Tanda Pacar Kau Bukan Kekasih Yang Baik

Tanda Pacar Kamu Bukan Kekasih yang Baik - Cinta itu merupakan sebuah anugrah terindah yang diberikan oleh Yang Mahakuasa untuk manusia, oleh alasannya itu cinta tidak pernah salah. Sesuatu yang dianggap salah yakni kesalahan kita sendiri dalam menentukan alasannya tidak memakai hati. Kita malah menunjukkan cinta kepada orang yang salah, tanpa disadari dengan iming-iming cinta. Menghabiskan waktu yang panjang menciptakan kau malah terlena dan akhirnya jatuh ke pelukan orang yang salah. Inilah kesannya apabila kau mengasihi pacar kau hanya melihat satu sisi saja. Tentu pada akhirnya kau hanya akan mendapatkan kerugian.

Oleh alasannya itu, kau harus mengetahui terlebih dahulu apakan yang menjadi pasangan kau itu merupakan orang yang tepat atau tidak tepat. Jangan hingga nantinya kau malah menyalahkan cinta dan akhirnya mengakibatkan stress berat pada cinta yang begitu dalam. Hal ini niscaya sangat tidak kau inginkan bukan? Nah, untuk itu kami akan berikan kau sedikit gosip mengenai tanda pacar
yang tidak baik untuk kamu. Berikut ini yakni ulasan lengkapnya.

# 1. Kamu Sering Merasa Tidak Bahagia.

Menjalin kekerabatan yang baik tentunya akan sangat membahagiakan kedua pasangan tersebut bukan? Tapi, disaat kau menjalin kekerabatan dengan si dia, kau malah merasa tidak senang dengan sikapnya dan akhirnya menciptakan kau tidak senang dikala bersamanya. Itu berarti ia bukanlah orang yang tepat untuk kamu, alasannya cinta itu membawa kebahagiaan, bukan ketidaknyamanan.

# 2. Tidak Pernah Merencanakan Masa Depan.

Seorang kekasih yang sangat mengasihi pasangannya niscaya akan bersemangat untuk merencanakan masa depannya bersama kekasih yang di cintainya. Tapi, jikalau kekasih kau malah tidak pernah membicarakan atau hanya sekedar menyinggung sedikit wacana masa depan, berarti ia hanya menganggap kekerabatan kau dan ia hanya sebatas senang-senang saja, dan tidak berharap membawa kau ke masa depannya. Pacar yang ibarat ini merupakan pacar yang tidak baik untuk kamu.

# 3. Tidak Pernah Menghargai Kamu.

Saat mengasihi seseorang, kau niscaya akan melihat orang itu begitu tepat bukan? meskipun bersama-sama ia tidak sempurna, tapi cintamu kepadanya menciptakan ia terlihat tepat di hadapanmu. Inilah ciri-ciri kekasih yang baik. Tapi, jikalau pacar kau malah tidak pernah menghargai kamu, ibarat semua yang kau lakukan selalu salah dimatanya, apa pun yang kau pakai selalu menerima kritikan darinya, dan apa pun yang kau lakukan selalu salah di telinganya. Pacar yang ibarat ini tidak pantas di jadiin pacar, alasannya ia pola pacar yang tidak baik untuk kamu. Jika kau mempunyai pacar ibarat ini, lebih baik kau mencari panggantinya saja.

# 4. Kamu Seperti Orang Lain Saja.

Pacar yang benar-benar mengasihi kau niscaya akan sanggup mendapatkan segala kekurangan kamu. Tapi, jikalau ia tidak sanggup mendapatkan kekurangan kamu, dan selalu menginginkan kau menjadi apa yang ia inginkan, itu berarti ia bukan kekasih yang baik untuk kamu.


# 5. Tidak Pernah Ingin Tahu Tentang Kamu.
Kekasih yang baik niscaya sangat peduli kepada kamu, dan bahkan apa pun acara kau setiap harinya dan apa yang kau suka, niscaya ia mengetahuinya. Tapi, jikalau kekasih yang tidak baik untuk kamu, tidak tidak akan perduli dengan acara kamu, kesukaan kamu, dan semua wacana kamu.
Yang ada dipikirannya hanyalah kesenangan untuk dirinya sendiri.

Bersambung ke bab : Cara Menghadapi Pacar yang Sedang Cemburu

Jika memang kau mempunyai pacar yang bertipe ibarat di atas, maka jangan berpikir panjang lagi untuk melepaskannya, atau kalau tidak kau hanya akan menerima penyesalan yang mendalam karenanya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sobat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Mauliate. Horas!

0 Response to "Tanda Pacar Kau Bukan Kekasih Yang Baik"

Post a Comment