Mudahnya Perpanjangan Stnk Di Kantor Samsat Online Citraland, Nggak Ada 5 Menit Pribadi Jadi !

Rumahgokil.com - Membayar pajak tahunan Kendaraan Bermotor merupakan salah satu kewajiban bagi kita sebagai pemilik kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Orang biasa menyebutnya juga perpanjangan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan). Karena STNK itu ada masa berlakunya, sebaiknya teman melaksanakan perpanjangan sebelum jatuh tempo yang sudah tertera pada pojok kiri bawah pada STNK. Jika teman terlambat sehari saja tidak memperpanjang STNK, Sobat dapat kena denda Lho! Bisa-bisa teman pusing jikalau harus membayar denda keterlambatan yang jumlahnya besar.

 Membayar pajak tahunan Kendaraan Bermotor merupakan salah satu kewajiban bagi kita sebaga Mudahnya Perpanjangan STNK Di Kantor SAMSAT Online Citraland, Nggak Ada 5 Menit Langsung Kaprikornus !
Kantor SAMSAT Online Citraland Semarang
Bagi teman yang sibuk bekerja dan mungkin tidak ada waktu untuk melaksanakan perpanjangan STNK, ketika ini ada SAMSAT Online yang dapat menjadi solusi bagi sobat. Bagi masyarakat Jawa Tengah kini tidak usah resah kalau ingin melaksanakan perpanjangan STNK, alasannya kini ada kantor SAMSAT Online di Citraland Semarang. Kantor SAMSAT online ini melayani perpanjangan STNK seluruh Jawa Tengah. Bagi teman yang tinggal di kota Semarang tetapi plat kendaraan teman dari luar kota Semarang (masih satu provinsi Jawa Tengah), teman tidak usah repot-repot mudik untuk perpanjangan STNK. Karena di SAMSAT Online Citraland Semarang teman dapat dengan gampang melaksanakan perpanjangan STNK sendiri tanpa calo kurang dari 5 menit. Kantor SAMSAT Online di Citra land yakni pindahan dari SAMSAT Online yang dulunya berada di DP Mall semarang. Jika teman sibuk bekerja dan pulang sore, tenang! Kantor SAMSAT Online Citraland buka hingga sore lho.

Berikut syarat gampang dan cepat melaksanakan perpanjangan STNK dan Jam Operasional Kantor SAMSAT Online Citraland Semarang :
  
Persyaratan pembayaran pajak STNK 1 Tahun SAMSAT Online Citraland :

Persyaratan pembayaran STNK di SAMSAT Online Citraland
        1.STNK orisinil tanpa fotocopy
2          2.KTP orisinil tanpa fotocopy

Khusus untuk kendaraan barang : Pick up, Truk, Bus perusahaan dan instansi pemerintah, pembayaran STNK di layani di SAMSAT Induk. Berikut alamat kantor SAMSAT induk di Semarang :


1.SAMSAT Kota Semarang I
Jl. Brigjen Sudiarto No.428 Semarang (Pedurungan)
2.SAMSAT Kota Semarang II
Jl. Setiabudi No.110 Semarang (Srondol)
3.SAMSAT Kota Semarang III
Jl. Hanoman No.2 Semarang (Krapyak)
1    
Bagi teman yang ingin melaksanakan perpanjangan STNK tapi tidak ada waktu alasannya sibuk bekerja dan pulang sore, teman tidak perlu kawatir alasannya SAMSAT online Citraland masih buka dan melayani perpanjangan STNK hingga sore hari. 

Berikut jam operasional Kantor SAMSAT Online Citraland Semarang selengkapnya :

 Membayar pajak tahunan Kendaraan Bermotor merupakan salah satu kewajiban bagi kita sebaga Mudahnya Perpanjangan STNK Di Kantor SAMSAT Online Citraland, Nggak Ada 5 Menit Langsung Kaprikornus !
Jam Operasional Samsat Online Citraland
·         Senin s/d Kamis : Jam 09.00 WIB s/d 13.30 WIB
·         Jum’at : Jam 09.00 WIB s/d 13.30 WIB (Jam 11.30 WIB – 12.30 WIB Istirahat ibadah shalat jum’at)
·         Sabtu : Jam 09.00 WIB s/d 12.00 WIB

Penyelesaian manajemen Bank Jateng jam 13.30 WIB s/d 14.00 WIB

Untuk pelayanan sore :
·         Senin s/d Sabtu : Jam 14.00 WIB s/d 18.00 WIB
Khusus Akhir Bulan : Jam 09.00 WIB s/d 12.00 WIB (Pelayanan sore tutup)

Jaman sudah semakin maju dan canggih, segalanya dapat di lakukan dengan gampang dan praktis, salah satunya yakni cara perpanjangan STNK yang dapat di proses dengan cepat yaitu lewat SAMSAT Online yang sudah ada di kota-kota besar seluruh indonesia. Hal ini untuk mempermudah para pemilik kendaraan bermotor untuk melaksanakan perpanjangan STNK tanpa harus pulang ke kampung halaman. Baca juga Cara Praktis Perpanjangan STNK Kendaraan Bermotor Tanpa Harus Lewat Calo. Demikian warta yang dapat saya sampaikan meskipun bahasanya agak bulepotan, agar artikel ini bermanfaat bagi teman semua. Jangan lupa like dan share ya. Terimakasih

0 Response to "Mudahnya Perpanjangan Stnk Di Kantor Samsat Online Citraland, Nggak Ada 5 Menit Pribadi Jadi !"

Post a Comment