Kecocokan Cinta Zodiak Virgo Dengan Zodiak Lain

Kecocokan Cinta Zodiak Mayang Dengan Zodiak Lain - Mereka yang bernaung di zodiak ini memang bukan tipe orang yang sanggup memperlihatkan perasaannya secara terbuka dan terang-terangan, tapi bukan berarti rasa cintanya tidaklah besar. Saat seorang Mayang menemukan cinta sejatinya, maka biasanya ketegangan dan kecemasan dirinya akan berkurang dan ia akan berjuang untuk mempertahankan hubungannya biar infinit dan harmonis. Mereka mempunyai sifat pemalu yang sangat besar, penyendiri dan mempunyai kesulitan dalam memperlihatkan rasa cintanya.

Dalam dongeng percintaan, mereka masih membawa sifat kehati-hatiannya dalam menentukan pasangan sehingga para Mayang termasuk ciri-ciri yang tidak gampang untuk jatuh cinta. Andai kata mereka menjalin kekerabatan cinta dengan orang lain, maka pada umumnya kekerabatan itu tidak akan berlangsung lama. Kemungkinan hal itu disebabkan lantaran adanya ketidaksesuaian antara apa yang diperlukan dengan kenyataan. Tetapi sekali saja ia menemukan pasangan yang cocok sesuai kualifikasinya, maka beliau akan memperlihatkan kasih sayang dengan segenap hatinya. Berikut ini isu lebih detail mengenai kecocokan cinta para virgo.

(*) Mayang Bersama Capricon.

Karakter para capricon yang cenderung selalu berusaha untuk mengerti ke inginan pasangan nya akan berbanding lurus dengan balasan para virgo. Makara sanggup dikatakan bahwa memang zodiac capricon merupakan salah satu kandidat yang paling tetap sebagai pasangan zodiac virgo. Terlebih dalam hal menghargai pasangan, mereka berdua akan sanggup saling melengkapi satu sama lain. bukan mustahil kehidupan yang serasi sanggup anda dapatkan bersama nya.

(*) Mayang Bersama Aquarius.

Hal terpenting yang sanggup di katakana dalam kekerabatan antara virgo dan aquarius yaitu bagaimana mereka sanggup menghadapi semua problem yang mungkin ada. Namun abjad aquarius yang tidak menyukai kontradiksi akan cenderung sanggup memahami perasaan para virgo. Hubungan antara virgo dan aquarius tergolong cukup bagus.

(*) Mayang Bersama Pisces.

Bagi para virgo yang menemukan tambatan hati pisces, mungkin akan sedikit kurang nyaman dengan sifat pisces yang cenderun lebih pasif. Tidak hanya dalam mendapatkan virgo sebagai pasangan nya, namun dalam kekerabatan pun terkadang akan cukup menjenuhkan bersama dengan sang pasangan. Jika memang virgo tidak sanggup mendapatkan kekurangan pisces tersebut, lebih baik untuk mencari abjad yang lebih pas bagi mereka.

(*) Mayang Bersama Aries.

Perbedaan yang cukup fundamental terlihat dari dua manusia tersebut, aries cenderung apa ada nya dan keras dalam hubungan, sedangkan para virgo terkadang lebih mendambakan kelembutan. Jika dipaksakan bersama, akan banyak kesalah faham an yang terjadi di antara mereka.

(*) Mayang Bersama Taurus.

Bersama sang Taurus yang berkarakter tegas namun tetap romantis, kekerabatan antara virgo dan Taurus sanggup dikatakan sanggup berjalan dengan baik. andaikata terdapat permasalahan, sifat saling mengerti jalan pikiran kedua menjadi kan tali penguat kembali rasa yang mulai retak.

(*) Mayang Bersama Gemini.

Banyak yang menganggap perbedaan pandangan sanggup menjadi salah satu penyebab tidak langgeng nya suatu hubungan. Dan mungkin hal tersebut di iya kan oleh kekerabatan antara virgo dan Gemini. Karakter yang bertolak belakang terkadan sanggup menjadi api pemicu problem lain yang lebih besar. Mungkin ia bukan satu yang terbaik untuk anda.

(*) Mayang Bersama Cancer.

Komitmen yang senantiasa sanggup terjaga merupakan kunci kekerabatan virgo dengan zodiac cancer. Masalah umum yang mungkin akan terjadi yaitu dalam hal kepercayaan satu sama lain. namun dikala mereka sanggup saling menjaga hati masing masing, para cancer nampaknya sanggup menjadi pasangan yang sempurna untuk zodiac virgo.

(*) Mayang Bersama Leo.

Mayang intinya sangat memperhatikan hal hal detil yang ada dalam kekerabatan mereka, dikala bertemu dengan sosok Leo yang terkadang cukup hirau taacuh dan hirau terhadap hal hal kecil maka yang ada hanya lah ketidak serasian di dalam nya. Bagaimana pun tetap harus ada kerelaan untuk mengerti satu sama lain.

(*) Mayang Bersama Virgo.

Karakter yang terbilang seakan-akan menjadi mereka sanggup memahami satu sama lain. Ketika menghadapi sebuah problem pun, mereka sanggup lebih menyebarkan beban dan saling menguatkan. Menjadi pasangan yang selalu ingin memperlihatkan yang terbaik, itu lah yang mungkin akan nampak dalam kekerabatan kedua nya.

(*) Mayang Bersama Libra.

Salah satu sifat penghalang kekerabatan antara virgo dan libra yaitu abjad libra yang santai dan cenderung kurang mempunyai sasaran dalam hidup. Bagaimana pun virgo yaitu pribadi yang pekerja keras yang punya visi ke depan. Bukan mustahil hal tersebut menjadi kan virgo tidak sanggup bertahan dengan abjad libra tersebut.

(*) Mayang Bersama Scorpio.

Mayang yang cerdas, dan scropio yang mempunyai ketertarikan terhadap hal hal baru. Merupakan pasangan puzzle yang pas melengkapi satu sama lain. Jaga keserasian dengan pengerti dan kasih sayang, maka para scorpio sanggup menjadi pasangan terbaik anda.

(*) Mayang Bersama Sagitarius.

Para virgo akan berfikir bahwa sagatarius merupakan pribadi yang suka bermain dengan mimpi mimpi mereka tanpa adanya pencapaian yang nyata. kenyataan tersebut akan menciptakan para virgo tidak akan tahan berlama usang dengan zodiac sagitarius. Berubah menjadi pribadi yang lebih baik mungkin sanggup menjadi pengikat diantara keduanya.

Sebenarnya untuk urusan cinta mereka sangat serasi dengan pasangan yang berzodiak Taurus, Cancer, Scorpio dan Capricorn. Sudah kah anda menemukan pasangan sejati anda? Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sobat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Thanks!

0 Response to "Kecocokan Cinta Zodiak Virgo Dengan Zodiak Lain"

Post a Comment