Seblak “Teh Erna” Seblak Paling Yummy Di Semarang (Masakan Orisinil Orang Bandung Lho !!)

Mau Kuliner paling enak di Semarang??..Ayo cobain lezatnya Seblak "Teh Erna" Seblak Paling Enak Di Semarang (Masakan Asli Orang Bandung Lho!!) - Bagi orang bandung Seblak memang sudah nggak gila lagi alasannya ialah Seblak sudah menjadi kuliner khas Kota Bandung, Jawa Barat. Sobat yang berada di Kota Semarang dan sekitarnya niscaya sudah tahu dan pernah nyobain Seblak kan? Seblak itu sendiri adalah bumbu khas yang berasal dari sunda Jawa Barat atau tepatnya terkenal dari Kota Bandung. Seblak adalah bumbu khas yang di olah identik dengan kerupuk berair yang di masak dan di campur atau di Mix dengan telur, ayam, olahan daging sapi, tetapi di Seblak Teh Erna, Seblaknya dapat di mix dengan kuliner khas yang lain menyerupai Siomay, Cireng, Ceker, atau yang lainnya sesuai selera dan dimasak dengan bumbu tertentu dan dengan rasa yang khas.

Nah bagi sobat yang suka berburu kuliner, Seblak Teh Erna di Semarang dapat menjadi rujukan masakan bagi sobat, alasannya ialah Seblak “Teh Erna” berbeda dengan seblak – seblak yang lain di Kota Semarang, kenapa?? Karena Seblak “Teh Erna” materi baku pribadi di pesan dari Bandung kemudian diracik dan di masak oleh orang Bandung orisinil yang rasanya tidak diragukan lagi pastinya enak, lezat, gurih mantaaap lah pokoknya, nggak heran kalo Seblak Teh Erna menjadi Seblak Paling Enak di Semarang. cocok bagi sobat yang pengen cari yang hangat – hangat dan seger – seger...
Bagi orang bandung Seblak memang sudah nggak gila lagi alasannya ialah Seblak sudah menjadi makana Seblak “Teh Erna” Seblak Paling Enak Di Semarang (Masakan Asli Orang Bandung Lho !!)
Seblak Teh Erna Banjir Kanal Barat
Sobat mungkin bertanya – tanya dimana sih lokasi atau alamat Seblak “Teh Erna”? Lokasinya ada di Jl. Pusponjolo Selatan Ruko Bojong Salaman A4, atau tepatnya di tempat pinggir sungai Banjir Kanal Barat erat Jembatan Pleret Semarang Barat. Untuk tempatnya dijamin bersih, nyaman, dan ada fasillitas Free Wifi lho.. cocok bagi sobat dan pasangan, sobat – sobat atau keluarga dan bagi sobat yang hobi nongkrong dan aktif di media sosial, alasannya ialah sobat dapat online sepuasnya dan menikmati sajian Seblak “Teh Erna”yang enak dan enak terus di upload dech dimedia sosial sobat, hehe.
Bagi orang bandung Seblak memang sudah nggak gila lagi alasannya ialah Seblak sudah menjadi makana Seblak “Teh Erna” Seblak Paling Enak Di Semarang (Masakan Asli Orang Bandung Lho !!)
Lokasi Google Maps "Seblak Teh Erna" Banjir Kanal Barat

Seblak Teh Erna Seblak Paling Enak Di Semarang (Masakan Asli Orang Bandung Lho !!)


Seblak “Teh Erna” di Jl. Pusponojolo Selatan ini buka 24 jam, wah nggak Cuma Klinik aja yach sob yang buka 24 jam, hehe. Seblak Teh Erna juga lho!!. Kaprikornus kalo sobat laper di tengah malem dapat pribadi tiba ke Seblak “Teh Erna” atau kalau sobat nggak sempet atau males keluar rumah, sobat dapat pesan aja di No. WhatsApp 081215928274 atau sobat juga dapat pesan di GoFood atau di Grab Selain rasa yang sudah diragukan lagi harga Seblak “Teh Erna” juga ramah di kantong yaitu harganya mulai 10 ribuan. Banyak sekali pilihan sajian yang di tawarkan Seblak “Teh Erna”, Nah berikut daftar sajian dan harga Seblak “Teh Erna”... yang menarik hati selera

