Spot-Spot Foto Di Taman Bunga Celosia Bandungan Jawa Tengah, Serasa Liburan Di Luar Negeri Lho !

Menghabiskan waktu liburan atau weekend di jawa tengah memang ngga’ pernah ada habisnya, berbagai tempat-tempat wisata yang seru dan asyik untuk di kunjungi bersama keluarga, teman-teman dan orang-orang terdekat sobat. Nah baru-baru ini nih sob ada tempat wisata di jawa tengah yang di sulap menjadi tempat wisata bernuansa luar negeri lho! Namanya “Taman Bunga Celosia” Yups salah satu tempat wisata di bandungan ini menghadirkan nuansa luar negeri dengan pemandangan yang keren. Bagi sobat yang pengen liburan ke luar negeri tapi belum kesampean, hehe. Ayo ke Taman Bunga Celosia aja!. Sobat ingin tau ibarat apa sih taman bunga celosia itu? Yuk ikutin ceritanya..

Ibaratnya orang Jakarta nih sob, Bandungan Jawa Tengah yaitu Bogornya Kota semarang, Kenapa? Karena di Bandungan tempatnya di ketinggian dengan udara yang hambar dan sejuk. Tidak hanya itu saja, di Bandungan juga terdapat berbagai tempat wisata yang seru dan asyik untuk di kunjungi dikala liburan.

Berawal dari foto-foto temen-temen yang di upload di media sosial, aku ingin tau di mana sih tempat wisata yang keren ini, kemudian aku searching di google ibarat apa sih view tempat wisata ini. Sejak dikala itu juga aku ingin tau untuk berlibur bersama keluarga kecil ke tempat wisata terbaru di Bandungan, yang konon tempat wisata ini manis sekali dengan view ibarat tempat wisata di luar negeri. Sebenarnya Taman Bunga Celosia akan mulai diresmikan pada bulan Februari 2018 mendatang. Namun tempat wisata ini sudah ramai pengunjung seiring banyak foto yang di upload di media sosial.

Dimana Sih Lokasi Taman Bunga Celosia?

Tempat wisata ini berada di Jalan Wisata Gedong Songo Km.0,5 Bandungan, Kab. Semarang-Jawa Tengah. Jika sobat dari arah semarang atau dari Solo, Jogja Ambarawa dan Salatiga jalan saja ke arah Bandungan, kemudian sesudah sobat hingga di SPBU bersahabat pintu masuk atau gapura tempat wisata Candi Gedong Songo berarti sobat hampir hingga di tempat wisata Taman Bunga Celosia. Setelah sobat hingga di SPBU Candi Gedong Songo, sobat lanjutkan jalan ke arah Candi Gedong Songo, Jaraknya hanya kurang lebih 200 meter dari Gapura yang menuju ke Candi Gedong Songo. Sobat tengok arah kanan jalan saja, nah bila sobat meliahat kincir angin yang besar yang di kelilingi taman bunga, berarti sobat sudah hingga di lokasi “Taman Bunga Celosia”.
Menghabiskan waktu liburan atau weekend di jawa tengah memang ngga Spot-Spot Foto Di Taman Bunga Celosia Bandungan Jawa Tengah, Serasa Liburan Di Luar Negeri Lho !
Taman Bunga Celosia Bandungan Jawa Tengah

Di pintu masuk sobat akan melihat papan nama bertuliskan “Selamat Datang Di Taman Bunga Celosia” Nah disini sobat sanggup menambah koleksi foto sobat, alasannya yaitu disini juga yaitu salah satu spot foto favorit pengunjung. Berlanjut sesudah sobat berjalan menuju loket tempat membeli tiket masuk, sobat akan di sambut berbagai pensil warna-warni raksasa yang ditata rapi menjadi pagar, nah disini juga yaitu spot foto yang manis untuk selfi bagi sobat yang narsis, hehe. Kemudian sebelum masuk lokasi sobat harus membeli tiket dahulu.
Pagar Pensil warna-warni

Berapa Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia?

