Akhir Tahun 2017 Ada Ekspo Handphone Di 2 Mall Besar Di Semarang, Catat Tanggalnya!

Rumahgokil.com - Di penghujung 2017 ini banyak event yang berlangsung di kota semarang mulai dari hiburan hingga dengan discount besar-besaran. Bagi teman yang pengen ganti Handphone gres alasannya yaitu Hp nya sudah jadul atau pengen upgrade Hp alasannya yaitu spek Hp teman sudah ketinggalan dengan merek-merek hp gres dengan spek yang woow dengan harga terjangkau. Pas nih sob Jika teman berada di sekitar kota Semarang dan bagi teman yang sedang berkunjung ke kota Semarang, Di selesai bulan Desember 2017 ini ada bazar Hp di 2 Mall besar di kota Semarang.

 ini banyak event yang berlangsung di kota semarang mulai dari hiburan hingga dengan disco Akhir Tahun 2017 Ada Pameran Handphone Di 2 Mall besar Di Semarang, Catat Tanggalnya!
"Java Mall Obral Selluler 2017" Foto by Intagram @c8c_eo

Salah satu bazar Hp yaitu di Java Mall Semarang, Pameran Handphone yang bertajuk “Java Mall Obral Seluler 2017” ini yaitu bazar handphone terlengkap di Jawa Tengah alasannya yaitu teman dapat mencari banyak sekali merek hp ibarat Samsung, Nokia, Huawei, Xiaomi, Asus, Vivo, Advan, dan masih banyak lagi merek-merek hp lainnya. Pameran Handphone ini berlangsung mulai dari tanggal 22 Desember 2017 – 4 Januari 2018 di Main Atrium Java Mall Semarang. Di Java Mall Obral Seluller ini biasanya banyak promo dan hadiah menarik bagi teman semua. Jika teman pengen beli Hp tapi duitnya pas-pasan, jangan kawatir alasannya yaitu di bazar hp ini teman dapat kredit hp dengan syarat yang mudah. Jika teman jalan-jalan ke Semarang nggak ada salahnya donk mampir ke Java Mall, Jeng-jeng sambil basuh mata, hehe.

"Bazar Discount Akhir Tahun" Foto By dotsemarang

Tempat bazar Handpone yang kedua yaitu di Plaza Simpang Lima Semarang. Di selesai tahun 2017 ini di matahari simpang lima menyelenggarakan bazar Hp, bazar yang bertajuk “Bazar Discount Akhir Tahun”. Event ini di selenggarakan oleh SMS Shop Semarang yang berlangsung mulai dari tanggal 23 Desember – 3 Januari 2018 yang bertempat di Matahari Plaza Simpang Lima lantai dasar. Bagi teman yang pengen beli Handphone gres dengan discount dan hadiah menarik, berkunjung ke Bazar Discount Akhir Tahun Plaza Simpang Lima dapat menjadi salah satu pilihan bagi teman di selesai tahun 2017 ini. Sebentar lagi tahun gres masa’ Hp masih lama, Hehe (Just Kidding).

Demikian warta event-event terbaru yang paling up date di Semarang, Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi rekomendasi bagi teman semua yang mau membeli Handphone gres dengan discount dan hadiah pribadi yang menarik. Sebelum membeli Handphone gres Baca Juga Tips Tepat Memilih Hp Android, Biar teman nggak salah pilih Handphone. Jangan lupa like dan share ya. Terimakasih

0 Response to "Akhir Tahun 2017 Ada Ekspo Handphone Di 2 Mall Besar Di Semarang, Catat Tanggalnya!"

Post a Comment