Cara Tetapkan Relasi Cinta Dengan Pacar

Cara Memutuskan Hubungan Cinta Dengan Pacar - Sudah pacaran begitu usang tapi tidak menemukan sedikitpun keharmonisan yang ada hanya cekcok yang ujung-ujungnya putus. Ada yang putus baik-baik ada juga yang putus diam-diam, ada juga yang putus lantaran pihak ketiga. Sebaiknya jikalau masih sanggup memilih, carilah cara biar pisa memutuskan pacar secara baik-baik.

Bagi kau yang merasa tidak cocok lagi dengan pacar atau ingin berpisah, lebih baik utarakan secara dewasa. Tidak usah mencari cara yang tidak baik contohnya berpacaran dengan orang lain atau bilang putus lewat sms.

Hal tersebut justru menciptakan sang pacar merasa murka dan terhina dengan perilaku kau tersebut. Jika kau ingin putus dengan pacar tapi tidak tahu caranya, dibawah ini beberapa cara mudah memutuskab relasi cinta secara baik-baik.

(*) Jujur.

Dengan jujur berarti kau berusaha menjaga perasaan pacar, apalagi jikalau relasi sudah sangat lama. Kamu sanggup jujur mengungkapkan perasaan yang bergotong-royong kepada pasangan. Bersikaplah cukup umur dan bicarakan duduk kasus tersebut dengan baik-baik biar pasangan tidak tersakiti.

(*) Kita Bisa Menjadi Teman.

Kenapa tidak? Setiap orang niscaya sulit sanggup tetap membina relasi baik dengan mantan kekasih, apalagi menjadikannya sebagai daerah curahan hati atau curhat. Walaupun sulit, beberapa orang nyatanya berhasil mengubah status pacaran menjadi sahabat.

(*) Jangan Merasa Terlalu Bersalah.

Mengampuni diri sendiri dan orang lain itu perlu, alasannya ialah jikalau tidak kita akan di hinggapi rasa bersalah terus-menarus. Jika sudah berani mengungkapkan perasaan kau yang sesungguhnya, maka kau pun harus berani mengambil risiko. Kamu juga tidak perlu merasa bersalah, lantaran cepat atau lambat hal ini akan terjadi.

(*) Jangan Sampai Terjadi Perkelahian.

Memang hal terburuk sanggup saja terjadi dan kau pun harus mengantisipasinya terlebih dahulu. Hindarilah perkelahian dan bicarakan duduk kasus tersebut dengan kepala dingin. Kamu harus sanggup meyakinkan hatinya biar sanggup mendapatkan kenyataan bahwa kau bukan kekasihnya lagi.

(*) Jangan Putuskan Kekasih Di Tempat Umum.

Kamu sebaiknya jangan memutuskan relasi dengannnya di daerah umum, lantaran sanggup saja ia kaget dan tidak mendapatkan keputusan tersebut. Pilihlah daerah nyaman, yang tidak seorang pun sanggup mengganggu kalian berdua.

(*) Tinggalkanlah Dia Selagi Kamu Ingin Meninggalkannya.

Lebih baik kau meninggalkannya dikala ini daripada kelak ia semakin berharap lebih kepada kamu. Mungkin inilah cara yang harus kau lakukan untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik.

(*) Beri Sedikit Waktu Kepadanya Untuk Mengungkapkan Isi Hati.

Setelah mengungkapkan perasaan kau yang sesungguhnya, kau juga harus memberi kesempatan kepadanya untuk mengungkapkan isi hatinya. Jangan mementingkan perasaan eksklusif dan yakinkan kepada pasangan bahwa ia sanggup menemukan pasangan yang lebih cocok.

Kaprikornus jangan hingga kita memutus pacar tapi relasi persahabatan kita dengan ia juga putus atau hancur atau malah menjadi musuh. Jangan hingga menyerupai itu lantaran memutus relasi tali persaudaraan itu dosa besar. Kesimpulannya, putus ya putus tapi relasi pertemanan jangan hingga ikut putus juga.

Bersambung ke bab :

Mudah-mudahan tips memutuskan relasi cinta dengan pacar di atas sedikit sanggup memberi kau ide-ide yang lain, biar relasi silaturahmi dengan mantan tetap terjaga. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Cara Tetapkan Relasi Cinta Dengan Pacar"

Post a Comment