Untuk harga tiket masuk ke Taman Bunga Celosia yaitu sebesar Rp.10.000,-/orang, bentuk tiket masuknya stiker yang sanggup di tempel dan untuk parkirnya dengan tarif Rp.2000,- untuk kendaraan roda dua sedangkan Rp.5000,- untuk kendaraan roda empat. Untuk harga tiket masih terjangkau lah sob. Karena dengan harga tiket tersebut kita sanggup berwisata dengan nuansa luar negeri. Ayo kita cari spot-spot foto yang manis dan keren di Taman Bunga Celosia !

Spot-Spot Foto Taman Bunga Celosia Bandungan Jawa Tengah :

Setelah masuk sobat akan di sambut taman bunga yang luas dan Kincir angin besar ibarat di negeri belanda. Foto dengan background kincir angin raksasa dengan taman bunga di sekelilingnya ini menjadi salah satu spot foto favorit pengunjung. Seperti ini nih sob Foto Kincir Angin :
Spot Foto dengan Background Kincir Angin

Kemudian lanjut ke Spot foto berikutnya yaitu di sebuah patung ikonis berkepala Singa dengan badan ikan yang sanggup menyemprotkan air. Sebuah patung singa landmark Singapura ini juga sanggup kita jumpai di Taman Bunga Celosia. Di sekitar patung singa ini juga terdapat bunga Torenia yang manis sekali. Berfoto dengan background landmark Singapura ini menjadi spot foto favorit banyak pengunjung, Kenapa? Karena sobat sanggup mencicipi sensasi berlibur ke Singapura, hehe.
Spot Foto Patung Singa

Spot Foto Patung Singa

Ayo kita lanjut ke spot foto berikutnya, Sebuah papan kayu yang di tata secara rapi dan terdapat goresan pena besar “Taman Bunga Celosia Bandungan Jawa Tengah” yaitu spot foto sekaligus sanggup menjadi ikon Taman Bunga Celosia. Sobat sanggup selfi dengan background goresan pena Taman Bunga Celosia alasannya yaitu disini juga menjadi salah satu spot foto favorit pengunjung. Seperti ini sob fotonya :
Taman Bunga Celosia Bandungan Jawa Tengah

Kemudian sesudah sobat puas berfoto dengan background Papan bertuliskan Taman Bunga Celosia Bandungan Jawa Tengah, sobat berjalan ke belakang papan tersebut. Ada apa? Disini terdapat Balon warna-warni yang dirangkai dengan tali dan berjajar banyak sekali, ada juga Payung warna-warni yang ditata di atas berjajar yang menciptakan hasil foto sobat manis dan keren. Tapi sayangnya pas aku berkunjung ke tempat wisata ini tidak semua payung dibuka jadi hasil fotonya kurang memuaskan deh sob, tapi ngga’ apa-apa lah tetep bagus. Penasaran ibarat apa koleksi fotonya? Kaya’ gini nih :
Spot foto dengan background bola dan payung warna-warni



Tempat selfi favorit pengunjung

Menuju ke spot foto selanjutnya yaitu di patung jamur besar. Foto dengan Patung Jamur yaitu spot foto banyak orang yang berkunjung ke Taman Bunga Celosia, Nah Kalau sobat ingin menambah koleksi foto ibarat kurcaci dengan jamur raksasa di negeri dongeng, dikala ramai pengunjung sobat harus sabar bergantian dengan yang lain. Kaya’ gini sob hasil fotonya :
Spot foto background Patung Jamur

Selfi dengan patung jamur

Jika sobat ingin mencicipi nuansa di Negeri Belanda spot foto selanjutnya yaitu di sebuah Kincir Angin besar ibarat mirip di Negeri Belanda. Karena spot foto disini yaitu spot foto favorit banyak pengunjung, ada sedikit tips untuk mengambil foto dengan background dengan kincir angin. Agar obyek kelihatan semua dikala mengambil foto, sobat harus agak jauh dengan kincir angin tersebut kemudian ambil foto dari bawah dengan sudut kemiringan tertentu. Nah untuk hasil yang manis dan sempurna, sobat harus sabar bergantian dengan pengunjung yang lain yang ingin berfoto dengan background kincir angin. Berikut hasil fotohnya :
Spot foto dengan background Kincir Angin