"Basreng" Seblak Teh Erna

"Cilok" Seblak Teh Erna

"Cimol" Seblak Teh Erna

"Kerupuk Lada" Seblak Teh Erna
Spesial Menu "Semur Jengkol" Seblak Teh Erna
"Seblak Ceker" Seblak Teh Erna
Bagi orang bandung Seblak memang sudah nggak gila lagi alasannya ialah Seblak sudah menjadi makana Seblak “Teh Erna” Seblak Paling Enak Di Semarang (Masakan Asli Orang Bandung Lho !!)
Daftar Menu Seblak Teh Erna

 

Daftar sajian dan harga Seblak “Teh Erna” :

➢ Menu Seblak 
#Spesial Menu Semur Jengkol Harga : Rp.10.000,-
1. Seblak Ceker : Rp.10.000,-
2. Seblak Cireng : Rp.10.000,-
3. Seblak Siomay : Rp.10.000,-
4. Seblak Krupuk : Rp.10.000,-
5. Seblak Sayap : Rp.12.500,-
6. Seblak Krupuk ++ Telur : Rp.13.000,-
7. Seblak Cireng ++ Telur : Rp.13.000,-
8. Seblak Siomay ++ Telur : Rp.13.000,-
9. Seblak Ceker ++ Telur : Rp.13.000,-
10. Seblak Sayap ++ Telur : Rp.15.500,-

Menu Seblak Mix 2 :
1. Seblak Mix 2A (Ceker + Cireng) : Rp.10.000,-
2. Seblak Mix 2B (Ceker + Krupuk) : Rp.10.000,-
3. Seblak Mix 2C (Ceker + Siomay) : Rp.10.000,-
4. Seblak Mix 2D (Cireng + Krupuk) : Rp.10.000,-
5. Seblak Mix 2E (Cireng + Siomay) : Rp.10.000,-
6. Seblak Mix 2F (Krupuk + Siomay) : Rp.10.000,-
7. Seblak Mix 2A ++ (Ceker + Cireng + Telur) : Rp.13.000,-
8. Seblak Mix 2B ++ (Ceker + Krupuk + Telur) : Rp.13.000,-
9. Seblak Mix 2C ++ (Ceker + Siomay + Telur) : Rp.13.000,-
10. Seblak Mix 2D ++ (Cireng + Krupuk + Telur) : Rp.13.000,-
11. Seblak Mix 2E ++ (Cireng + Siomay + Telur) : Rp.13.000,-
12. Seblak Mix 2F ++ (Krupuk + Siomay + Telur) : Rp.13.000,-

Menu Seblak Mix 3 & 4 :
1. Seblak Mix 3A (Ceker + Cireng + Krupuk) : Rp.15.000,-
2. Seblak Mix 3B (Ceker + Cireng + Siomay) : Rp.15.000,-
3. Seblak Mix 3C (Ceker + Krupuk + Siomay) : Rp.15.000,-
4. Seblak Mix 3D (Cireng + Krupuk + Siomay) : Rp.15.000,-
5. Seblak Mix 3A++ (Ceker + Cireng + Krupuk + Telur) : Rp.18.000,-
6. Seblak Mix 3B++ (Ceker + Cireng + Siomay + Telur) : Rp.18.000,-
7. Seblak Mix 3C++ (Ceker + Krupuk + Siomay + Telur) : Rp.18.000,-
8. Seblak Mix 3D++ (Cireng + Krupuk + Siomay + Telur) : Rp.18.000,-
9. Seblak Mix 4A (Ceker + Cireng + Krupuk + Siomay) : Rp.20.000,-
10. Seblak Mix 4A++ (Ceker + Cireng + Krupuk + Siomay + Telur) : Rp.23.000,-

Selain banyak varian sajian Seblak yang dapat di mix, Seblak Teh Erna juga ada level pedas hingga 4 level, cocok bagi sobat yang suka banget kuliner pedas. Tapi bila sobat tidak suka pedas, jangan kawatir alasannya ialah Seblak Teh Erna juga menyediakan seblak yang tidak pedas atau pedas sedikit dengan tampilan seblak yang agak menyerupai sup tapi rasa rempah-rempahnya tetap terasa mantap di lidah.

