Kumpulan Dp Gif (Animasi) Lucu Gokil Idul Fitri 1439 H

Kumpulan DP Gif (Animasi) Lucu Gokil Idul Fitri 1439 H - Hari Raya Idul Fitri ialah satu moment yang tidak akan terlupakan dan sangat di nantikan oleh seluruh umat islam di seluruh dunia, semua menyambutnya dengan penuh kegembiraan. Gema takbir berkumandang menyerukan kebesaran – MU ya Rabbi. Banyak tradisi di negeri kita ketika lebaran seperti, dengan mengadakan takbir keliling dengan membawa aneka macam perlengkapan menyerupai obor, bedug, speaker dan aneka macam macam miniatur menyerupai masjid, bentuk binatang yang di hiasi dengan lampu warna-warni dan masih banyak lagi yang sanggup kita temui ketika malam takbir.

Hari Raya Idul Fitri ialah merupakan puncak dari pelaksanaan ibadah puasa. Makna Idul Fitri hendaknya bersifat konkret menyerupai menjalin silaturahmi antar sesama yaitu sebagai sarana membebaskan diri dari dosa. Silaturahmi tidak hanya berbentuk menyerupai pertemuan formal menyerupai halal bi halal, tetapi juga sanggup kita menyambangi rumah ke rumah tetangga saling bercengkrama dan yang lebih penting lagi ialah sanggup saling memaafkan.

Di jaman kini yang serba digital dan perkembangan teknologi yang semakin pesat, permohonan maaf dan silaturahmi tidak mengenal batas dan waktu, sebab kita sanggup memakai jejaring media umum menyerupai facebook, tweeter, whatsapp, Bbm, skype, email, instagram dan lain sebagainya. Dengan salah satu apilkasi tersebut kita sanggup memohon maaf tanpa harus bertatap muka secara langsung. Nah Salah satu yang menarik ialah memasang Dp Gif (Animasi) Lucu Gokil Idul Fitri 1439 H. Dengan aplikasi Bbm yang di fiturnya terdapat DP atau display picture akan menciptakan lebaran tahun ini semakin menarik dan bermakna. Karena hanya aplikasi Bbm yang memiliki fitur Dp yang sanggup bergerak dan tidak monoton. Tentunya teman sanggup memasang Dp Gif animasi idul fitri terbaru 2018 koleksi dari rumahgokil. Oke monggo silahkan di pilih...






















Mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri ini dengan hati yang higienis dan dengan iklas memaafkan segala kesalahan yang pernah orang lain perbuat kepada kita dan kita juga meminta maaf kepada sesama atas segala kesalahan yang mungkin tidak kita sengaja ataupun kita sengaja. Indahnya Idul Fitri kalau kita saling memaafkan. Hati terasa hening dan tentram, tidak ada lagi rasa iri, dengki rasa dendam dan permusuhan. Saya pribadi admin rumahgokil mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Minal adin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Jika selama ini ada salah kata dan perbuatan, Mohon di maafin yach, Terimakasih/Matursuwun/Thanks.

0 Response to "Kumpulan Dp Gif (Animasi) Lucu Gokil Idul Fitri 1439 H"

Post a Comment