Konser Istimewa Shaggydog 20Th Anniversary “Bersinar Bersama” Di Jogjakarta Desember 2017

Konser Spesial Shaggydog 20th Anniversary “Bersinar Bersama” Di Jogjakarta Desember 2017. Tak terasa sudah 20th Band Shaggydog berkarir di dunia entertainment tanah air. Band Yang Berdiri pada tahun 1997 ini awalnya terbentuk di sebuah kampung di jogjakarta namanya sayidan. Band ini beranggotakan Heru (vocal), Richard (guitar), Raymond guitar), Bandizt (bass), Lilik (keyboard) dan Yoyo’ (drum). Mereka membuat nuansa musik yang baru, yaitu perpaduan antara genre Ska, Reggae, Jazz, Swing dan Rock ‘N Roll yang di kemas secara Istimewa sehingga menghasilkan lagu yang easy listening dan yummy didengar. Karena perpaduan musik mereka yang sangat khas dan unik mereka menyebut musik yang mereka mainkan dengan sebutan “Doggy Stylee”.
th Band Shaggydog berkarir di dunia entertainment tanah air Konser Spesial Shaggydog 20th Anniversary “Bersinar Bersama” Di Jogjakarta Desember 2017
Shaggydog 20th Anniversary “Bersinar Bersama” Image By Facebook.com/ShaggydogOfficial/
Dalam setiap konsernya para doggies yaitu sebutan fans setia shaggydog sangat antusias menikmati setiap lagu yang dibawakan Shaggydog. Dalam segi musikalitas Shaggydog sudah mempunyai bekal yang cukup matang, terbukti sebuah rekaman di Jepang meminta salah satu lagu mereka yang berjudul “scond Girl” untuk ikut Kompilasi album “Asian Ska Foundation” yaitu album yang berisi lagu favorit grup band –band se-Asia, Wah keren kan sob!

Dalam perjalan karirnya Shaggydog telah merilis banyak album diantaranya :
  • Shaggydog (1999)
  • Bersama (2001)
  • Hot Dogz (2003)
  • Kembali Berdansa (2006)
  • Bersinar (2009)
  • Putra Nusantara (2016)
Kali ini di tahun 2017 Shaggydog berulang tahun yang ke 20 dan tentunya Shaggydog juga akan mengadakan konser spesial, Konser yang bertajuk “Shaggydog 20th Anniversary Special Concert”. Jika teman ngaku fans setianya Shaggydog pastinya nggak akan nglewatin konser yang satu ini alasannya Konser ini ialah Konser spesial, kenapa? Karena Shaggydog akan berkolaborasi dengan grup band dari Bali yaitu JRX (SID), ada juga NDX A.K.A dan Istimewa guest yang akan menghibur teman semuanya.
Konser Spesial Shaggydog 20th Anniversary “Bersinar Bersama”

Konser Istimewa Shaggydog ini akan diselenggarakan pada :
·       ➤ Hari/Tanggal : Rabu, 13 Desember 2017
·       ➤  Tempat : Liquid Next  Generation, Jogja
·       ➤ Jam : 20.00 WIB
Bagi teman yang nonton konser Shaggydog dapat pesan tiketnya dulu di Doggyshop Jogja, TNGR Aredeadly Dan Liquid Bar & Kitchen. Untuk harga tiketnya :

Harga Tiket Shaggydog 20th Anniversary Special Concert "Image By Facebook.com/ShaggydogOfficial/
         Pre Sale 27 Nov - 8 Des
IDR 35K (+special gift)
         On The Spot
IDR 50K (+ special gift)
 
Oke itulah info event terbaru yang dapat saya sampaikan kepada teman semua. Semoga bermanfaat bagi teman dan jangan lupa kalian juga dapat share ke medsos semoga temen – temen teman juga tahu dan dapat nonton konser Shaggydog bareng. Baca juga Saksikan Ungkapan Cinta Mio S Featuring Virgoun Di Atrium Plaza Simpang Lima. Tetap tenang dan enjoy the musik. Matursuwun

0 Response to "Konser Istimewa Shaggydog 20Th Anniversary “Bersinar Bersama” Di Jogjakarta Desember 2017"

Post a Comment