Nah Bagi sobat yang galau weekend mau kemana dan nyari tempat nongkrong yang asyik dan menyajikan masakan yang enak sekaligus harga cukup murah mulai 10 ribuan per porsi. Yuuk rame – rame ajak sobat – sobat sobat ke Seblak “Teh Erna” Banjir Kanal Barat, Tempatnya luas, bersih, nyaman dan pelayannya juga ramah – ramah lho!!. 

Seblak Teh Erna Banjir Kanal Barat

Koki-Koki Seblak Teh Erna
Seblak “Teh Erna” adalah satu – satunya yang Unik dan beda dari seblak yang lainnya alasannya ialah penyajian isi seblak “hanya sesuai” dengan yang dipilih oleh pemesan (tanpa di campur materi – materi atau isi yang lain yang tidak dipilih pemesan).

Bagi sobat yang rumahnya jauh dari Seblak “Teh Erna” Banjir Kanal Barat, hening sob Seblak Teh Erna sudah banyak cabangnya yang tersebar di kota Semarang. Oh iya Cabang Seblak Teh Erna memang sudah banyak banget di Semarang tapi bukan Frencise ya sob, semua cabang Seblak “Teh Erna” milik sendiri, jadi rasa dan kualitas tetap terjamin. Berikut cabang-cabang Seblak Teh Erna Di Semarang...

 

Cabang – Cabang Terbaru Seblak “Teh Erna” Di Kota Semarang :

1. Seblak Teh Erna cabang Gajah.
➯Lokasi : teras Alfamidi Gajah Raya, seberang stasiun Radio POP FM 103,6 fm, erat pertigaan Jolotundo, erat Masjid Agung Semarang Timur. Buka jam 14.00-22.00

2. Seblak Teh Erna cabang ABSA
➯Lokasi : buka jam 13.00-21.00 

3. Seblak Teh Erna cabang Ngaliyan.
➯Lokasi : teras Alfamart Ngaliyan 2, seberang swalayan Goori erat Rumah Sakit Permata Medika Semarang Barat. Buka jam 14.00-22.00

4. Seblak Teh Erna Pleburan
➯Lokasi :, buka jam 10.00-18.00

5. Seblak Teh Erna cabang Hasanudin
➯Lokasi :
6. Seblak Teh Erna cabang Tlogosari
➯Lokasi : buka jam 13.00-21.00

7. Seblak Teh Erna cabang Majapahit
➯Lokasi : buka jam 13.30-21.30
          
8. Seblak Teh Erna Cabang UNNES
➯Lokasi : buka jam 12.00-22.00

9. Seblak Teh Erna Cabang Banyumanik
➯Lokasi : Jln. Jatiraya seberang masjid Al Istiqomah (dekat belokan pasar jati), buka jam 15.00-23.00

10. Seblak Teh Erna Cabang Bandungan
➯Lokasi : Di seberang pasar PJKA atau seberang Water Park Bandungan, buka jam 14.00-02.00

#Jika sobat belum terang lokasi cabang Seblak Teh Erna, sobat dapat cari di aplikasi Google Maps

Seblak Teh Erna Banjir Kanal Barat dapat menjadi rekomendasi bagi sobat bersama keluarga, teman-teman dan orang terdekat dengan tempat makan bernuansa lesehan yang akan menciptakan sobat menjadi lebih santai ketika menikmati sajian Seblak "Teh Erna" yang enak, enak dan bikin ketagihan..Ohh iya jangan lupa follow juga instagramnya Seblak "Teh Erna" @erna_seblak atau di facebook Erna seblak biar sobat tetap update dengan sajian terbaru dari Seblak "Teh Erna". Oke selamat menikmati hari-hari sobat yang menyenangkan...jangan lupa like dan share juga ke teman-teman sobat di media umum yach!! Terimakasih (Matursuwun...)

Daripada penasaran, Yuuk Mampir ke Seblak "Teh Erna" di jamin 100% HALAL lho...

0 Response to "Seblak “Teh Erna” Seblak Paling Yummy Di Semarang (Masakan Orisinil Orang Bandung Lho !!)"

Post a Comment