Jadwal Dangdut Dan Banyak Sekali Program Menarik Di Semarang New Year Pekan Raya 2017, Ada Nella Kharisma Juga Lho!

Menyambut tahun gres 2018 banyak sekali program yang berlangsung di kota Semarang, salah satu tempatnya ialah di PRPP Semarang. Event besar yang di selenggarakan di PRPP ini mempunyai konsep “Spirit 2018” yang harapannya kita semua harus bersemangat di tahun gres 2018 ke depan. Event yang di selenggarakan menjelang final tahun 2017 ini di beri nama “Semarang New Year Festival 2017”. Acara ini akan berlangsung sangat meriah sekali alasannya ialah ada Nella Kharisma yang akan ikut meramaikan program besar ini. Bagi teman yang ngefans banget sama Nella Kharisma rugi dech kalau nggak nonton program ini. Selain itu ada juga artis-artis lain yang akan tampil di Semarang New Year Festival diantaranya ada : Karna Mereka, Serempet Gudal, DJ Yoren, SHA, DJ DR.ink dan yang paling di tunggu dangdut mania ialah OM SERA dari Jatim.

 banyak sekali program yang berlangsung di kota Semarang Jadwal Dangdut Dan Berbagai Acara Menarik Di Semarang New Year Festival 2017, Ada Nella Kharisma Juga Lho!
Semarang New Year Festival 2017

Event final tahun Semarang New Year Festival ini akan berlangsung mulai tanggal 28 Des – 31 Des 2017 yang bertempat di PRPP Semarang Jawa Tengah. Nah untuk dapat menyaksikan program besar final tahun ini tentunya teman harus membeli tiket dulu ya! 

Berapa harga tiket masuknya?
Untuk HTM (Harga Tiket Masuk) di Semarang New Year Festival ialah sebesar Rp.25.000,-. Untuk dapat menyaksikan program sebesar itu harga tiketnya masih terjangkau kan sob. Bagi teman dangdut mania yang pengen tahu jadwal dangdut dan aneka macam program yang berlangsung di Semarang New Year Festival 2017.

Berikut Jadwal Lengkapnya :
Semarang New Year Festival 2017 PRPP Semarang
➤ Tanggal 28 Desember 2017 :
Sobat akan di hibur pelantun lagu Jaran Goyang, siapa lagi kalau bukan Nella Kharisma. Yups Dara bagus asal Jawa Timur ini akan menghibur teman semua di panggung hiburan Semarang New Year Festival menjelang tahun gres 2018. Tidak hanya itu teman juga akan di hibur penampilan Band Punk Karna Mereka yang akan menciptakan suasana semakin meriah.

➤ Tanggal 29 Desember 2017 :
Akan ada penampilan Band Pop Punk Stand Here Alone dan Band asal  Semarang Serempet Gudal juga akan menghibur teman semua.

➤ Tanggal 30 Desember 2017 :
Akan berlangsung program yang menarik sekali. Bagi teman yang punya hobi lari dapat ikutan program yang di beri nama Electro Run yaitu lomba lari yang berlansung pada malam hari. Untuk dapat ikut program Electro Run teman harus membeli tiket lagi sebesar Rp.75.000,- teman akan mendapat perlengkapan Electro Run. Tak hanya itu saja para akseptor akan di hibur penampilan DJ Yoren, DJ DR. Ink dan Pendhoza yang akan menciptakan malam semakin meriah dengan lagu-lagu dari DJ yang akan menghentakkan kaki sobat.

➤Tanggal 31 Desember 2017 :
Malam 31 Desember 2017 ialah malam puncak program Semarang New Year Festival 2017 yang akan dimeriahkan oleh OM SERA dari Jawa Timur. Ada banyak artis yang akan menghibur teman semuanya diantaranya ada Erna Melody, Ina Samantha, Febri Viola, Ivha Berlian dan Sarah Brilian. Pada malam tahun gres ini juga akan ada pesta kembang api yang spektakuler yang sayang untuk di lewatkan.

Selain aneka macam program hiburan yang menarik, teman juga dapat melihat pameran clothing dari 18 Brand. Sebelum program mulai teman dapat jalan-jalan dan melihat pameran, siapa tahu teman ketemu baju yang keren dan teman dapat pribadi beli. Selain itu ada juga komunitas pecinta binatang ibarat Cobra Academy, Indonesia Owl Community dan pecinta Sugar Glider. Nah kalau teman capek dan laper jangan kawatir alasannya ialah ada Festival Kuliner, Kenduran Massal dan satu lagi program yang sangat menarik ialah pelepasan balon keinginan yang akan tambah meriah sekali.

Untuk dapat menyaksikan program Semarang New Year Festival acaranya berlangsung mulai pukul 11.00 WIB – 23.00 WIB dan Khusus pada malam puncak atau malam tahun gres program akan berlansung hingga pukul 01.30 WIB

Nah bagi teman yang belum punya planing kemana-mana, Menyaksikan program Semarang New Year Festival dapat jadi rekomendasi bagi teman yang ingin merayakan program tahun gres di Semarang dengan lebih meriah dan berkesan. Baca Juga 20 Tempat Terbaru Paling Asik Dan Mengesankan Merayakan Tahun Baru 2018 Di Semarang. Oke selamat merayakan tahun gres 2018 dan saya mengucapkan Selamat tahun gres 2018 agar teman semua sukses selalu, Amin. Jangan lupa bantu share di medsos kalian yach. Jempolnya juga di angkat (Like Ya!) hehe. Terimakasih

0 Response to "Jadwal Dangdut Dan Banyak Sekali Program Menarik Di Semarang New Year Pekan Raya 2017, Ada Nella Kharisma Juga Lho!"

Post a Comment