Saksikan Panggung Bangga Bersama Rakyat “Syukuran Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018” Ada Om New Pantura Feat Nella Kharisma


Hallo masyarakat kota Semarang piye kabare? Mugo-mugo apek wae yo..! Dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara yang Ke 72 Tahun, Bhayangkara Jateng menyelenggarakan program syukuran yang bertajuk “Panggung Gembira Bersama Rakyat” acara ini akan berlangsung sangat meriah sekali alasannya masyarakat kota Semarang akan di hibur oleh Orkes Melayu dari Jawa Tengah OM New PANTURA live music. Acara ini juga bakalan sangat ramai dan meriah sekali alasannya selain dihibur oleh artis-artis pantura, program syukuran ini juga akan kedatangan bintang tamu @nellakharisma. Buat Nellalovers rugi dech kalo nggak nonton. Acara syukuran Hari BHAYANGKARA Ke-72 ini akan diselenggarakan pada :

 Hallo masyarakat kota Semarang piye kabare Saksikan Panggung Gembira Bersama Rakyat “Syukuran Hari BHAYANGKARA Ke-72 Tahun 2018” ada OM New PANTURA Feat Nella Kharisma
Panggung Gembira Bersama Rakyat 2018
*Image by eventsclik*

Hari/Tanggal : Minggu, 8 Juli 2018
Tempat : Lapangan Simpang Lima Semarang
Jam : 06.00 – 09.30 WIB

Acara ini akan dimeriahkan oleh OM New PANTURA live music dengan bintang tamu Nella Kharisma, selain itu Sobat juga akan dihibur oleh all artis New PANTURA yakni ada :
@nurma_silvi
@achakumala2805
@ririnririnkecilll_pantura
@bonitayolanda_da1
@shlvy01
@frndferry

Daripada melamun dirumah dan galau mencari hiburan, Ayo rame-rame ajak adek, kakak, sodara dan teman-teman sobat semua untuk menyaksikan Panggung Gembira Bersama Rakyat. Sedikit pesan buat sobat semua, Boleh goyang asal jangan senggol senggolan, tetap jaga ketertiban dan keamanan ya !! 

0 Response to "Saksikan Panggung Bangga Bersama Rakyat “Syukuran Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018” Ada Om New Pantura Feat Nella Kharisma"

Post a Comment