20 Kawasan Terbaru Paling Asik Dan Mengesankan Merayakan Tahun Gres 2018 Di Semarang

Rumahgokil.com - Wah nggak terasa ya sob kita sudah hingga di penghujung tahun 2017. Bagaimana dengan sasaran di tahun 2017 ini sudah tercapai atau belum? Semoga apa saja yang sobat targetkan di tahu 2017 ini sudah tercapai ya sob, Amin... Kalau di bayangin rasanya waktu itu cepet banget ya sob? Rasanya gres kemarin merayakan tahun gres 2017 ehh kini kita mau ketemu lagi tahun gres 2018. Sobat juga niscaya nggak ngerasa kalau umurnya tambah renta hehe. 


Foto by Bertisio.blogspot.com

Nah ngomongin tahun gres nih sob pastinya sobat pengen merayakan pesta tahun gres yang seru, asik dan mengesankan. Banyak sekali cara dan tempat untuk merayakan tahun baru, bagi sobat yang nggak suka keramaian sanggup kumpul bareng temen-temen dirumah atau sama keluarga, makan bareng, bakar jagung, bakar ikan, tapi jangan bakar rumah lho ya! Bagi sobat yang suka dengan keramaian dan nggak pengen melewatkan moment malam tahun baru, pastinya sobat pengen merayakan tahun gres di tempat yang asik, seru dan mengesankan. Bagi sobat yang berada di kota Semarang dan sekitarnya, sobat nggak usah galau mencari tempat menikmati pergantian tahun gres di Semarang. Nah berikut ini adalah 20 Tempat Terbaru Paling Asik Dan Mengesankan Merayakan Tahun Baru 2018 Di Semarang, yang sanggup menjadi rekomendasi bagi sobat yang ingin mencari tempat dan suasana gres merayakan pergantian tahun dengan pesta kembang api di langit kota Semarang.

20 Tempat Terbaru Paling Asik Dan Mengesankan Merayakan Tahun Baru 2018 Di Semarang

1.Jalan Pahlawan
Foto by hipwe.com
Salah satu tempat yang asik dan mengesankan untuk menikmati pergantian malam tahun gres yakni di jalan Pahlawan. Tempat ini memang sangat ramai pada ketika malam tahun gres alasannya yakni memang letaknya berdekatan dengan tempat simpang lima Semarang. Jalan Pahlawan juga menjadi tempat tongkrong bagi muda-mudi atau para biker untuk kumpul bareng. Pada ketika tahun gres biasanya jalan ini ramai dan penuh, jadi kalau sobat pengen menikmati malam tahun gres di jalan pendekar harus tiba lebih awal ya, biar nggak kehabisan tempat hehe.

2.Taman KB
Foto by jogjakarta.panduanwisata.id

Taman KB juga merupakan tempat yang asik untuk menikmati malam tahun gres alasannya yakni tempatnya kini sudah berubah total, lebih bagus, higienis dan nyaman untuk melepas kepenatan. Tempatnya yang bersahabat dengan jalan Pahlawan ini dilengkapi dengan kolam, air mancur, taman bermain anak dan tempat duduk yang sudah di desain sedemikian rupa bagi para pengunjung akan menciptakan moment tahun gres sobat semakin berkesan dan menyenangkan. Tidak hanya itu, sobat juga sanggup menikmati aneka masakan di warung-warung yang sudah tertata rapi dan bersih. Taman KB juga merupakan tempat yang romantis untuk menikmati pergantian malam tahun baru.

3.Banjir Kanal Barat
Foto by Resoless.blogspot.com

Tempat asik selanjutnya yakni di sepanjang banjir susukan barat. Di sepanjang sungai sudah di benahi dan di nomalisasi oleh pemerintah menjadi tempat yang asik buat nongkrong, jogging dan jalan-jalan. Karena tempatnya kini sudah higienis dan di lengkapi tempat duduk dan taman. Banjir susukan barat juga menjadi salah satu tempat pameran bahtera hias dan lampion yang menarik bagi wisatawan. Bagi sobat yang pengen menikmati malam tahun gres disini niscaya cocok buat sobat. Sobat juga nggak perlu kawatir nggak kebagian tempat duduk alasannya yakni di sepanjang sungai sudah di lengkapi tempat untuk nongkrong bareng temen-temen sobat.

