10 Game Balap Paling Keren Dengan Peringkat Teratas Di Playstore

Rumahgokil.com - Bicara soal Handphone android memang tidak dapat lepas dari yang namanya Aplikasi dan Game. Banyak sekali jenis game yang dapat kau mainkan untuk mengusir rasa bosan atau kalau sobat ingin mencari hiburan yang murah meriah. Nah kalau sobat belum punya game terbaru dan paling seru untuk di mainkan, sobat dapat mendownloadnya di playstore.

Ada banyak pilihan game yang dapat sobat mainkan baik game online maupun offline yaitu ada game petualangan, game olahraga, game balap dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun terkadang kita yang tidak tahu asal-asalan mendownload aplikasi atau game, dan ada kesannya game tersebut tidak dapat dimainkan dan menciptakan sobat merasa jengkel sebab kuota berkurang dengan sia-sia. Nah bagi sobat yang hobi main game balap tentunya akan mencari game balap terbaru yang paling keren dan seru untuk di mainkan. Berikut rumahgokil akan mengulasnya, 

10 Game Balap paling keren dengan peringkat teratas di playstore :


1. Street Racing 3D
 Bicara soal Handphone android memang tidak dapat lepas dari yang namanya Aplikasi dan Game 10 Game Balap Paling Keren Dengan Peringkat Teratas Di Playstore
Screenshot Street Racing 3D

Game yang sudah di download lebih dari 5 juta kali ini mempunyai tampilan grafis yang sangat bagus. Game ini juga menampilkan pemandangan alam yang tampak ibarat nyata.  Banyak fitur menarik ketika memainkan game street racing 3D ini ibarat upgrade mesin turbo yang akan menciptakan kendaraan beroda empat menjadi lebih kencang. Pemainnya juga dapat memodifikasi sesuka hati dengan cat dan stiker yang keren. Cara bermainnya pun juga cukup gampang tinggal pilih control dengan setir atau dengan accelerometer yang akan menciptakan sobat miring-miring ibarat balapan sesungguhnya.

2. Road Driver : Legacy
Screenshot Road Driver

Game balap yang sangat keren ini mempunyai keunggulan yang banyak seperti, para pemainnya dapat mencoba mobil-mobil glamor yang keren dan bermerek ibarat BMW, Chevrolet, Dodge, Ford, Honda, Infiniti, Jaguar, Mazda, Nissan Skyline dan masih banyak lagi. Game Road Driver mempunyai tampilan grafis yang sangat menakjubkan dan memanjakan mata. Sobat juga dapat mengkostumisasi sendiri kendaraan beroda empat dengan warna cat berbeda sesuai dengan yang sobat inginkan. Game ini juga akan terus di upgrade biar yang memainkannya mempunyai pengalaman yang lebih ketika bermain game ini.

3. Moto Traffic Race 2
Screenshot Moto Traffic Race 2

Moto Traffic Race ialah salah satu game balap terbaik. Banyak pilihan sepeda motor untuk race mulai dari yang antik hingga moge yang keren. Dengan tampilan kamera yang dapat di setting, sobat akan mencicipi balapan yang ibarat nyata. Yang paling seru dan menantang dari game ini ialah berada di trek jalan raya yang ramai dengan kendaraan lain ibarat truk, mobil, bus dan lain-lain. Karena itu ketika memainkan game ini sobat harus lebih berhati-hati dengan mengatur kecepatan dan ketepatan ketika menghindari kendaraan lain di jalan raya. Dengan mengumpulkan poin yang lebih banyak, sobat dapat mengupgrade motor dengan motor yang lebih keren dan lebih kencang.

4. Motocross Games
Screenshot Motocross Games

Game ini sudah sangat terkenal sebab di download lebih dari 10 juta kali, sebuah angka yang tidak mengecewakan wow. Game motor yang sangat menantang ini akan memacu adrenalin sobat sebab trek jalan ibarat di hutan, berbatu, berlumpurdan bersalju yang akan menciptakan pengalaman bermain game ini akan semakin seru dan menantang. Cara mengendalikannya pun juga cukup mudah, hanya dengan satu jari sobat dapat melaksanakan gerakan berputar, melompat dan berguling di jalan raya. Pokoknya game ini sangat seru untuk di mainkan.

5. Drag Racing
Screenshot Drag Racing

Game yang sudah sangat terkenal ini sudah di download lebih dari 100 juta kali di playstore. Game ini sangat unik dan keren sebab dapat di mainkan secara offline atau dapat juga multiplayer secara online. Meskipun dengan trek lurus namun game ini sangat memacu adrenalin, sebab game ini bermain kecepatan dan ketepan serta mengatur keseimbangan. Dengan mengumpulkan poin yang banyak sobat dapat mengupgrade mesin, kendaraan beroda empat dengan yang lebih keren dan kencang. Jika sobat bosan dengan warna cat mobil, sobat juga dapat mengkostumnya dengan warna lain sesuai dengan yang sobat inginkan.

