Jadwal Dangdut Spektakuler Grebek Besar Demak 2018, Ayo Catat Tanggalnya Jangai Hingga Kelewatan Nonton Nella Kharisma Dan Via Vallen !!

Rumahgokil.com - Jadwal Dangdut Spektakuler Grebek Besar Demak 2018. Hallo apa kabar sobat rumahgokil? Semoga sehat selalu yach. Tidak terasa kita sudah menjumpai lagi Hari Raya Kurban atau Hari Raya Idul Adha, dan biasanya Idul Adha yaitu identik dengan binatang kurban, alasannya banyak orang yang berkurban baik itu dengan Kambing, Sapi, Kerbau ataupun Unta, Mungkin dari sobat juga ada yang ikut berkurban kan?, Tapi jangan kurban perasaan lho yaa...!! hehe. 

Jadwal Dangdut Spektakuler Grebek Besar Demak  Jadwal Dangdut Spektakuler Grebek Besar Demak 2018, Ayo Catat Tanggalnya Jangai Sampai Kelewatan Nonton Nella Kharisma Dan Via Vallen !!
Jadwal Dangdut Spektakuler Grebek Besar Demak 2018
Biasanya nih sob pada dikala menjelang Hari Raya Idul Adha di Jawa Tengah Tepatnya di Kota Demak ada Event besar yaitu “Grebek Besar” atau biasa disebut juga dengan “Besaran”. Grebeg Besar Demak yaitu program budaya tradisional akbar yang menjadi salah satu ciri khas dari kota Demak. Grebek Besar merupakan program yang sangat menarik sekali untuk kita kunjungi alasannya kita dapat melihat karnaval kirap budaya yang dimulai dari pendopo Kabupaten Demak berjalan menuju makam Sunan Kalijaga, yaitu tepatnya di desa Kadilangu. Jika Sobat ingin menyaksikan program karnaval dan kirap budaya, sehabis salat Idul Adha, sobat eksklusif tiba ke kota Demak.

Tidak hanya itu, sobat juga dapat menyaksikan pasar malam dengan banyak wahana hiburan yang sangat ramai sekali. Pasar malam di grebek besar Demak akan berlangsung mulai tanggal 03 Agustus 2018 S/D 26 Agustus 2018, buka dari pagi hingga malam hari bertempat di Lapangan Tembiring Demak. Harga tiket masuk per orang cukup murah yaitu Rp.4000,-. Sedangkan untuk masuk tiap wahana hiburan sobat harus membayar tiket lagi. Banyak sekali wahana hiburan yang akan sobat temui ibarat Biang Lala, Tong Stand, Ombak Banyu, Kora-Kora, Becak Air anak-anak, Trampolin, Mobil listrik, komedi Putar dan masih banyak lagi wahana hiburan yang dapat sobat temui disini. Selain Wahana hiburan yang banyak sekali, sobat juga akan menjumpai banyak lapak-lapak yang menjual banyak sekali macam jajanan, mainan anak-anak, pakaian, boneka dan salah satu mainan yang masih tetap ada dari dulu saya kecil hingga kini yaitu bahtera otok-otok  dan masih banyak lagi mainan belum dewasa yang lainnya.

Berikut beberapa foto wahana yang ada di grebek besar Demak 2018, yang didukung sepenuhnya oleh Diana Ria Enterprise :

Jadwal Dangdut Spektakuler Grebek Besar Demak  Jadwal Dangdut Spektakuler Grebek Besar Demak 2018, Ayo Catat Tanggalnya Jangai Sampai Kelewatan Nonton Nella Kharisma Dan Via Vallen !!
Atraksi Motor Tong Stand

Wahana Becak Air Anak-Anak

Wahana Kora-Kora

Wahana Ombak Banyu

Wahana Biang Lala
Satu lagi yang menciptakan saya ingin tau yaitu wahana hiburan Hewan Aneh, Hanya dengan tiket Rp.5000,- sobat dapat menyaksikan Sapi berkaki lima berkepala ganda, Kucing Bulunya membentuk lafadz ALLAH, Kambing bertanduk 5, Ayam berkaki 4, Ayam sayapnya terbalik, Landak berkaki 3 dan masih banyak lagi binatang gila lainnya.

Wahana Hewan_Hewan Aneh
Nah bagi sobat dangdut mania niscaya nggak sabar buat nonton pagelaran dangdut spektakuler grebek besar Demak 2018, alasannya banyak sekali artis-artis yang akan hadir dan menghibur sobat semua yaitu ada OM LAGISTA bersama Nella Kharisma, OM SERA bersama Via Vallen, OM ADELLA bersama Tasya Rosmala dan masih banyak artis-artis Jawa Tengah dan dari Jawa Timur yang akan tampil meramaikan Grebek Besar Demak 2018. Untuk dapat nonton dangdut sobat harus membeli tiket lagi yang harganya bervariasi tergantung artis yang akan tampil. Harga tiketnya mulai dari Rp.10.000,- S/D Rp.25.000,-. Biar sobat nggak ketinggalan artis-artis favorit sobat yang akan tampil, Catat tanggalnya yach...!!

