Begini Caranya Supaya Youtube Kondusif Di Terusan Anak – Anak

Rumahgokil.com Begini Caranya Agar Youtube kondusif di Akses Anak – Anak. Tekhnologi sudah semakin maju, terutama di dunia gadget, mulai dari orang cendekia balig cukup akal sampai anak – anak sanggup memakai Smartphone, Banyak hal yang sanggup kita lakukan dengan smartphone mulai dari main game, mendengarkan musik, chating di media sosial, menonton film dan banyak lagi yang lainnya. Bagi kita yang sudah memiliki anak dan sudah sanggup mengoprasikan smartphone, tentunya kita sebagai orang renta akan kawatir alasannya anak – anak jaman kini sudah pandai memakai Smartphone. Kita sebagai orang renta terkadang enggan menolak ketika anak kita ingin menonton film di youtube menyerupai upin ipin, marsha, sopo jarwo, shiva dan masih banyak lagi film populer yang sanggup belum dewasa tonton di youtube.


Begini Caranya Agar Youtube kondusif di Akses Anak  Begini Caranya Agar Youtube kondusif di Akses Anak – Anak
Begini Caranya Agar Youtube kondusif di Akses Anak – Anak
Sebagai orang renta kita juga harus tetap mendampingi anak kita ketika menonton video di youtube, alasannya di youtube aneka macam konten cendekia balig cukup akal yang tidak layak di tonton oleh anak – anak. Terlebih lagi bila kita sebagai orang renta suka menonton video di youtube dengan konten – konten yang sifatnya dewasa, sehingga sanggup meninggalkan cache yang sanggup muncul di tampilan video yang di anjurkan pada layar utama youtube. Karena video yang tidak layak di tonton anak – anak sanggup saja muncul datang – datang tanpa kita sadari. Kita sebagai orang renta yang bijak harus membatasi konten yang akan di tonton anak – anak, alasannya konten yang mengandung unsur pornografi sanggup merusak perkembangan mental anak-anak. Agar youtube kondusif di jalan masuk oleh anak – anak kita harus memfilternya dari konten yang fulgar dan tidak mendidik.

Cara membatasi konten di youtube semoga kondusif di jalan masuk anak – anak :

1. Pertama buka aplikasi youtube pada Smartphone android sobat. Kemudian lihat pada halaman utama youtube terdapat icon titik tiga di sebelah pojok kanan atas pada layar menyerupai gambar di bawah ini.


2. Kemudian akan muncul beberapa hidangan pilihan menyerupai Setelan, Kebijakan privasi, Bantuan dan masukan dan Keluar, lalu pilih opsi pengaturan atau setelan menyerupai gambar di bawah ini.


3. Kemudian akan muncul hidangan setelan menyerupai umum, privasi dan lain-lain, pilih opsi Umum menyerupai gambar di bawah


4. Setelah itu akan terbuka halaman gres dengan beberapa pengaturan atau setting untuk aplikasi youtube sobat. Untuk memfilter tayangan untuk belum dewasa teman sanggup menentukan setting mode terbatas, caranya tinggal geser ke kanan untuk mengaktifkan mode terbatas. Kenapa harus di setting mode terbatas, semoga nantinya pada ketika belum dewasa teman tanpa sepengetahuan teman membuka aplikasi youtube sendiri tidak sanggup melihat tayangan yang belum pantas di tonton oleh anak-anak.


Kenapa aplikasi youtube pada smartphone teman harus di setting mode terbatas , alasannya mode ini sanggup menyembunyikan video yang berisi konten-konten yang tidak dan belum pantas di tonton oleh anak-anak. Baca juga Cara mudah install dua Bbm dalam satu hp androidDemikian klarifikasi singkat wacana bagaimana Caranya Agar Youtube kondusif di Akses Anak- Anak. Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman dan masa depan belum dewasa generasi penerus bangsa. Jangan lupa share ke media umum kalian juga. Terimakasih

0 Response to "Begini Caranya Supaya Youtube Kondusif Di Terusan Anak – Anak"

Post a Comment