Ekspresikan Kata Hatimu Dengan Koleksi Topi Sablon Kata-Kata Lucu & Gokil Bahasa Jawa Yang Lagi Ngetrend 2018

Hallo sobat rumahgokil yang masih setia berkunjung ke blog yang gokil ini, hehe. Bagaimana dengan koleksi topi sablon sobat sudah banyak atau belum? Bagi sobat yang suka menggunakan topi pastinya suka membeli dan mengoleksi model topi terbaru yang yang lagi ngetrend, entah itu sobat tertarik alasannya ialah modelnya yang beda atau alasannya ialah ada gambarnya yang keren. Nah kalau sobat hobi mengoleksi topi sablon dengan kata-kata lucu, kocak yang dapat menciptakan orang lain tertawa ngakak niscaya seru dan menjadi suatu pujian tersendiri. Seperti ini teladan topi sablon dengan kata-kata gokil terbaru 2018:

Hallo sobat rumahgokil yang masih setia berkunjung ke blog yang gokil ini Ekspresikan Kata Hatimu Dengan Koleksi Topi Sablon Kata-kata Lucu & Gokil Bahasa Jawa Yang Lagi Ngetrend 2018
Topi Sablon Kata-kata Lucu & Gokil Bahasa Jawa 2018

Dengan topi sablon sobat dapat berekspresi dengan kata-kata lucu, kata-kata bijak, kata-kata gokil, kata-kata romantis gokil, kata-kata gokil bahasa jawa dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika sobat kreatif dan punya ide kata-kata lucu sendiri dapat sobat sablon di topi yang akan sobat beli. Sekarang aneka macam toko-toko online yang mengatakan topi sablon yang dapat sobat desain sendiri dengan kata-kata lucu dan gokil dari sobat, atau dapat juga dengan gambar-gambar yang keren. Harganya lebih terjangkau dan pilihan warnanya juga cukup lengkap, jadi sobat dapat menambah koleksi topi sablon yang dapat sobat costum sendiri sesuai impian sobat.

Nah kalau sobat gundah dan ngga’ punya ide kata-kata apa yang pas atau kata-kata yang lucu kocak dan dapat menciptakan orang lain yang membacanya tertawa ngakak, merasa geli dan baper, jangan kawatir sob, alasannya ialah kali ini saya akan berbagi Koleksi Topi Sablon Kata-kata Lucu & Gokil Bahasa Jawa Yang Lagi Ngetrend 2018. Dengan kata-kata topi sablon bahasa jawa terbaru disini, sobat dapat mengekspresikan kata hati, menciptakan orang lain tertawa, atau hanya sekedar iseng untuk lucu-lucuan. Gambar topi sablon kata-kata disini dapat jadi rekomendasi bagi sobat yang akan membeli topi sablon tapi kehabisan kata-kata atau kurang ide. Dengan teladan gambar topi sablon disini, dapat menjadi ide sobat untuk menentukan kata-kata dan jenis font yang pas dan bagus untuk di sablon di topi sobat nantinya. Berikut koleksinya :

Gambar Koleksi Topi Sablon Kata-kata Lucu & Gokil Bahasa Jawa Yang Lagi Ngetrend 2018

 

1.Ganteng-ganteng Ditinggal Rabi (Ganteng-ganteng Di tinggal Nikah)

2.FB KU Di Bajak Mantan

3.Kuat Dilakoni, Ora Kuat Tinggal Bali (Kuat dijalani, ngga' berpengaruh tinggal pulang)

4. Nek Bojoku Galak Aku Kudu Piye? (Kalau Suami/Istriku suka marah, saya harus bagaimana?)

5.Kuat Dilakoni, Ora Kuat Tinggal Ngaji (Kuat dijalani, ngga' berpengaruh tinggal ngaji)

6.Nuruti Gengsi, Jebol Dompetku (Nuruti gengsi, habis isi dompetku)

7.Siap Dadi Konco Mesra (Siap Makara Teman Tapi Mesra)

8. Cah Kae Ayune Ora Umum (Cewek itu manis banget)

9.Pengen Nagih Utang, Wedi Karo Bojomu (Mau nagih hutang, takut sama istrimu)

10.Bojomu Galak? Gawe Rilex Wae Coy (Istrimu suka marah? bikin rilex aja coy)

11.Cintaku Kurang Gizi

12.Cintaku Suci dan Anti Bakteri

13.Ganteng Permanen

14.Cintaku Digondol Konco

15.Susahe Golek Pacar Neng Dumay (Susahnya mencari pacar di dunia maya)

16.Kuat Dilakoni, Ora Kuat Ngutang BRI (Kuat dijalani, ngga' berpengaruh hutang BRI)

17.MY TRIP Golek Duit (Perjalananku cari duit)

Nah itulah koleksi gambar topi sablon dengan kata-kata bahasa jawa terbaru yang lagi ngtrend 2018. Mungkin salah satu kata-kata topi sablon diatas ada yang cocok dan pas dengan kata hati sobat, hehe. Baca juga Kumpulan Kata-Kata Lucu, Gokil Romantis Bahasa Jawa Terbaru Topi Sablon Gaul . Gambar topi sablon diatas juga dapat sobat pasang sebagai Dp Bbm atau di upload di facebook untuk update status. Oke semoga sobat semua terhibur. Jangan lupa share juga ke teman-teman sobat di sosial media, agar teman-teman yang lain banyak yang tahu. Terimakasih

0 Response to "Ekspresikan Kata Hatimu Dengan Koleksi Topi Sablon Kata-Kata Lucu & Gokil Bahasa Jawa Yang Lagi Ngetrend 2018"

Post a Comment