Cara Membaca Sifat Perempuan Menurut Zodiak

Cara Membaca Sifat Wanita Berdasarkan Zodiak - Pada artikel lawas, saya sudah pernah ungkapkan mengenai Zodiak secara detail. Dan kini ini merupakan sebuah artikel lanjutan yang juga berbicara mengenai huruf kepribadian orang kalau kita lihat menurut zodiak yang beliau miliki. Sebenarnya ada banyak cara yang sanggup kita lakukan untuk melihat sifat dan huruf orang, bisa pribadi berkenalan dengan si doi dan juga melalui Zodiak dan Shio. Agar tidak pribadi ditendang, tentu perjaka perlu mempersiapkan terlebih dahulu materi untuk pedekate. Salah satunya yaitu dengan mengetahui bagaimana sifat si doi tersebut terlebih dahulu. Inilah sebebanya artikel ini saya khususkan buat para laki-laki sejati saja.

Wanita memang sangat sulit dimengerti tetapi selalu ingin dimengerti, yah.. terdengar sangat egois. Kebanyakan laki-laki akan mengaku sulit memahami sifat seorang perempuan meski sudah mengenal lama. Ada yang menyampaikan bahwa perempuan tidak pernah bisa dimengerti secara kecerdikan lantaran selalu memakai perasaan. Benarkah menyerupai itu? tapi, kalau anda memang laki-laki sejati, saya rasa anda tidak akan mengalah hanya dengan persoalan menyerupai ini. Bagi anda yang ingin mengetahui sifat wanita, coba cari tahu apa zodiak mereka, kemudian bacalah cara membaca huruf perempuan menurut zodiak yang admin netterku.com tulis di bawah ini.

Tipe Wanita Berdasarkan Zodiak

# 1. Bintang Capricon (22 Desember - 19 Januari).

Seorang perempuan Capricorn pandai mengendalikan dan menyembunyikan emosi. Wanita capricorn tidak pernah mencoba untuk mengubah siapapun sesuai kehendaknya, dan lebih bahagia mendapatkan seseorang apa adanya. Namun bila tidak suka pada seseorang, beliau akan sangat dingin tanpa pernah berkomentar atau peduli pada orang tersebut.

# 2. Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari).

Wanita Aquarius gampang terpesona pada laki-laki yang dingin dan jual mahal. Dengan begitu, ia akan memperlihatkan auranya untuk menaklukkan sang laki-laki itu. Wanita aquarius lebih gampang berteman dengan laki-laki daripada wanita, oleh alasannya yaitu itu, bila pasangan anda yaitu perempuan Aquarius, bersiaplah untuk sering mencicipi cemburu. Namun hati-hati, perempuan Aquarius tidak menyukai lelaki pencemburu.

# 3. Bintang Pisces (19 Februari - 20 Maret).

Wanita Pisces yaitu seorang pemimpi. Untuk urusan cinta, ia sensitif dan pemalu. Sifatnya ini sangat disayangkan, lantaran ia jadi tidak pandai membedakan, apakah lelaki yang tiba padanya lapang dada atau hanya ingin main-main. Untuk itu persiapkan mental anda terlebih dahulu.

# 4. Bintang Aries (21 Maret - 19 April).

Keindahan yaitu segalanya bagi perempuan Aries. Ia akan selalu berusaha tampil tepat di depan setiap lelaki. Wanita Aries pantang bersedih lantaran patah hati atau sendiri. Jadi, jangan berharap melihat mereka menangis lantaran disakiti. Mereka justru akan semakin asyik dengan kegiatan mereka sehari-hari.

# 5. Bintang Taurus (20 April - 20 Mei).

Pantang mengalah yaitu sifat dasar perempuan Taurus. Ia akan bertahan hingga bisa menuntaskan pekerjaannya. Namun bukan berarti ia mengejar uang. Bagi perempuan Taurus, jauh lebih puas dikala berhasil mencapai tujuan daripada hidup glamor tanpa pernah mencicipi kepuasan mencapai keinginannya.

# 6. Bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni).

Wanita Gemini mengutamakan pekerjaan daripada apapun, termasuk cinta. Karakteristik yang dibawanya ini membuatnya selalu berhasil dalam pekerjaan. Sedangkan untuk urusan cinta, ia cenderung lebih dingin dan mengalir apa adanya.

# 7. Bintang Cancer (21 Juni - 22 Juli).

Wanita Cancer umumnya pemalu dan sulit memulai duluan. Ia juga sedikit materialistis, meski bekerjsama pandai berhemat. Wanita cancer akan rela melaksanakan apa saja demi lelaki yang ia cintai. Bila disakiti, ia akan sakit luar biasa namun cepat pulih menyerupai tidak terjadi apa-apa.

# 8. Bintang Leo (23 Juli - 22 Agustus).

Ingin menaklukkan perempuan Leo, banyaklah bersabar lantaran ia sangat selektif. Ia yaitu pendengar yang baik setiap kali ada yang ingin curhat padanya, namun dirinya sendiri penuh diam-diam dan sulit menawarkan kesempatan bagi orang lain untuk mengetahui kehidupan pribadinya.

# 9. Bintang Virgo (23 Agustus - 22 September).

Wanita Mayang dikenal cerdas dan punya kemauan tinggi. Bila Anda ingin menaklukkan seorang perempuan Virgo, yakinkan bahawa Anda juga seorang yang cerdas. Karena perempuan Mayang bukan tidak menyukai laki-laki yang tidak cerdas, hanya saja bagi mereka laki-laki yang tidak cerdas itu membosankan.

# 10. Bintang Libra (23 September - 22 Oktober).

Meski sering tampil bagus dan feminin, perempuan Libra seorang yang manja loh. Ia juga dikenal sebagai perayu ulung dan pandai mengendalikan emosi orang lain. Niat anda yang sebelumnya merayu dia, jangan-jangan malah anda yang akan dirayu habis-habisan.

# 11. Bintang Scorpio (23 Oktober - 22 November).

Jiwa yang bebas yaitu kebutuhannya. Dengan penampilan yang polos, ia seringkali menipu banyak lelaki yang berpikir bahwa ia yaitu tipe perempuan yang gampang diatur.

# 12. Bintang Sagitarius (23 November - 21 Desember).

Wanita Sagitarius umumnya selalu tampil ceria dan pandai memperlihatkan pesona melalui penampilannya. Ia juga tipe perempuan yang jujur dan tidak mau menutup-nutupi baik kesalahannya sendiri maupun kesalahan orang lain.

Bersambung ke bab : Mari Melihat Sisi Negatif Orang Berdasarkan Zodiak

Saya rasa hanya itu saja list zodiak yang saya ketahui hingga sekarang, tapi kalau ada yang terbaru silahkan letakkan di komentar artikel ini. Semoga pedekate anda sanggup berjalan dengan lancar, dan pribadi sanggup hati si doi untuk anda obok-obok nantinya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google Plus yang ada di bawah dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumbernya. Tetap stay tune di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu. Maulitate, HORAS!

0 Response to "Cara Membaca Sifat Perempuan Menurut Zodiak"

Post a Comment