Ayo Muter - Muter Kota Semarang Gratis Dengan Bus Tingkat Yang Keren

Rumahgokil.com - Ayo Muter - Muter Kota Semarang Gratis Dengan Bus Tingkat Yang Keren. Bagi sahabat yang sedang berkunjung ke kota Semarang, Sekarang ini ada isu terbaru yang  menarik nih. Di kota Semarang ada wahana wisata gres yaitu keliling kota Semarang dengan Bus tingkat yang keren dengan logo yang khas pada Bus “Yuk Muter – Muter kota semarang . Dengan Bus tingkat ini sahabat sanggup muter – muter kota semarang secara gratis. Jika sahabat tertarik untuk naik Bus tingkat ini sahabat sanggup lansung tiba ke Museum Mandala Bhakti yang berada di seberang Tugu muda.

 Muter Kota Semarang Gratis Dengan Bus Tingkat Yang Keren Ayo Muter - Muter Kota Semarang Gratis Dengan Bus Tingkat Yang Keren
Bus Tingkat "Muter - Muter Kota Semarang" Image by google
Untuk jadwal operasional Bus tingkat keliling kota Semarang ini yaitu dari hari Selasa hingga hari Minggu. Nah Bus ini akan beroperasi tiga kali trip yaitu pada hari Selasa – Kamis pada pukuk 08.00, 11.15, 15.00 dan 19.00. Sedangkan khusus untuk hari jumat trip ke dua mundur ke jam 13.15 tetapi dengan rute yang sama. Bagi sahabat yang ingin mencoba naik Bus muter – muter kota Semarang ini, aku sarankan untuk tiba lebih pagi alasannya yakni Bus ini gratis, jadi aneka macam pengunjung yang ingin naik dan berkeliling kota Semarang. Apalagi kalau hari Minggu atau hari libur pengunjung akan lebih banyak, sahabat harus rela mengantri sekitar satu jam untuk mendapat tiket gratis.

Untuk mendapat tiket gratis syaratnya pun cukup mudah, sahabat tinggal menukarkan KTP untuk sementara dengan tiket Bus wisata, lalu petugas akan mengembalikan KTP tersebut pada ketika perjalanan pulang. Karena kapasitas daerah duduk Bus tingkat ini hanya untuk 70 orang saja, jadi kalau sahabat kehabisan tiket pada ketika mengantri, sahabat harus rela menunggu trip yang kedua dan sahabat harus sabar menunggu sekitar 2 jam lebih.

Bus Tingkat Wisata Semarang
Ada sekitar 6 destinasi wisata yang akan di lewati Bus wisata ini yaitu di mulai dari Museum Mandala Bhakti yaitu daerah untuk mendapat tiket gratis, lalu Bus akan berangkat menuju ke Kota Lama yaitu salah satu destinasi wisata menarik di Semarang dengan bangunan yang khas yaitu bangunan peninggalan Belanda dan juga terdapat taman Srigunting. Setelah berhenti sejenak di kota Lama Bus akan berjalan lagi menuju Lawang Sewu yang menjadi ikon kota Semarang. Kemudian Bus berjalan lagi menuju ke arah Pandanaran dan melewati sentra kota Semarang yaitu Simpang Lima, sehabis itu Bus menuju ke Kampung Pelangi. Kemudian Bus berjalan kembali melewati Sam Poo Kong salah satu daerah wisata menarik di Semarang. Setelah itu Bus akan kembali lagi menuju ke Museum Mandala Bhakti.

Nah begitulah sedikit citra ihwal asyiknya muter – muter kota semarang dengan Bus Tingkat yang keren. Dengan naik Bus ini sahabat sanggup menikmati suasana kota Semarang dan daerah – daerah wisata menarik di semarang secara gratis. Namun sayangnya Armada yang di sediakan pemerintah kota Semarang masih terbatas jadi sahabat harus sabar mengantri untuk mendapat tiket gratis muter – muter kota semarang. Baca juga "Masjid Kapal" Destinasi wisata Religi Terbaru Di Semarang Yang Lagi Ngehit Di Media sosial. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat semuanya. Sobat juga sanggup share ke media umum sobat, Terimaksih.

0 Response to "Ayo Muter - Muter Kota Semarang Gratis Dengan Bus Tingkat Yang Keren"

Post a Comment