Melihat Sisi Negatif Orang Menurut Zodiak

Ayo Melihat Sisi Negatif Orang Berdasarkan Zodiaknya - Jika kita lihat kata Zodiak menurut bahasa yunani berarti "Zoodiacos Cyclos" yang artinya yaitu "Lingkaran Hewan" merupakan sebuah sabuk khayal yang ada di langit dengan lebar 18° berpusat pada lingkaran Ekliptika.

Namun, istilah ini sanggup juga merujuk pada rasi-rasi Bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang kini berjumlah 13. Awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat. Orang di yunani selalu melihat ramalan karir, asmara, kesehatan, sisi nyata dan negatif orang menurut bintang yang ia miliki.

Untuk itulah hari ini aku akan menuliskan satu ramalan menurut rasi bintang seseorang. Semua insan yang hidup dimuka bumi niscaya memiliki sisi baik maupun sisi jelek dalam dirinya, sebab intinya tidak ada insan yang sempurna.

Oleh sebab itu, untuk menjadi langsung yang lebih baik kita harus mengetahui apa saja kekurangan dari diri kita. Berikut ini warta mengenai sisi negatif tiap zodiak yang mungkin sanggup menjadi materi instrospeksi bagi anda.

Inilah Sisi Negatif Orang Berdasarkan Zodiak

# 1. Bintang Capricon (22 Desember - 19 Januari).

Hampir sama dengan para scorpio, capricon pun akan sangat sulit melupakan hal-hal negative dari dirinya. Disamping itu mereka juga cenderung pelit dan emosinya sangat gampang meledak-ledak.

# 2. Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari).

Ia terkadang akan sulit memahami orang lain sebab sifatnya yang gampang curiga. Dan banyak kesempatan dimana pada kesudahannya ia akan sangat meratapi apa yang telah ia perbuatan pada waktu yang telah terlambat.

# 3. Bintang Pisces (19 Februari - 20 Maret).

Ia yang terkadang tidak sanggup besar lengan berkuasa dengan pendiriannya cenderung akan gampang down dan gundah jikalau tidak mendapat solusi. Sifat nya yang kurang sensitive dengan dunia luar juga sanggup menciptakan dirinya makin merasa terasingkan.

# 4. Bintang Aries (21 Maret - 19 April).

Sifatnya yang tidak sabaran dan menginginkan segala sesuatunya ada dengan cepat itulah sisi negatif aries. Terkadang mereka juga keras kepala dan sulit untuk menyerah dengan orang lain. Dampaknya emosi yang berlebih sanggup mendatangkan hal jelek bagi anda yang berbintang aries.

# 5. Bintang Taurus (20 April - 20 Mei).

Mereka yaitu langsung yang cukup mengekang. Hal tersebut menimbulkan nya keras kepala jikalau diberikan pengertian. Hal lain juga tercermin saat dalam sebuah perdebatan, dimana ia tidak cukup sanggup selaras dengan orang lain di sekitarnya.

# 6. Bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni).

Cuek terkadang bukan menjadi masalah, namun jikalau benar benar sudah tidak menghiraukan pandangan orang lain terhadap kita, itu akan menjadi sumber problem bagi diri kita sendiri, itulah yang harus diwaspadai oleh para penganut Gemini.

# 7. Bintang Cancer (21 Juni - 22 Juli).

Selain sosok yang sangat moody, cancer juga terkadang sangat gampang penasaran wacana orang lain. Hal tersebut tentunya akan mengganggu orang-orang yang ada disekitar para pemilik zodiak cancer.

# 8. Bintang Leo (23 Juli - 22 Agustus).

Selalu ingin menjadi yang nomer satu itulah langsung Leo. Mereka akan sangat baik dan sopan jikalau ada maunya, pun juga sifatnya yang ingin selalu diperhatikan sanggup menjadi boomerang bagi dirinya sendiri.

# 9. Bintang Sunbulat (23 Agustus - 22 September).

Para virgo memiliki kecenderungan untuk gampang berprasangka jelek kepada orang lain. sebab sifat nya tersebut tidak jarang ia akan dijauhi dan orang lain enggan berkenalan bersahabat dengan nya.

# 10. Bintang Libra (23 September - 22 Oktober).

Mereka yang berbintang libra sanggup jadi merupakan langsung yang banyaomong dan sangat tidak sanggup ditebak inginnya. Jika segala sesuatu tidak sesuai dengan apa yang di inginkannya, maka ia akan dengan gampang marah. Tentu saja hal itu sangat mengganggu orang orang yang ada disekitarnya.

# 11. Bintang Scorpio (23 Oktober - 22 November).

Hal jelek yang sanggup dilihat dari scorpio yaitu pendendam dan sulit melupakan kesalahan orang lain. Ia yang juga sangat sensitive akan gampang meledak jikalau tersinggung atau mendengar sesuatu yang mengingatkan dirinya akan hal buruk.

# 12. Bintang Sagitarius (23 November - 21 Desember).

Ia yang terbiasa bicara apa adanya dan cenderung ceplas ceplos tentu sanggup sangat dibenci oleh orang lain. Bahkan ia juga sanggup dengan tidak sadarnya menyampaikan sesuatu yang menyinggung orang lain.
Bersambung ke belahan :

Saya rasa hanya itu saja list zodiak yang aku ketahui hingga sekarang, tapi kalau ada yang terbaru silahkan letakkan di komentar artikel ini. Semoga warta yang aku berikan ini sanggup memperlihatkan motivasi kepada sobat netter untuk terus maju dan semakin berkembang. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sobat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter dan Google Plus yang ada di bawah dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumbernya. Tetap stay tune di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, HORAS!

0 Response to "Melihat Sisi Negatif Orang Menurut Zodiak"

Post a Comment