Ini Lho Taman Srigunting, Daerah Nongkrong Terbaru Yang Asyik Dan Romantis Di Kota Semarang

Rumahgokil.com - Bagi Sobat yang suka kumpul bareng temen-temen, atau jalan bareng sama orang tersayang dan ingin mencari suasana yang asyik dan romantis. Sekarang di kota Semarang ada taman gres namanya Taman Srigunting. Taman yang terletak di daerah Kota Lama Semarang ini jadi ngehits di media umum dan kini ini ramai di kunjungi banyak orang.

 Bagi Sobat yang suka kumpul bareng temen Ini Lho Taman Srigunting, Tempat Nongkrong Terbaru Yang Asyik Dan Romantis Di Kota Semarang
Taman Srigunting kota Lama Semarang
Taman Srigunting tertata secara rapi dan higienis serta terdapat pepohonan yang rindang pada ketika siang haripun di taman ini terasa sejuk. Jika teman berkunjung ke Taman Srigunting pada malam hari akan terasa suasana yang romantis sebab taman ini di hiasi lampu yang warna-warni. Bagi teman yang suka foto selfi di taman ini banyak sekali spot-spot foto yang anggun dan keren menyerupai foto dengan sepeda antik, foto dengan gerobak menyerupai pada jaman belanda serta foto di depan bangunan-bangunan renta peninggalan Belanda yang eksotis dan futuristik.

Spot Foto Taman Srigunting
Spot Foto Bangunan Tua Favorit Pengunjung
Spot Foto Dengan Latar Belakang Pintu Bangunan Tua
Di Taman Srigunting teman juga sanggup berburu barang-barang antik menyerupai uang jaman dulu, jam antik, televisi jadul, banyak sekali macam aksesoris serta barang-barang antik yang mungkin teman belum pernah miliki sanggup teman temui disini. Bagi teman yang ingin membeli barang-barang antik di taman srigunting teman harus pintar-pintar menawar kalau teman ingin mendapat barang yang teman inginkan.
Berbagai macam Barang Antik
Lapak-Lapak Barang Antik di Taman Srigunting
Scooter Tour di Taman Srigunting
Jika teman malas jalan kaki, teman sanggup berkeliling kota usang dengan scooter tour atau dengan sepeda antik dengan tarif Rp.30.000,-. Jika teman lapar jangan kawatir, sebab di sekitar taman srigunting juga ada warung masakan dan jajanan yang sanggup teman coba. Selain sebagai tempat melepas penat dari segala kesibukan sehari-hari, taman srigunting juga sebagai tempat nongkrong muda-mudi dan tempat berkumpulnya banyak sekali komunitas di kota Semarang. Sobat sanggup tiba kapan saja ke taman srigunting, mau pagi siang atau malam tetap terbuka untuk umum dan free alias gratis, tapi kalau teman membawa kendaraan bermotor, tentunya teman harus bayar parkir donk.

Jika teman hobi selfi dan jeng-jeng (jalan-jalan), nggak ada salahnya juga mampir ke taman srigunting agar teman nggak ingin tau lagi. Atau bagi teman yang suka mengoleksi barang-barang antik, sanggup tiba ke taman srigunting sebab disini banyak sekali koleksi barang antik yang menarik. Nah begitulah sedikit review Taman Srigunting yang ramai pengunjung. Di Semarang juga banyak tempat-tempat wisata lain yang menarik untuk dikunjungi menyerupai Pesona Wisata Alam Dan Budaya Curug 7 Bidadari Yang Tersembunyi. agar temen-temen teman yang lain juga tahu, teman sanggup share artikel ini pada ikon medsos di bawah. Terimakasih


0 Response to "Ini Lho Taman Srigunting, Daerah Nongkrong Terbaru Yang Asyik Dan Romantis Di Kota Semarang"

Post a Comment