Saksikan Live Konser Nella Kharisma Bersama Lagista Di Jogja Bulan Mei 2018

Rumahgokil.com - Saksikan Live Konser Nella Kharisma Bersama Lagista Di Jogja Bulan Mei 2018. Hallo sobat fans beratnya Nella kharisma atau NellaLovers, niscaya menantikan konser nella kharisma yang akan menggoyang sobat semuanya dengan lagu-lagu yang terkenal dibawakan oleh Doi, Seperti :

- Jaran goyang
- Ditinggal Rabi
- Sayang 2
- Bojo Galak
- Konco Mesra
- Juragan Empang
- Ninja Opo Vespa
- Stel Kendo
- Aku Cah Kerjo
- Piker Keri
- Lungset
- Sebelas Duabelas

Dan masih banyak lagi lagu-lagu yang lain yang easy listening dan yummy buat goyang. Selain mempunyai paras yang bagus Doi juga mempunyai bunyi yang bagus dan suaranya khas sekali, nggak heran banyak fans nella kharisma yang rela tiba jauh-jauh dari luar kota hanya untuk menyaksikan konser Doi. Nah jikalau sobat pengen nonton pribadi konser Nella Kharisma dan pengen request lagu lansung sama Nella, Pas banget nih sob, alasannya yaitu pada bulan Mei 2018 Nella akan konser bareng Lagista dan NDX AKA, Yup NDX AKA juga akan memeriahkan konser ini. Bagi sobat pecinta musik indonesia niscaya sudah nggak absurd lagi dengan grup hip hop asal Imogiri jogjakarta. Lewat lagu "Bojoku Digondol Bojone" NDX AKA pun menjadi populer, dan kini ini mempunyai fans ratusan ribu yang tersebar di seluruh indonesia.

Bagi sobat jogja dan sekitarnya, bagi Nellalovers, Familia dan lady fams ayo Saksikan  Live Konser Nella Kharisma Bersama Lagista Di Jogja Bulan Mei 2018 :

Image by Instagram @Jayakartayoga
Konser akan diselenggarakan pada :
  • Tanggal :  1 Mei 2018
  • Jam       : 18.00 WIB - Selesai
  • Lokasi   : GOR UNY Yogyakarta
  • HTM     : Rp. 100.000,- (Tiket Box sanggup didapatkan di @jayakartayogya)

Oke selamat menyaksikan konser dangdut Nella Kharisma bersama OM Lagista dan NDX AKA. Tetap jaga ketertiban dan kedamaian, boleh goyang asal jangan senggol-senggolan OK !! Jangan Lupa share ke teman-teman sobat yang lain di media umum yach, Terimakasih.

0 Response to "Saksikan Live Konser Nella Kharisma Bersama Lagista Di Jogja Bulan Mei 2018"

Post a Comment