Saksikan Konser Sera, Semarak Tahun Gres 2019 Di Prpp Semarang Jawa Tengah

Saksikan Konser SERA, Semarak Tahun Baru 2019 Di PRPP Semarang Jawa Tengah - Acara Tahun Baru memang banyak sekali di nantikan banyak orang mulai dari anak – anak hingga dengan orang dewasa. Banyak cara dan daerah untuk merayakan tahun baru, menyerupai menyaksikan pesta kembang api, meniup terompet, kumpul bareng teman – teman sambil bakar – bakaran ikan, jagung dan lain sebagainya.

Nah tidak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2018 dan sebentar lagi kita akan menjumpai tahun gres 2019. Bagi sobat yang berada di kota semarang dan sekitarnya mau kemana nih menghabiskan malam tahun gres ? niscaya sobat ada yang merayakan tahun gres 2019 ini dengan menyaksikan pesta kembang api, bakar ikan atau mungkin ada juga sobat yang males pergi kemana – mana dan pengen hemat, nonton program tahun gres di TV juga pastinya seru dan asyik, hehe. Bagi sobat yang berada di kota Semarang dan sekitarnya, galau mencari daerah merayakan tahun baru?? Nih Baca 20 Tempat Terbaru Dan Mengesankan Merayakan Tahun Baru Di Semarang.

Bagi SERA MANIA di manapun sobat berada nggak usah galau merayakan program tahun gres 2019, alasannya ialah SERA akan menghibur sobat semua di malam tahun gres 2019. Ayo Saksikan Konser SERA, Semarak Tahun Baru 2019 Di PRPP Semarang Jawa Tengah, Catat Tanggalnya jangan hingga kelewatan !!!

KONSER Semarak Tahun Baru 2019 PRPP Semarang Bersama Om. SERA (Jawa Timur) :


Konser SERA @PRPP Jateng Image By Rumahgokil
Acara Semarak Tahun Baru 2019 ini akan Berlangsung pada :

Hari/Tanggal : ➤ Minggu, 30 desember 2019 (Four Twnty)
                          Senin, 31 Desember 2019 (Om. SERA Jawa Timur) akan dimeriahkan oleh artis - artis Om SERA menyerupai Adelia Sanca, Fibri Viola, Ivha Berlian, Ina Samantha dan Irene Ghea.

Tempat : Parkir Timur PRPP Semarang Jawa Tengah
Jam : Start 17.00 WIB, SERA : 20.00 WIB
HTM : 25 K
Parkir : (Free) Gratis
 
Selain program hiburan Four Twnty dan OM SERA sobat juga dapat menyaksikan pesta Kembang Api di malam Tahun Baru 2019 dan Stand Kuliner, jadi ambil menunggu pesta kembang api sobat dapat menikmati sajian banyak sekali macam makanan yang ada di area PRPP Semarang. Oke selamat berlibur di selesai tahun ini biar liburan selesai tahun ini menyenangkan dan jangan lupa tetap hati - hati dan waspada ketika merayakan tahun gres di manapun sobat berada. Saya Ucapkan Selamat Tahun Baru 2019 semoga di tahun2019 sobat tambah sukses dan sehat selalu, Amin...Jangan Lupa Like dan Share di media umum kalian yach, Terimakasih.

0 Response to "Saksikan Konser Sera, Semarak Tahun Gres 2019 Di Prpp Semarang Jawa Tengah"

Post a Comment