Kehabisan Kuota Internet ? Tenang, Begini Cara Simple Dan Gampang Internetan Gratis Dan Nonton Youtube Sepuasnya

Smartphone dan kuota internet memang dua bab yang tak dapat dipisahkan, Apalagi kini ini sudah jamannya gadget. Pergi kemana-mana nggak dapat jauh dengan yang namanya smartphone, mulai dari bekerja, jalan-jalan, di jalan, bahkan hingga ke kamar mandi pun sobat juga membawanya, weleh-weleh setia banget, hehe. Memang sih smartphone itu penting, tapi nggak sampe segitunya juga kali.
Gambar ilustrasi By Pixabay
Dengan smartphone sobat dapat melaksanakan banyak hal ibarat chating, browsing, membaca berita, menonton video di youtube, update status dan upload foto di fecebook, Bbm, tweeter, instagram dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah untuk melaksanakan itu semua, smartphone tidak dapat lepas dari yang namanya kuota internet. Berbeda dengan jaman dahulu yang masih tergantung pada pulsa, Jaman kini kuota internet ialah satu bab yang tak dapat dipisahkan dengan smartphone.

Banyak operator seluler berlomba-lomba merebut hati konsumen dengan aneka macam macam promo data internet, mulai dari jaringan 3G hingga dengan jaringan 4G, mulai dari 1 GB hingga puluhan giga bite dengan bonus data yang menggiurkan dapat sobat pilih di counter-counter terdekat dari rumah sobat, tentunya dengan harga yang bervariasi. Bagi sobat yang suka browsing, aktif di sosial media dan menonton video di youtube nggak asik dong kalau tiba-tiba kuota internet sobat habis, wah dapat bikin galau, apalagi pas lagi bokek, wah-wah dapat pusing 7 keliling, hehe.

Tenang sob, alasannya kini sobat dapat internetan gratis dan nonton video sepuasnya di youtube dengan cara yang simple. Berikut cara Cara Simple Internetan Gratis Dan Nonton Youtube Sepuasnya :

Cara Simple Dan Praktis Internetan Gratis Dan Nonton Youtube Sepuasnya


1.Pastikan data internet atau wifi pada smartphone sobat sudah di nonaktifkan, kemudian aktifkan mode penerbangan, caranya ibarat gambar di bawah ini :

2.Cek ke sajian utama smartphone sobat, pastikan sinyal sudah tidak aktif dan ganti ke mode penerbangan, lihat gambar di bawah :

3.Masuk ke sajian panggilan, kemudian ketik *#*#4636#*#* (tanpa spasi) ibarat gambar di bawah :

4.Kemudian akan muncul Beberapa sajian ibarat Informasi telepone, Informasi baterai, Statistik penggunaan dan Wi-fi information, Sobat pilih saja Informasi telepone seperti di bawah :

5.Kemudian akan muncul info telepone ibarat gambar di bawah ini, kemudian jalankan tes ping :

6.setelah itu scrol layar ke bawah kemudian Hidupkan radio, ibarat gambar di bawah ini :

7.Langkah selanjutnya ialah klik ikon titik 3 pada pojok kanan atas kemudian akan muncul beberapa menu, sobat pilih saja Enable data connection seperti gambar di bawah :

8.Cek kembali apakah kekuatan sinyal sudah berjalan, layanan GSM : dalam layanan, layanan GPRS : terhubung, dan jenis jaringan sudah GPRS atau UMTS. Nah kini sobat dapat coba browsing atau nonton video youtube dan lain sebagainya gratis tanpa kawatir kehabisan kuota internet.

Catatan : bila sobat sudah mencobanya berkali-kali namun tidak bisa, berarti smartphone sobat tidak support !!

Demikian Cara Simple Dan Praktis Internetan Gratis Dan Nonton Youtube Sepuasnya. Sobat dapat internetan gratis dengan mode penerbangan tanpa harus mengaktifkan data internet. Baca juga Cara Mempercepat Loading Pada Google Crome di Hp Android. Oke biar tips ini bermanfaat bagi sobat semua. Sobat dapat like dan share ke teman-teman di media sosial. Terimakasih

0 Response to "Kehabisan Kuota Internet ? Tenang, Begini Cara Simple Dan Gampang Internetan Gratis Dan Nonton Youtube Sepuasnya"

Post a Comment