Cara Mempercepat Loading Internet Pada Google Crome Di Hp Android


Rumahgokil.com - Cara Mempercepat Loading Internet Pada Google Crome Di hp Android. Internet memang sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari. Dengan internet kita sanggup mengetahui informasi apapun di google, mulai dari isu terbaru, info terbaru, event terbaru, film terbaru dan banyak hal yang sanggup kita cari tahu di internet. Pada jaman dahulu internet hanya sanggup di susukan oleh kalangan tertentu saja. Karena dahulu teknologi masih terbatas, untuk browsing, chating atau mengirim email kita harus pergi ke warnet.

Cara Mempercepat Loading Internet Pada Google Crome Di hp Android
Beda dengan jaman kini dengan perkembangan teknologi yang semakin bertambah maju alasannya kini sudah ada Smartphone yang sudah sanggup di bilang canggih. Kenapa smartphone? Karena dengan satu buah smartphone saja kita sanggup melaksanakan banyak hal, menyerupai nonton film, main game, belanja online, browsing, chating dan masih banyak hal yang sanggup kita lakukan dengan smartphone.

Nah satu hal yang mungkin sering teman lakukan dengan smartphone ialah browsing. Banyak pilihan aplikasi browser yang sanggup kita gunakan untuk browsing yaitu ada Opera mini, UC Browser, Fire fox, Crome dan masih banyak lagi browser yang tersedia di playstore yang sanggup kita download. Beberapa browser tersebut masing-masing mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangan. Namun terkadang pada dikala browsing memakai aplikasi browser di hp android loadingnya sangat usang yang menciptakan kita merasa jengkel alasannya hanya untuk membuka satu halaman website saja loadingya lama.

Nah bagi teman yang suka browsing memakai Crome di hp android, mungkin pernah mengalami loading internet yang sangat lambat. Terlebih lagi kalau kita browsing gambar yang loadingnya semakin lama. Ada beberapa hal yang mempengaruhi loading internet lambat di antaranya alasannya koneksi internet buruk, jaringan masih 3G, atau sanggup juga kuota internet teman sudah mau habis, hehe. Tapi satu hal yang tidak teman ketahui kenapa loading internet hp android teman melambat ialah alasannya banyaknya file yang tersimpan pada riwayat, cookie, data situs chace pada dikala kita browsing. Karena itu teman harus membersihkan atau menghapus data browsing yang ada pada google crome di hp android sobat.

Berikut cara menghapus data browsing biar loading internet pada google crome menjadi cepat kembali :

1. Masuk ke google crome pada hp android sobat, lalu pilih icon titik tiga pada pojok kanan atas menyerupai pada gambar berikut.

2. Kemudian akan muncul opsi sepeti di bawah ini. Lalu pilih setelan menyerupai gambar berikut :

3. Pada sajian setelan akan terdapat beberapa opsi seperti, Mesin telusur, Isi otomatis, Simpan sandi, Privasi dan aksebiltas. Sobat pilih saja opsi privasi menyerupai gambar di bawah ini.

4. Pada sajian privasi terdapat beberapa opsi, pilih saja Hapus data browsing
5. Pada sajian hapus data browsing terdapat terdapat setelan Dasar dan Lanjutan. Pada setelan dasar dan lanjutan terdapat opsi data browsing yang ingin teman hapus. Cek list berapa rentang waktu yang ingin di hapus. Kemudian cek list semua opsi di bawahnya.
6. Pada setelan Lanjutan, cek list semua opsi menyerupai riwayat jelajah, cookie dan data situs, file dan gambar yang di simpan dalam chace dan sandi tersimpan.

7. Kemudian langkah terakhir Hapus data. Cek list untuk situs yang ingin teman hapus.


Bagaimana cukup gampang dan simple kan sob? Cara ini sanggup teman praktekkan sendiri pada Hp android teman biar pada dikala browsing memakai google crome sanggup lancar jaya tanpa hambatan. Baca juga Begini Caranya Agar Youtube Aman Di Akses Anak-Anak. Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman pengunjung setia rumahgokil. Jangan lupa share di media umum kalian. Terimakasih

0 Response to "Cara Mempercepat Loading Internet Pada Google Crome Di Hp Android"

Post a Comment