4.Tugu Tabanas
Foto by semarangplus.com

Selain sebagai tempat nongkrong bareng di tugu tabanas juga tempat yang asik untuk menunggu detik-detik pergantian tahun gres alasannya yakni letaknya di semarang atas tempat ini menjadi salah tempat favorit menikmati indahnya cahaya kembang api dari semarang bawah alasannya yakni di tugu tabanas mempunyai jangkauan pandangan yang cukup luas. Selain itu sobat juga sanggup melihat keindahan lampu-lampu di Semarang bawah.

5.Perum Elit Citra Grand
Foto by hellosemarang.com

Perumahan elit ini sanggup menjadi salah satu pilihan sobat menikmata program tahun baru. Tempatnya yang sangat luas dan di lengkapi Biang Lala yang besar ini akan menciptakan moment tahun gres sobat semakin seru dan berkesan. Lokasinya yang strategis dan gampang di jangkau yaitu di Semarang Timur, tepatnya di jl. Sambiroto Raya, Sambiroto, Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah.

6.Waduk Jatibarang
Foto by lifestyle.okezone.com

Waduk Jatibarang merupakan tempat yang sangat anggun dan romantis untuk menikmati kembang api. Tidak hanya itu saja di waduk jatibarang juga biasanya mengadakan program pelepasan ratusan lampion dan pertunjukan kesenian yang akan menciptakan program tahun gres disini semakin meriah. Jika sobat ingin menyaksikan program tahun gres dengan nuansa berbeda, waduk jatibarang sanggup menjadi rekomendasi gres bagi sobat bersama keluarga tercinta.

7.Crown Plaza Semarang (Paragon Mall)
Foto by skyscapercity.com

Sobat sanggup menyambut program pergantian tahu di paragon mall dengan jalan-jalan di mall siapa tau ada diskon simpulan tahun sambil menyaksikan program menyambut tahun baru. Pesta kembang api juga diadakan di hotel yang berada di Crown Plaza ini. Selain itu sobat juga sanggup menyaksikan pesta kembang api di depan paragon mall yang niscaya ramai alasannya yakni di penuhi banyak orang.

8.Simpang Lima
Foto by blog.reservasi.com

Simpang Lima yakni salah satu tempat favorit banyak orang menyaksikan program pergantian tahun gres di semarang. Biasanya pada ketika tahun gres tempat simpang lima akan di tutup mulai pukul 18.00 WIB. Selain sanggup menimati kemeriahan kembang api sobat juga sanggup menonton konser yang biasanya di selenggarakan untuk menyambut pergantian tahun gres di semarang. Bagi sobat yang ingin menyaksikan program tahun gres di simpang lima sebaiknya tiba lebih awal semoga tidak kejebak macet, alasannya yakni biasanya jalan dan lapangan akan di penuhi banyak orang.

9.Pantai Marina
Foto By Jejakpiknik.com

Ingin menikmati program tahun gres yang romantis dan berkesan? Pantai marina sanggup menjadi rekomendasi bagi sobat dengan suasana pantai dan hembusan ombak. Acara tahun gres di pusatkan di Marina Convention Centre (MMC) yang menyelenggarakan banyak sekali program dan hiburan yang menarik bagi sobat alasannya yakni acaranya tahun gres sanggup sobat lewatkan semalam suntuk.

10.Nol Kilometer (Kawasan Kantor Pos semarang – Jembatan Berok)
Foto by jateng.tribunews.com
Tempat perayaan tahun gres yang selanjutnya yakni di titik nol kilometer yaitu di mulai dari tempat kantor pos johar hingga jembatan berok. Acara tahun gres di titik nol kilometer ini juga sangat meriah dengan pesta kembang api yang akan memukau sobat. Biasanya program dimulai pukul 20.00 – 01.00 yang akan sangat meriah dengan banyak sekali macam program menyambut tahun baru. Tidak heran di sepanjang jalan akan di penuhi ratusan ribu orang yang memadati tempat kantor pos johar hingga jembatan berok.

