Saksikan Ungkapan Cinta Mio S Featuring Virgoun Di Atrium Plaza Simpang Lima

Hello sobat Rumahgokil bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu yach, Di bulan November ini memang banyak event menarik yang sanggup sobat kunjungi, Nah salah satu event terbaru yang berlangsung yakni persembahan dari Yamaha. Event yang berlangsung di kota Semarang ini bertajuk “Ungkapan Cinta Featuring Virgoun”. Event yang di dukung sepenuhnya oleh Yamaha ini sangat menarik untuk kita saksikan alasannya yakni program ini juga merupakan launcing produk terbaru dari yamaha yaitu Mio S dengan fitur dan teknologi terbaru yang semakin canggih. Bagi sobat yang pengen ganti motor baru, event ini sangat menarik alasannya yakni jikalau sobat beli Mio S, sobat akan sanggup hadiah eksklusif Meet & Greet bersama Virgoun.
 Hello sobat Rumahgokil bagaimana kabarnya Saksikan Ungkapan Cinta Mio S Featuring Virgoun Di Atrium Plaza Simpang Lima
Ungkapan cinta featuring Virgoun Atrium Plaza Simpang Lima
Siapa yang tak kenal dengan Virgoun hayo?, pastinya sobat tahu kan? Yup penyanyi yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Seluruh Nafas Ini akan hadir menghibur sobat semua dengan single terbarunya “Surat Cinta Untuk Starla”. Selain sanggup Meet & Greet dengan Virgoun dan foto bareng. Di event launcing Mio S ini juga ada banyak program lain menyerupai Baby Shark Dance Competition, Beauty Class By Maybelin, Lady Cello, Live Band, Special promo dan Gallery New Products. Berikut foto di event Ungkapan cinta featuring Virgoun Atrium Plaza Simpang Lima.
 
Ungkapan Cinta Feat Virgoun

Live Band
Bagi sobat yang belum ada program pergi kemana – mana. Ayo saksikan Ungkapan cinta Featuring Virgoun. Event ini di selenggarakan mulai tanggal 25 November – 3 Desember 2017 di Atrium Plaza Simpang Lima Semarang. Buruan tiba rame – rame sebelum program final alasannya yakni banyak hiburan dan promo menarik selama program berlangsung. Semoga gosip ini bermanfaat bagi sobat semua. Jangan lupa like dan share ke teman – teman sobat di media umum yach..Terimakasih

0 Response to "Saksikan Ungkapan Cinta Mio S Featuring Virgoun Di Atrium Plaza Simpang Lima"

Post a Comment