Motivasi Kehidupan Itu Penting Apalagi Untuk Kesuksesan

Motivasi Kehidupan Itu Penting Apalagi Untuk Kesuksesan - Kalian niscaya sudah tau apa arti kata motivasi. Motivasi itu sangat penting dimiliki setiap orang. Menurut kalian apa sih arti kata motivasi? Kalau berdasarkan mimin "Motivasi yaitu penggagas utama bagi kita semoga kita tetap berusaha & bersemangat dalam menjalani kehidupan".

Motivasi Kehidupan Itu Penting Apalagi Untuk Kesuksesan Motivasi Kehidupan Itu Penting Apalagi Untuk Kesuksesan
Sumber Gambar : Internet - blog.mcafeinstitute.com

Kaprikornus motivasi itu sangat penting kita miliki. Karena jikalau kita kekurangan motivasi bisa sangat berdampak negatif dalam hidup kita. Jika terjadi dalam waktu yang berkepanjangan bisa-bisa kita menjadi malas dan hirau tak hirau dengan kehidupan.

Sumber-sumber motivasi hidup itu sanggup diperoleh dari banyak faktor. Menurut motivator dunia Anthony Robbins "Manusia dipengaruhi 2 motivasi yang utama, yaitu keinginan untuk kenikmatan, dan ketakutan akan penderitaan".

Tapi bergotong-royong tidak hanya itu saja yang sanggup memicu motivasi kita muncul, alasannya yaitu motivasi sanggup muncul dari lingkungan, passion, pujian bahwa seseorang melaksanakan kebenaran, ingin bermanfaat terhadap orang lain, atau bahkan seseorang yang sedang jatuh cinta,juga cenderung lebih termotivasi dalam hidupnya.

Namun semangat motivasi itu terkadang hanya memuncul sesaat bila kita tidak bisa mempertahankan motivasi hidup kita. Tapi persoalan itu niscaya ada solusinya. Solusinya yaitu kita harus selalu mengingat cita-cita kita dan kapan cita-cita itu harus terwujud.

Mungkin bila kita sering lupa, kita bisa menempelkan goresan pena / apapun itu yang sanggup menciptakan kita teringat dengan impian-impian kita di daerah yang selalu kita datangi setiap hari. Seperti di kamar, meja belajar, mobil, dll. tergantung kebiasaan kalian.

Berikut ini yaitu beberapa motivasi kehidupan yang cantik untuk kita semakin lebih baik, yaitu :

1. “Harapkan (Impikan) yang terbaik, Maka Kau Akan Dapatkan Yang Terbaik.” - Muhammad SAW

2. “Tidak akan ada yang terjadi hingga sebelumnya kita bermimpi.” - Carl Sandburg

3. "Semua orang yang telah mencapai hal-hal luar biasa, juga telah menjadi pemimpi luarbiasa." -Orison Sweet Marden

4. “Masa depan yaitu milik mereka yang percaya dengan keindahan mimpi-mimpinya.” - Elanoar Roosevelt

5. “Untuk mencapai hal-hal hebat, kita bukan hanya harus melakukan, tapi juga bermimpi. Bukan hanya merencanakan, tapi juga percaya.” - Anatole France

6. “Action yaitu pondasi kunci bagi semua kesuksesan.” - Pablo Picasso

7. “Bekerjalah seolah-olah kamu akan hidup selamanya, beribadalah seolah-olah kamu akan mati besok.” - Muhammad SAW

8. “Ketika cita-cita tidak bisa dicapai, jangan salahkan impiannya. Tapi salahkanlah actionnya.” -Confucius

9. “Kelemahan terbesar kita yaitu menyerah. Cara terbaik untuk sukses yaitu selalu mencoba sekali lagi.” - Thomas Alva Edison

10. “Sukses tak lain hanyalah sebuah kegigihan dan kedisiplinan sederhana, yang dipraktekkan setiap hari.” - Jim Rohn

Itulah beberapa motivasi yang sanggup mimin bagi utuk kalian. Semoga dengan membaca motivasi-motivasi di atas, kalian akan menjadi lebih semangat dalam meraih cita-cita kalian. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sobat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Blog Motivasi NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Motivasi Kehidupan Itu Penting Apalagi Untuk Kesuksesan"

Post a Comment