Cara Gampang Mengajak Kencan Cewek Idaman

Cara Praktis Mengajak Kencan Cewek Idaman - Bagi sebagian perjaka mengajak cewek jalan ternyata tidak semudah yang kita bayangkan, apalagi bila kau yaitu tipe sosok yang pemalu. Berbagai perasaan akan campur aduk antara perasaan takut ditolak dan perasaan bahagia bila bersama si dia. Namun, bagi laki-laki yang sudah terbiasa kencan dengan perempuan mungkin tidak ada persoalan tapi beberapa perjaka dengan tipe yang sebelumnya saya beritahu perlu melaksanakan beberapa langkah yang tepat.

Perlu kau perhatikan bahwa mengajak cewek kencan itu berbeda dengan sekedar mengajaknya jalan kelayapan. Mengajak bekencan artinya mengajak beliau sebagai pacar atau paling tidak calon pacar. Kamu menyukai beliau dan ingin beliau menjadi kekasih kamu. Karena itu kau perlu memperhatikan banyak hal ibarat apakah beliau sudah punya pacar atau belum atau apakah beliau juga bahagia dengan permintaan kencan kau atau tidak. Setelah itu kau sanggup mencoba beberapa tips mengajak cewek kencan di bawah ini.

# 1. "Malam ahad depan kita jalan bareng yuk?".

Jika beliau mengiyakan permintaan kamu, maka lanjutkan dengan pertanyaan, "kamu bisanya jam berapa?". Tetapi kalau beliau mengatakan perilaku enggan, sebaiknya kau beralih mengajak perempuan lain. Ajakan jalan bareng malam ahad bagi perempuan yaitu ajakn kencan. Menjawab "Ya" berarti beliau menyukai kamu, dan "Tidak" berarti beliau tidak tertarik dengan kamu. Kaprikornus jangan paksakan diri.

# 2. "Nonton bioskop yuk?".

Sangat cocok bila perempuan idaman kau punya hobi nonton. Bayarkan tiket bioskopnya, bila beliau ingin bayar sendiri berarti beliau tidak menganggap permintaan nonton kau sebagai kencan melainkan permintaan biasa saja, beliau menganggap kau hanya sebatas teman. Jika beliau mengijinkan kau mentraktirnya nonton, berarti ada kemungkinan beliau akan lebih membuka diri terhadap kamu.

# 3. "Hey, bagaimana kalau kita minum kopi bareng!".

Ajakan ini untuk saling mengenal satu sama lain, terutama bila si beliau gres kau kenal. Jika selama program ngopi bareng beliau enjoy dan menjadi dekat dengan kau maka kemungkinan untuk mengajaknya lagi dikemudian hari akan lebih besar. Dan sebaliknya bila beliau mengatakan perilaku kaku maka kemungkinan kau kurang atraktif terhadapnya.

# 4. "Menonton film bersama kau sangat menyenangkan".

Pada dasarnya laki-laki tidak merasa penting dengan siapa beliau pergi menonton di bioskop. Tapi hal yang berbeda terjadi pada wanita. Umumnya perempuan hanya mengijinkan sahabat dekat atau laki-laki yang beliau senangi untuk nonton bareng, alasannya berdasarkan perempuan menonton bioskop yaitu salah satu hal yang dilakukan bersama orang yang disenangi.

# 5. "Minggu depan liburan bareng yuk ke pantai".

Jika beliau sahabat kantor maka ajak beliau liburan bareng di selesai pekan. Bisa ke mall atau di rumahnya saja sekedar menghabiskan waktu. Katakan kalau bersama beliau niscaya sangat menyenangkan, perempuan akan merasa dihargai bila kau membiarkan dirinya mengambil keputusan sendiri.

Jika kau sanggup respon yang positif, kau tidak perlu ragu lagu mengajaknya jalan atau bermalam ahad bareng. Kalaupun ditolak itu tidak berarti beliau tidak menyukai kamu. Beberapa perempuan bahagia diperjuangkan untuk melihat kesungguhan kau untuk mendapat hatinya. Apapun alhasil kamu
harus tetap berusaha dan diterima.

Itulah beberapa tips yang sanggup saya sharing hari ini. Semoga berhasil dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Thanks!

0 Response to "Cara Gampang Mengajak Kencan Cewek Idaman"

Post a Comment