11.Kampung Laut
Foto by dotsemarang.blogspot.com
Satu lagi tempat yang sangat romantis bagi sobat dan pasangan menikmati program pergantian tahun gres yakni di Kampung Laut. Sebelum menyaksikan kembang api sobat sanggup menikmati banyak sekali sajian masakan yang akan memanjakan pengecap sobat. Selain itu sobat juga sanggup menyaksikan banyak sekali hiburan yang di selenggarakan di Kampung Laut. Nah kalau sobat tertarik menimati program tahun gres di Kampung Laut sebaiknya sobat pesan tempat dulu, alasannya yakni pada ketika malam tahun gres tempat ini akan di penuhi banyak pengunjung.

12.PRPP Jateng
Foto by solopos.com
Jika sobat ingin merayakan tahun gres dengan tempat dan suasana yang berbeda, PRPP Jateng sanggup menjadi salah satu rekomendasi bagi sobat. Kenapa? Karena disini banyak sekali program untuk menyambut pergantian tahun. Selain pertunjukan kembang api sobat juga akan menyaksikan pertunjukan dancing fountain yang spektakuler yang akan menciptakan moment pergantian tahun semakin berkesan dan tak terlupakan.

13. Kawasan Semarang Atas (Bandungan)
 
Foto by jalanjajanmurah.com
Bandungan yakni tempat wisata sekaligus tempat yang stategis dengan view yang anggun dan keren. Karena sobat sanggup melihat kelap kelip lampu di Semarang bawah. Di bandungan banyak sekali tempat yang anggun untuk melihat pesta kembang api dari banyak sekali tempat di Semarang bawah. JIka sobat tertarik merayakan pesta tahun gres di bandungan jangan lupa menggunakan jaket yang tebal, alasannya yakni disana udaranya cuek banget.

14.Kawasan Gombel
Foto by jogjaku.wodpres.com
Bagi sobat dan pasangan yang ingin menyaksikan pesta kembang api dengan suasana yang romantis, tempat gombel sanggup menjadi pilihan bagi sobat. Beberapa tempat yang biasanya mengadakan program tahun gres yakni di restaurant alam indah dan Rinjani view. Kedua tempat ini mengadakan program live music dan pesta kembang api. Karena tempatnya di atas tempat gombel yakni salah satu tempat romantis untuk melihat pesta kembang api dan lampu-lampu yang terlihat indah di Semarang bawah.

15.Tanah Putih
Foto by balebaleku.wodpres.com
Salah satu tempat yang tak kalah bagusnya pada ketika pergantian tahun gres yakni di Tanah Putih, tepatnya di jl. Cinde Barat, disini sobat sanggup menyaksikan pesta kembang api dari atas kota semarang. Dengan view yang sangat anggun dan luas akan menciptakan moment tahun gres yang mengesankan. Karena tempatnya yang lebih tinggi, sobat sanggup mengabadikan gemerlap cahaya kembang api dengan handphone kesayangan sobat.

16.Kota Lama
Foto by coretanpetualang.blogspot.com

Kota Lama yakni salah satu tempat wisata sekaligus tempat perayaan pergantian tahun gres di Semarang. Letaknya di jalan Agus salim di sentra jantung Kota Semarang. Acara perayaan tahun gres di Kota Lama berlangsung sangat meriah alasannya yakni biasanya ada panggung hiburan dan pesta kembang api. Selain itu sobat juga sanggup menikmati suasana Kota Lama di malam hari yang begitu indah dengan bangunan-bangunan peninggalan Belanda. 

