Dp Bbm Pantun Cinta Romantis Dengan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

Siapa yang ngga’ dapat berpantun hayo? Wah salah satunya mungkin teman nih, hehe. Pantun memang sudah di ajarkan semenjak sekolah SD, jadi niscaya teman dapat lah berpantun meskipun sedikit-sedikit. Dalam pengertiannya pantun merupakan seni dalam kata-kata yang di sukai oleh banyak orang alasannya yakni struktur bahasanya bagus, unik dan yummy di dengar. Ada berbagai jenis pantun diantaranya ada pantun jenaka, pantun teka-teki, pantun nasehat, pantun pujian, pantun cinta dan kasih sayang, pantun agama, pantun adat, pantun cerita, pantun suka cita, pantun kepahlawanan dan banyak lagi yang lainnya.

 Pantun memang sudah di ajarkan semenjak sekolah SD Dp Bbm Pantun Cinta Romantis Dengan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek
Dp BBm pantun cinta romantis dengan kata-kata lucu

Pantun Cinta yakni pantun yang banyak disukai oleh para cerdik balig cukup akal kini ini, alasannya yakni pantun cinta dapat dibentuk dengan kata-kata yang romantis dan dapat juga di kombinasikan antara pantun cinta romantis dengan kata-kata lucu yang akan menciptakan cewek klepek-klepek. Jika teman susah merangkai kata-kata untuk menciptakan pantun cinta yang romantis tapi lucu, damai saja sob! Saya akan menyebarkan Dp Bbm Pantun Cinta Romantis Dengan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek. Kenapa dengan Dp Bbm? Karena jaman kini teknologi sudah semakin canggih, berbagai media umum untuk berkomunikasi dan menyebarkan informasi, salah satunya yakni lewat Dp Bbm. Karena dengan Dp Bbm teman dapat mencurahkan isi hati, dapat menciptakan orang lain tertawa dengan Dp Bbm lucu atau dengan Dp Bbm pantun cinta yang romantis dengan kata-kata lucu.

Dp Bbm pantun cinta persembahan dari rumahgokil di sajikan lebih variatif dengan gambar dan kata-kata yang romantis dan lucu yang dapat menciptakan cewek klepek-klepek. Makara bagi teman yang masih jomblo dan teman yang gres pedekate sama cewek, teman dapat pasang Dp Bbm pantun cinta yang romantis dan lucu disini. Mengirimkan pantun cinta itu ngga’ harus dengan kata-kata yang romantis saja, tapi dapat di selipkan kata-kata lucu dan kocak yang akan menciptakan cewek tersenyum dan tertawa. Oke berikut ini akan saya bagikan secara gratis Dp Bbm pantun cinta yang romantis dan lucu. Semoga bagi teman yang lagi pedekate dan mau nembak cewek keterima.

Dp Bbm Pantun Cinta Romantis Dengan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

1.Pring cagak radio, Aku boring kelamaan jomblo

2.Ada itik dimakan rusa, Neng yang anggun siapa yang punya?

3.Ada layang-layang nyangkut di pohon jambu, Selamat pagi sayang i miss u..

4.Seandainya setiap rinduku ini 1000 rupiah,Saat ini saya sudah jadi milyader yank

5.Kamu belum mandi Tak Tun Tuang-Tak Tun Tuang....

6.Katanya cinta itu buta, Tapi kenapa masih dapat ngelirik ninja

7.Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, Gimana kita ke penghulu kalau kita cuma TTMan

8.Ada buah pisang dicuri tetangga, Mau bilang sayang tapi takut ada yang punya

9.Ada tukang jamu naiknya ninja, Lihat senyummu aja saya sudah bahagia

10.Burung jalak burung gelatik, hinggapnya dipohon mangga, Ada banyak perempuan anggun hanya kau yang saya cinta

11.Ada rino di balik batu, Neng ngga' pake bedak tetep anggun tu !

12.Buah duku rasanya asem bukan kepalang, Cintamu padaku bukan alasannya yakni semar mesem ataupun jaran goyang

13.Maling di antemi ora po po, Seng di kangeni ora rumongso

14.Nyari sekoteng sampe kesasar, percuma ganteng kalau ngga' punya pacar

15.Air susu di balas dengan air tuba, Kalau belum ketemu rasanya belum lega
Bagaimana dengan koleksi Dp Bbm pantun cinta romantis dengan kata-kata lucu di atas? pastinya teman yang gres pedekate sama cewek bakalan dapet lampu hijau nih, hehe. Dengan Dp Bbm pantun cinta romantis, teman ngga' perlu lagi repot-repot ngarang pantun yang romantis tapi dengan kata-kata lucu, alasannya yakni teman dapat memasang Dp Bbm koleksi rumahgokil yang lebih menarik dan lebih fresh. Baca juga Ungkapin perasaan kau dengan Dp Bbm rayuan gombal yang romantis dan gokil terbaru 2018. Oke selamat mendownload sebanyak-banyaknya, agar korelasi teman dengan pasangan semakin hari semakin bersahabat dan romantis. Jangan lupa like dan share di ikon medsos di bawah ya!! Terimakasih

0 Response to "Dp Bbm Pantun Cinta Romantis Dengan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek"

Post a Comment