Setelah puas berfoto dengan background kincir angin, spot foto selanjutnya yaitu di Rumah Hobbit. Sebenarnya apa sih Rumah Hobbit itu? Rumah Hobbit yaitu sebuah rumah salah satu jenis bangsa makluk fiktif dalam karya fantasi. Rumah Hobit yaitu spot foto yang manis dan keren dan tentunya menjadi salah satu spot foto favorit banyak pengunjung. Jika sobat ingin berfoto dengan Background Rumah Hobbit, sobat juga harus sabar bergantian dengan pengunjung lain yach!. Seperti ini hasil jepretannya :
Spot foto dengan background Rumah Hobbit

Spot foto berikutnya yaitu di Menara Eiffel. Ikon global Negara Perancis dan salah satu struktur populer di dunia ini juga sanggup kita temui di Taman Bunga Celosia. Meskipun tidak setinggi menara Eiffel sesungguhnya, namun spot foto dengan background Menara Eiffel menjadi daya tarik banyak pengunjung. Jika sobat tiba bersama pasangan sobat, foto berdua dengan background Menara Eiffel akan menciptakan hasil foto sobat keren dan romantis ibarat di Menara Eiffel beneran. Makara bagi sobat yang ingin berlibur ke Negara Perancis kini sanggup kesampaian dech, hehe. Penasaran ibarat apa hasil fotonya? Kaya’ gini sob :
Spot foto dengan background Menara Eiffel

Spot foto di Menara Eiffel

Jalan lagi ke spot foto selanjutnya yang tidak jauh dari Menara Eiffel yaitu di sebuah patung Kuda dan Delman. Sobat sanggup bergaya ibarat pak kusir mengendarahi kuda supaya baik jalannya, tuk tik tak tik tuk, waduh kaya’ lirik lagu saja yach, hehe. Kaya’ gini sob fotonya :
Spot foto dengan patung Kuda dan Delman

Kemudian berjalan lagi ke beberapa spot foto berikutnya yaitu di Patung Kodok, Patung Kelinci dan Taman Bunga yang luas. Namanya juga taman bunga, pastinya juga banyak jenis-jenis bunga yang tumbuh di Taman Bunga Celosia ibarat bunga Celosia Pagoda, bunga torenia, bunga vinca dan masih banyak lagi jenis bunga lainnya yang tumbuh di Taman Bunga Celosia. Seperti ini koleksi fotonya :
Spot foto dengan Patung Kelinci

Spot foto dengan Patung Kelinci

Spot Foto di Taman Bunga

Spot foto dengan Patung Katak
#Lihat Juga Tempat Wisata Terbaru : Liburan Seru Di Watu Gajah Park, Tempat Wisata Terbaru Di Semarang Spot Fotonya Keren-keren Lho!!

Taman Bunga Celosia yaitu salah satu destinasi wisata terbaru di Jawa Tengah yang sayang untuk di lewatkan. Sedikit tips bagi sobat yang ingin berlibur ke Taman Bunga Celosia Bandungan, Jika sobat ingin mendapat hasil foto yang manis dan maksimal, datanglah pagi hari dikala matahari belum begitu terik atau sore hari sebelum matahari tenggelam. Kemudian bila sobat ingin berlibur lebih santai dan tidak terlalu ramai pengunjung, datanglah pada dikala tidak hari libur atau demam isu libur, alasannya yaitu tempat wisata ini pada dikala liburan sangat ramai pengunjung. Satu lagi datanglah ke tempat wisata ini pada dikala cuaca cerah dan tidak turun hujan, alasannya yaitu di lokasi masih belum semua tempat di paving, jadi bila habis turun hujan akan menciptakan sobat kuras bebas berjalan kaki.

Demikian sedikit dongeng dan spot-spot foto yang ada di Taman Bunga Celosia Bandungan Jawa Tengah. Semoga sanggup menjadi rekomendasi bagi sobat yang hobi selfi dan menambah koleksi foto dengan nuansa luar negeri. Baca juga Keindahan Goa Rong View Tlogo Tuntang Seperti Melayang Diatas Awan. Biar teman-teman sobat yang lain juga tahu gosip wisata terbaru ini, jangan lupa like dan share di media umum kalian yach! Matursuwun (Terimakasih) 

0 Response to "Spot-Spot Foto Di Taman Bunga Celosia Bandungan Jawa Tengah, Serasa Liburan Di Luar Negeri Lho !"

Post a Comment