17.Tugu Muda
Foto by tripadvisor.com
Salah satu tempat favorit warga semarang dan sekitarnya merayakan tahun gres yakni di Tugu Muda. Tempat ini memang sangat setrategis alasannya yakni letaknya berdekatan dengan Lawang sewu dan Museum Mandala Bhakti. Banyak sekali orang-orang berduyun-duyun baik orang dewasa, anak-anak, dan pasangan muda-mudi memadati tempat Tugu Muda Semarang untuk merayakan pergantian tahun dengan meniup terompet dan melihat kembang api yang sangat meriah.

18.Taman Virgin
 Fr.forscuare.com
Tempat perayaan tahun gres yang tidak banyak orang yang tahu yakni di Taman Virgin, taman yang terletak di depan toko roti virgin tepatnya di Tlogosari Semarang ini pada ketika malam tahun gres sangat ramai dan meriah alasannya yakni di padati banyak orang. Sebelum melihat kembang api sobat sanggup duduk-duduk santai di taman sambil menikmati lezatnya roti virgin, nggak promosi lho ya..hehe. Kalu ingin kebagian tempat sobat sanggup tiba lebih awal alasannya yakni taman ini juga di padati banyak orang pada ketika puncak malam tahun baru.

19.Taman Plered Banjir Kanal Barat
Foto by jatengtribunews.com

Tempat terbaru yang asik untuk menikmati malam tahun gres yakni di Taman Plered banjir susukan Barat. Taman yang berlokasi disisi barat bendungan Plered ini yakni tempat yang romantis untuk menyaksikan pesta kembang api bersama pasangan. Tempatnya yang berada di pinggir sungai banjir susukan barat dan di taman ini juga terdapat pohon yang rindang dan dihiasi lampu-lampu warna-warni akan menambah suasana yang syahdu ketika menantikan pergantian tahun. Taman plered juga menjadi spot foto yang anggun bagi sobat yang suka selfi.

20.Di Rumah
Ilustrasi foto by priceza.co.id

Bagi sobat yang males keluar macet-macetan dan kehujanan, mengadakan program tahun gres di rumah bersama keluarga, teman-teman atau pasangan sobat sanggup menjadi pilihan yang pas dan mengasikkan. Sobat sanggup mengadakan pesta tahun gres kecil-kecilan di rumah dengan makan bersama, bakar jagung, bakar ikan dan lainnya. Sobat juga sanggup mengisi program dengan game-game yang seru atau nyanyi bareng diiringi dengan gitar.

Itulah beberapa tempat yang asik dan mengesankan merayakan tahun gres di semarang yang tentunya murah meriah. Jika sobat punya budget yang lebih, sobat sanggup merayakan tahun gres di hotel berbintang yang mengadakan pesta perayaan tahun gres yang pastinya meriah alasannya yakni badi nyak sekali hiburan dan pesta kembang api yang keren. Bagaimana sobat sudah memilih pilihan tempat untuk menyaksikan pesta kembang api di malam tahun gres di Semarang?

Sebelum sobat berangkat menyaksikan pesta kembang api sebaiknya sobat membawa jas hujan, alasannya yakni biasanya malam tahun gres tiba-tiba turun hujan. Kemudian sore hari menjelang tahun gres sebaiknya sobat mengisi materi bakar penuh motor sobat, alasannya yakni kalau sobat mengisi materi bakar pada ketika tahun gres di setiap SPBU akan penuh dengan antrian panjang. Satu lagi yang penting juga yakni cemilan dan minuman, alasannya yakni biasanya di tempat-tempat keramaian ketika tahun gres jajanan dan minuman sanggup jadi mahal lho. Baca juga Jadwal Dangdut Dan Berbagai program Menarik Di Semarang New Year Festival 2017, Ada Nella Kharisma Juga Lho!. Oke selamat merayakan dan menyaksikan pesta kembang api di malam tahun baru. Selamat tahun gres 2018 semoga tambah sukses! Jangan lupa share ke temen-temen kalian ya..!! Terimakasih

0 Response to "20 Kawasan Terbaru Paling Asik Dan Mengesankan Merayakan Tahun Gres 2018 Di Semarang"

Post a Comment