10 Aplikasi Edit Video Untuk Smartphone Yang Banyak Dipakai Para Vlogger Dan Youtuber Populer 2019

Di masa yang semakin maju ini berbagai orang yang mengupload video di channel youtubenya,baik itu hanya untuk sekedar upload atau mereka yang sudah banyak yang menekuninya atau biasa kita sebut youtuber. Banyak para youtuber berlomba-lomba membuat konten yang menarik sesuai passion mereka. Akhir-akhir ini banyak orang yang ingin menjadi youtuber terkenal, kenapa?? Karena penghasilan youtuber dengan jutaan follower sanggup mencapai ratusan juta rupiah setiap bulannya, Wes mantap !! siapa yang nggak tergiur menjadi youtuber coba??.

Untuk menjadi Vlogger atau Youtuber populer teman juga harus membuat konten yang menarik dan yang paling penting yakni sebuah aplikasi edit video. Sobat yang belum punya PC atau laptop dirumah jangan berkecil hati, alasannya yakni teman niscaya sudah punya Smartphone ?? ya kan!! Untuk menghasilkan video dengan kualitas yang cantik dan disertai imbas yang keren teman harus memilki aplikasi edit video untuk smartphone sobat.

Aplikasi video pada smartphone sudah dirancang dengan fitur-fitur yang lengkap dan cukup gampang untuk mengedit sebuah video. Tidak menyerupai aplikasi edit video yang khusus untuk PC yang cukup ribet dan banyak fitur yang teman harus mempelajarinya secara perlahan. Nah berikut akan aku rekomendasikan buat teman yang ingin mendownload aplikasi edit video dengan fitur yang lengkap dan gampang cara pengoprasiannya.

10 Aplikasi Edit Video Untuk Smartphone yang banyak dipakai para Vlogger dan Youtuber :


1.Power Director, Editor Video Terbaik
 Di masa yang semakin maju ini berbagai orang yang mengupload video di channel youtube 10 Aplikasi Edit Video Untuk Smartphone yang banyak dipakai para Vlogger dan Youtuber Terkenal 2019
Power Director
 
Power Editor yakni salah satu aplikasi edit video terbaik untuk Smartphone bagi teman yang ingin menjadi youtuber populer dan sukses, alasannya yakni dengan aplikasi ini teman sanggup membuat film pendek, video jalan-jalan teman atau teman yang hobi dengan hal apapun sanggup teman rekam dan edit dengan aplikasi yang berkualitas 4K ini. Untuk para pemula aplikasi ini cukup gampang digunakan, dengan konsep timeline yang mencapai 9 lapisan untuk memuat banyak video, gambar dan stiker, akan membuat hasil edit video teman menjadi lebih menarik dan keren tentunya. Kaprikornus tunggu apa lagi eksklusif saja download di Playstore !

2.FilmoraGo
FilmoraGo

Selain membuat aplikasi edit video untuk PC, Filmora juga membuat aplikasi untuk smartphone yang tentunya gampang dan simple untuk dipakai mengedit video. FilmoraGo mempunyai 3 langkah gampang untuk mengedit video, pertama teman sanggup menentukan foto, video dari galery facebook instagram ataupun dari file yang teman punya, kedua teman sanggup menambahkan tema, menambah musik dan judul bahkan transisi favorit sobat, ketiga teman sanggup dengan gampang menyimpannya di galery atau eksklusif membagikannya di media umum menyerupai facebook, instagram, whatsApp dan di channel youtube yang teman punya, gampang bukan??. Karena aplikasi ini gratis teman tidak akan menjumpai watermark di hasil editan video sobat. Mantaap...

3.KineMaster – Editor Video Pro
KineMaster

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini ?? KineMaster yakni satu-satunya edit video profesiaonal yang mempunyai fitur lengkap untuk smartphone sobat. Dengan aplikasi ini teman sanggup mengedit beberapa lapisan video, gambar dan teks yang dilengkapi dengan cara memotong dan memangkas video dengan tepat, dilengkapi pengontrol volume dan multi track audio akan membuat hasil video yang teman edit akan terlihat profesional. Hasil video Kine master juga sanggup disimpan dalam banyak format diantaranya MP4, WAV, JPEG, BMP, AAC dan masih banyak lagi format yang sanggup teman pilih untuk menyimpannya.

