Kecocokan Cinta Zodiak Cancer Dengan Zodiak Lain

Kecocokan Cinta Zodiak Cancer Dengan Zodiak Lain - Dalam kekerabatan personal mereka yang berzodiak cancer memang mempunyai mental adonan dari ketegaran dan kelembutan, sering emosional dan romantis terhadap fantasi mereka sendiri, namun dalam kehidupan nyata, percintaan mereka tidak terlalu sentimental namun biasanya setia. Bahkan bila mereka menduakan sekalipun, kesetiaan awal mereka tetap kepada pasangan dan keluarganya, dimana mereka menganggap itu sebagai pelindung. Mereka sangat menghargai cinta, memberi banyak dan satu pelajaran penting yang harus mereka pelajari yakni mengenai bagaimana menghargai santunan orang lain.

Cancerian biasanya lebih menentukan untuk mengabadikan cinta mereka ke jenjang yang lebih baik yaitu pernikahan, tentu saja bila sudah menemukan pasangan yang nyaman untuk membuatkan suka dan duka. Oleh alasannya yakni itu kebanyakan Cancer cenderung lebih banyak yang nikah muda. Salah satu alasan keputusan itu diambil tidak lain untuk mencapai kekerabatan cinta yang lebih erat, ketimbang kekerabatan pacaran yang belum tentu niscaya ya atau tidaknya. Berikut ini info lebih detail mengenai kecocokan cinta para cancer.

(*) Cancer Bersama Capricorn.

Pada dasarnya cancer dan capricon mempunyai huruf yang cukup berbeda. Jika para cancer lebih moody dan santai, sang pasangan lebih bertype perasa pada banyak hal. Namun hal tersebut terkadang malah bisa menjadi penguat kekerabatan mereka, alasannya yakni mereka sadar bahwa mereka saling membutuhkan.

(*) Cancer Bersama Aquarius.

Ketika huruf cancer yang manja muncul, disitulah letak permasalah dari kekerabatan cancer bersama para aquarius. Mereka yang bernaung pada zodiac aquarius terkadang bisa sangat hambar dan tidak faham apa yang di inginkan oleh pasangan. Nampaknya memang bukan pasangan yang pas.

(*) Cancer Bersama Pisces.

Hal ini bisa dibilang sama-sama sensitive, menyebabkan pasangan ini bisa memahami satu sama lain. Ketika persoalan melanda, satu menguatkan yang lain, dan kekerabatan bagus pun bisa dirasakan diantara kedua nya.

(*) Cancer Bersama Aries.

Orang Aries pada dasar nya mempunyai langsung yang cukup aktif dalam menjalani suatu hubungan, terkadang ada beberapa hal yang miss ketika Aries berharap sesuai namun Cancer tidak bisa melaksanakan nya. cita-cita harapan yang tertunda tersebut lah yang menyebabkan mereka menjadi pasangan yang kurang sempurna.

(*) Cancer Bersama Taurus.

Dalam kekerabatan yang dibangun oleh langsung cancer dan Taurus, akan banyak Kendal manakala sang banteng yang susah di atur sering mendapat ceramah dari para cancer. Ketidak nyamanan tersebut menciptakan para Taurus cenderung menentukan untuk menghindar.

(*) Cancer Bersama Gemini.

Salah satu sifat Gemini yang menciptakan kekerabatan ini tidak bisa berhasil yakni suka menonjokan diri. Ketika cancer yang lebih low profile bersama Gemini, maka akan ada kesimpangan yang terlalu mencolok. Hal tersebut nampaknya akan sulit untuk dipertahankan.

(*) Cancer Bersama Cancer.

Memang benar bila dikatakan bahwa mereka yakni pasangan yang pas, namun bila tidak bisa menjaga sifat moody mereka, maka kekerabatan istimewa tersebut juga akan gampang retak di tengah jalan.

(*) Cancer Bersama Leo.

Leo yakni type pemimpin yang mempunyai kecenderungan hidup glamor dan glamor, sangat bertolak belakang dengan para cancer yang sederhana dan benci keramainan. Jika memang ingin bersama,
harus banyak menyerah dari kedua belah pihak.

(*) Cancer Bersama Virgo.

Ketika memang bisa memahami satu sama lain nampak nya mereka yakni pasangan yang serasi, sensitifitas cancer pun bisa diimbangi dengan rasa perhatian yang tinggi dari para virgo. Tidak ada salah nya menjalani kekerabatan yang satu ini.

(*) Cancer Bersama Libra.

Jika boleh dikatakan, libra yakni sosok yang cukup lembut dan romantis. Tapi untuk beberapa hal, terkadang sifat moody cancer yang berlebih bisa menghancurkan sifat bagus libra tersebut, ketika kedua nya bersama, saling menjaga perasaan pasangan menjadi hal yang wajib dilakukan.

(*) Cancer Bersama Scorpio.

Pertikaian yang sesekali terjadi bukan lah menerangkan jelek bagi kekerabatan antara cancer dan scorpio alasannya yakni mereka bisa dengan gampang mengerti letak kesalahan mereka dan memperbaiki nya bersama. Hidup yang indah memang sulit untuk diwujudkan, tapi bisa diusahakan bila kita mau.

(*) Cancer Bersama Sagitarius.

Sagitarius yang ingin bebas lepas, akan sangat sulit di atur oleh rasa cemburu cancer yang besar. Jangan berharap banyak meski terkadang para sagitarius mempunyai seribu satu jurus untuk memukau cancer. Pertimbangkan hal hal yang mungkin bisa terjadi di masa depan anda.

Bersambung ke bab :

Sebenarnya untuk urusan cinta mereka sangat harmonis dengan pasangan yang berzodiak Virgo, Scorpio dan Pisces. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sobat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Thanks!

0 Response to "Kecocokan Cinta Zodiak Cancer Dengan Zodiak Lain"

Post a Comment