6. Real Drift Racing : Road Racer
Screenshot Real Drift Racing

Game drift racing ialah salah satu game racing super terbaik dengan tampilan grafis 3D yang akan memanjakan mata dan menciptakan betah berlama-lama memainkan game ini. Sobat juga dapat mengkostumisasi sendiri dengan warna cat lain, rims, kaliper rem, dan trim interior yang akan menciptakan kendaraan beroda empat balap sobat ibarat kendaraan beroda empat sungguhan. Saat bermain game ini kumpulkan koin emas sebanyak-banyaknya untuk mengupgrade kendaraan beroda empat balap yang lebih kencang. Dengan banyak pemandangan yang menakjubkan game ini sangat menarik untuk di mainkan.

7. Drift Max Car Racing
Screenshot Drift Max Car Racing

Drif Max racing ialah salah satu game balap yang sangat keren dan unik sebab pemain game dapat menentukan mobil-mobil drift yang menakjubkan ibarat kendaraan beroda empat american muscle, kendaraan beroda empat sport eropa, dan mesin drift jepang yang legendaris. Sobat juga dapat memodifikasi sendiri ibarat decal dan pelek serta kostumisasi kendaraan beroda empat dengan warna-warni yang keren. Dalam game ini juga mempunyai trek yang menantang ibarat aspal, demam isu dingin, gurun, daerah industri, sentra kota, jalan tol, gunung dll. Game ini sangat cocok bagi sobat yang berjiwa muda dan menyukai tantangan.

8. MotoGP Racing ’17 Championship
Screenshot MotoGP Racing ’17 Championship

Game Balap moto GP ini sudah di download lebih dari 5 juta kali dan cukup terkenal di kalangan bawah umur hingga dewasa. Game ini mempunyai grafis yang manis tampak ibarat nyata. Game moto Gp ini juga cukup gampang untuk di mainkan namun cukup menantang. Uniknya game ini sebelum memulai balapan sobat dapat menentukan sponsor  seperti Tissot, Alpinestar atau Nolan. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan sponsor akan membayarmu. Sobat dapat memakai uang dari sponsor tersebut untuk mengupgrade motor dan mengelola anggota tim. Banyak sekali pembalap moto GP dunia yang dapat sobat pilih disini.

9. Asphalt 8 : Airborne
Screenshot Asphalt 8 : Airborne

Game yang sangat keren dan menantang ini di download lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia. Game yang sangat terkenal ini menyediakan lebih dari 190 kendaraan beroda empat dan motor dengan performa yang tinggi. Banyak sekali merek kendaraan beroda empat glamor yang dapat sobat pilih disini ibarat Lamborgini veneno, Ferrari Laferrari, McLaren P1, Ducati monster 1200 dan masih banyak lagi. Dengan bunyi mesin kendaraan beroda empat balap yang berkualitas tinggi akan menciptakan pengalaman bermain game ini ibarat nyata. Dengan lebih dari 40 trek dan 16 suasana yang berbeda akan menciptakan game ini semakin menarik untuk di mainkan.

10. Real Racing 3
Screenshot Real Racing 3
     
Real Racing 3 ialah game paling keren dan terkenal sebab di download lebih dari 200 juta kali. Game ini juga mempunyai banyak penghargaan yaitu Tabby Awards 2014 – WINNER : agresi terbaik, Game connect Asia Pacific – WINNER : Game Of The Year 2013 dan banyak lagi penghargaan lainnya. Game ini mempunyai lebih dari 140 kendaraan dari banyak sekali merek kendaraan beroda empat terkenal ibarat Ford, Ferrari, Lamborgini, Aston Martin dan Mercedes-Benz yang dapat sobat pilih. Karena game ini ialah game HD jadi ketika sobat mendownload pastikan di Handphone sobat tersedia ruang bebas lebih dari 1,5 GB. Bagaimana sobat penasaran? Sobat dapat mendownloadnya di playstore.

Demikian 10 game yang dapat sobat jadikan acuan untuk sobat cari dan download di playstore. Memang di playstore banyak sekali game yang tersedia, namun tidak semua game mempunyai kualitas yang manis dan menarik untuk di mainkan. Baca juga 10 Aplikasi launcher yang akan menciptakan tampian HP android kau tambah keren. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua. Jangan juga lupa share ke teman – teman sobat di medsos ya. Terimakasih

0 Response to "10 Game Balap Paling Keren Dengan Peringkat Teratas Di Playstore"

Post a Comment