25 Gambar Topi Sablon Kata – Kata Simple Bahasa Jawa Yang Gokil Bikin Ngakak

Rumahgokil.com - Hello Sobat rumahgokil, sobat yang gaul pastinya sudah tahu kan topi sablon gaul atau shout cap yang lagi ngetrend di kalangan dewasa ketika ini? Yup topi sablon memang mempunyai keunikan tersendiri di bandingkan topi yang lain, kenapa? Karena dengan topi sablon kita dapat membuat kata – kata sendiri sesuai cita-cita kita yang memakainya. Sobat dapat membuat kata – kata lucu, gokil, romantis atau dapat juga untuk menyindir orang lain (bagi yang ngerasa, hehe..).

 sobat yang gaul pastinya sudah tahu kan topi sablon gaul atau shout cap yang lagi ngetren 25 Gambar Topi Sablon Kata – Kata Simple Bahasa Jawa Yang Gokil Bikin Ngakak
Gambar Topi Sablon Kata – Kata Simple Bahasa Jawa

Untuk membuat kata – kata topi sablon tentunya di butuhkan kreatifitas tanpa batas, asalkan kata – kata yang kita pakai untuk di sablon di topi masih dalam batas kewajaran dan tidak berlebihan. Sobat dapat berkreasi sendiri dengan membuat kata – kata simple yang lucu dan membuat orang yang membacanya tertawa ngakak. Sobat juga harus cerdik menentukan kata – kata yang simple tapi gampang di pahami banyak orang. Percuma jikalau sobat membuat kata – kata sendiri tapi orang lain yang membacanya tidak tahu maksudnya, nanti jadi nggak lucu dech.

Selain dengan bahasa indonesia, topi sablon juga dapat kita sablon dengan kata – kata bahasa jawa yang gokil tentunya. Memang sih tidak semua orang tahu bahasa jawa, tapi topi sablon kata – kata simple bahasa jawa disini sudah ada arti bahasa indonesianya kok, jadi sobat nggak usah kawatir. Nah pada ketika sobat pengen memesan topi sablon, sobat juga harus tahu jenis font yang anggun dan warna font yang cocok dengan warna kombinasi topi sablon yang sobat pakai, biar nantinya sobat puas dengan hasil sablonan topi yang sobat pesan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan pola gambar topi sablon gaul dengan kata – kata simple bahasa jawa yang dapat sobat jadikan rujukan sebelum membuat kata – kata sendiri.

25 Gambar Topi Sablon Kata – Kata Simple Bahasa Jawa Yang Gokil Bikin Ngakak

Pengen Rabi, Tapi Karo Sopo (Pengen Nikah, Tapi Sama Siapa?)

Ojo Jual Mahal, Ngko Tak Cicil Lho (Jangan Jual Mahal, Nanti Tak Cicil Lho)

Arep Kawin Kudu Prihatin (Mau Nikah Harus Prihatin)

Esemmu Koyok AC, Mak Nyess (Senyummu Kayak AC, Adem)

Calon Mantu Idaman (Calon Menantu Idaman)

Juragan Jomblo

Becik Ketitik, Olo Rupamu (Baik Nggak Kelihatan, Jelek Rupamu)

ELek Yo Ben (Jelek Ya Biarin)

Aku Iki Emboh (Aku Ini Apa)

Bojomu, Mantanku (Suami/Istrimu Mantanku)

Raine Pucet, Ora Tahu Piknik (Kamu Pucet, Nggak Pernah Piknik)

Mendem Kangen (Memendam Rindu

Iki Topi, Dudu Roti (Ini Topi, Bukan Roti)

Tamah Ganteng Sitik (Tambah Ganteng Dikit)

Lakon Rabi Keri

Iso Nyawang, Ra Iso Nyanding (Bisa Melihat, Tapi Tidak Bisa Memiliki)

Jebule Ayumu Editan (Ternyata Cantikmu Editan)

Uripmu Kokean Status (Hidupmu Kebanyakan Status)

Aku Simple, Nggak Neko-Neko (Aku Sederhana, Nggak Aneh-Aneh)

Koe Imut - Imut, Tapi Kelakuanmu Amit - Amit

Judule "Wedi Karo Bojomu" (Judulnya Takut Sama Istri)

Ojo Koyo Wong Susah Coy (Jangan Kaya Orang Susah Coy)

Di Pikir Karo Ngopi

Kelingan Mantan (Teringat Mantan)

Penak Jomblo (Enak Jomblo)
#Artikel terkait : 45 Gambar Topi sablon Dengan Kata - Kata Lucu Kocak Bikin Ketawa Ngakak

Demikian gambar topi sablon kata - kata simple bahasa jawa yang akan membuat sahabat - sahabat tertawa ngakak. Baca juga 20 Gambar Topi Sablon Dengan Kata - Kata Gokil Terbaru 2017 Ungkapan isi hati. Jika sobat tertarik dengan salah satu kata - kata topi sablon bahasa jawa ini, sobat dapat memakainya untuk di sablon di topi sablon gaul yang sobat pakai. Jangan lupa share juga ke teman- sahabat sobat di media sosial. Matursuwun

0 Response to "25 Gambar Topi Sablon Kata – Kata Simple Bahasa Jawa Yang Gokil Bikin Ngakak"

Post a Comment