Jadwal Dangdut Spektakuler Grebek Besar Demak 2018

Jadwal Dangdut Spektakuler Grebek Besar Demak 2018 :

➣Jumat, 03 Agustus 2018 : OM DEWATA (Semarang)
Sabtu, 04 Agustus 2018 : OM KEN DEDES Group cewek-cewek bagus (Jawa Timur)
Minggu, 05 Agustus 2018 : OM ERLANDA Feat UUT SELLY (Bandungan Jateng)
Senin, 06 Agustus 2018 : OM LAGISTA feat Nella Kharisma (Jawa Timur)
Selasa, 07 Agustus 2018 : OM REVANA Feat Pikek Nusantara BP3, Amel Silvy, Acha Kumala (Jawa Tengah)
Rabu, 08 Agustus 2018 : OM NEW PALLAPA Feat Gerry, Brodin, Cak Met (Jawa Timur)
Kamis, 09 Agustus 2018 : OM AMORA Feat Bintang Demak (Jawa Tengah)
Jumat, 10 Agustus 2018 : OM SERA Feat Via Vallen (Jawa Timur)
Sabtu, 11 Agustus 2018 : OM ROMANSA Feat DJ ‘LULU’ EDOT ARISNA (Jawa Tengah)
Minggu, 12 Agustus 2018 : OM 88 Feat ABAH LALA (Pencipta, penyanyi wong edan bebas) (Jawa Tengah)
Senin, 13 Agustus 2018 : OM ARISMA Feat Avinka Cocolatos, Santi Lope Lope, Rina Arisma, Zulfa Ary Setya, Ayal aya wae  (Jawa Tengah)
Selasa, 14 Agustus 2018 : OM NIRWANA Feat Elsa Safira, Paijo Londo, Gita Selviana, Happy asmara (Jawa Timur)
Rabu, 15 Agustus 2018 : OM BALADEWA Feat Bintang Jateng (Jawa Tengah)
Kamis, 16 Agustus 2018 : OM TA and TA Feat Cintya Riski, Resa Lapendos, May Febrian, Lala Ivanka, Asri Mayasari, Ivan Saputra (Jawa Tengah)
Jumat, 17 Agustus 2018 : OM NEW METRO Feat Reza Lawang Sewu, Wiwik Arnetha (Jawa Tengah)
Sabtu, 18 Agustus 2018 : OM REFANA Feat Pikek Nusantara BP.3, Amel Silvy, Acha Kumala (Jawa Tengah)
Minggu, 19 Agustus 2018 : NDX AKA Spesial show siang pukul : 14.30 WIB (Jogjakarta)
 OM New PALLAPA Feat Gerry, Brodin, Cak Met pukul 19.30 WIB (Jawa Timur)
Senin, 20 Agustus 2018 : OM MONATA Feat SHODIQ (Jawa Timur)
Selasa, 21 Agustus 2018 :
18.30 WIB & 21.00 WIB OM BCD Feat ROMLY DJ Feat Desy Tata, Cintya Rizka, Nuning Valent, Olivia Maheswara, Feula Novariska (Jawa Tengah)
Rabu, 22 Agustus 2018 :
09.00 WIB OM NEW PANTURA Feat NOURMA & ACHA (Jawa Tengah)
13.00 WIB OM NEW PANTURA Feat NOURMA & ACHA (Jawa Tengah)
19.30 WIB OM ADELLA Feat Tasya Rosmala, Andy KDI, Arlida Putri, Fira Azzahra, Angel Amytasari, Niken, Vera (Jawa Timur)
Kamis, 23 Agustus 2018 : OM SERA Feat Via Vallen, Febri, Arifin (Jawa Timur)
Jumat, 24 Agustus 2018 : OM RGS Feat Nilla Sasmita, Resty Bramasta, Lala Rosa, Susan (Jawa Timur)
Sabtu, 25 Agustus 2018 : OM ROMANSA Feat DJ ‘LULU’ EDOT ARISNA (Jawa Tengah)
Minggu, 26 Agustus 2018 : OM LAGISTA Feat Nella Kharisma (Jawa Timur)

Grebek Besar Demak dapat menjadi salah satu rekomendasi hiburan bagi sobat dan keluarga, alasannya harga tiketnya murah meriah dan banyak sekali wahana hiburan persembahan dari Diana Ria Enterprise. Di Arena Grebek Besar Demak 2018 Sobat juga dapat menyaksikan atraksi Lumba Lumba dan aneka satwa langka yang sayang sekali untuk dilewatkan bersama sobat dan keluarga, Terutama bagi anak kecil, niscaya mereka sangat bahagia sekali jikalau menyaksikan pentas lumba lumba, harga tiketnya mulai dari Rp.30.000,-. Pentas Lumba Lumba diselenggarakan mulai tanggal 10 Agustus s/d 9 September 2018

Pentas Lumba Lumba Di Grebek Besar 2018
#Baca JugaJadwal Konser Musik Nella Kharisma Terbaru 2018, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Kelewatan !!

Oke selamat berkunjung dan menyaksikan kemeriahan Grebek Besar Demak 2018, jangan lupa tetap berhati-hati dan waspada !! alasannya biasanya lokasi Grebek besar sangat ramai sekali dan rawan tindak kejahatan pencopetan. Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat semuanya. Jangan lupa like dan share ke teman-teman sobat yang lain yach..! Terimakasih.

0 Response to "Jadwal Dangdut Spektakuler Grebek Besar Demak 2018, Ayo Catat Tanggalnya Jangai Hingga Kelewatan Nonton Nella Kharisma Dan Via Vallen !!"

Post a Comment