiri tegak ketika bercakap. Para laki-laki yang ingin tampil percaya diri di depan perempuan sebaiknya memandang perempuan sempurna pada matanya ketika berbicara. Cara ini menciptakan kau kelihatan lebih yakin dan matang. Si perempuan juga akan memberi respon yang lebih baik.

Bersambung ke pecahan :

Itulah jenis tipe laki-laki yang sangat diidolakan oleh para wanita. Jika kau laki-laki yang belum juga menerima jodoh, ada baiknya melaksanakan instropeksi dan memperhatikan keenam tipe di atas. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Tipe Laki-Laki Yang Sangat Disukai Wanita"

Post a Comment