4.Viva Video
Viva Video

Viva Video yakni aplikasi editor video terbaik untuk android alasannya yakni mempunyai fitur lengkap yaitu memangkas dan menggabungkan klip dalam modus pengeditan papan cerita. Bisa mempercepat dan memperlambat gerak video juga merupakan fitur edit video yang cukup menarik untuk aplikasi ini. Sobat sanggup membuat tayangan slide dengan gampang sehingga menjadi mahakarya film yang sangat menarik untuk di bagikan kepada semua orang di media umum ataupun untuk koleksi pribadi.

5.Quick
Quick

Jika teman ingin mengedit video dengan cara gampang dan cepat secara otomatis, Quick sanggup manjadi pilihan bagi teman untuk membuat video yang keren hanya dengan beberapa ketuk. Sobat tinggal pilih foto dan klip video favorit kemudian izinkan quick untuk memperlihatkan sentuhan ajaibnya. Memiliki lebih dari 23 gaya video yang masing-masing dilengkapi dengan grafis dan transisi yang dirancang teliti.

6.Action Director
Action Director

Action Director yakni Aplikasi edit video yang mempunyai cukup banyak fitur yaitu mempunyai banyak efek, edit warna video yaitu menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi. Pangkas dan potong sesuai impian sobat, sanggup menambahkan teks dan judul dengan bayangan serta pemanis stiker animasi akan membuat hasil edit video teman terlihat profesional.

7.Adobe Premiere Clip
Adobe Premiere Clip

Hanya mempunyai ukuran file 54 MB aplikasi ini sudah cukup mumpuni untuk mengedit video dengan hasil yang keren. Cukup menentukan soundtrack dan pilih kecepatan, drag dan drop klip dan foto kemudian urutkan sesuai impian sobat, kemudian pangkas bab yang tidak teman sukai, kemudian sesuaikan pencahayaan, transisi, dan imbas gerak lambat kemudian teman juga sanggup menambahkan musik yang teman inginkan dan lihat alhasil niscaya sangat memuaskan. 

8.Film Maker Pro
Film Maker Pro

Aplikasi Edit Video ini memilkik fitur lengkap yang di buat untuk para editor profesional maupun amatir. Fitur-fitur menarik diantaranya Potong Split dan gandakan sesuka sobat, Video juga sanggup teman filter dengan gaya retro, selfi dan lebih dari 30 gaya filter yang sanggup teman pilih sesuai keinginan. Efek suara, transisi, musik dan pemanis stiker juga sanggup teman edit sesuka hati. Bagaimana sbat tertarik untuk mendownloadnya ??

9.InShot
InShot

Aplikasi ini cukup simple dan gampang untuk dipakai alasannya yakni mempunyai fitur yang cukup menarik diantaranya ada teman sanggup menambah hiasan video yang akan membuat lebih sempurna. Sobat juga sanggup menambahkan musik mp3 dan format yang lainnya, Aplikasi sanggup memotong dan menggabungkan dengan efek, teks maupun stiker yang akan membuat hasil video menjadi tambah menarik.

10.Magistro
 
Magistro
 Magistro adalah aplikasi yang menarik untuk teman download, alasannya yakni mempunyai fitur yang lengkap dan gampang sekali untuk digunakan. Terdapat fitur stabilisasi, pengenalan wajah, Filter, krop otomatis dan imbas yang keren yang akan membuat hasil video menjadi sangat memukau. Kaprikornus tunggu apalagi eksklusif download saja di playstore.

Menjadi konten kreator di channel youtube memang butuh kerja keras dan ketekunan untuk menghasilkan karya-karya yang sanggup menghibur dan bermanfaat untuk banyak orang. Hal itu juga tidak sanggup lepas dari aplikasi edit video yang teman pilih untuk mengedit video yang teman rekam sebelumnya. Semoga artikel di atas sanggup bermanfaat dan menginspirasi bagi teman semua. Kaprikornus siap-siap jadi yotuber populer ya sob.. amin. Jangan lupa like dan share di media umum kalian yach !! Terimakasih banyak. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya...

0 Response to "10 Aplikasi Edit Video Untuk Smartphone Yang Banyak Dipakai Para Vlogger Dan Youtuber Populer 2019"

Post a Comment