Saksikan Kemeriahan Gebyar Dangdut Syawalan 1439 H, Nyesel Kalo Nggak Nonton, Bintang Tamunya Nella Kharisma Lho !!

- Gebyar Dangdut Syawalan 1439 H. Satu lagi event dangdut terbaru yang paling di tunggu-tunggu masyarakat jawa tengah pada umumnya dan khususnya masyarakat Purwodadi. Masih dengan nuansa Idul Fitri 1439 H yang belum usang kita lewati, kali ini di Kota Purwodadi menyelenggarakan program yang di beri nama Gebyar Dangdut Syawalan 1439 H, Event yang cukup tidak mengecewakan besar ini niscaya bakalan sangat ramai dan meriah sekali, kenapa hayo ?? Yups program gebyar dangdut syawalan di kota Purwodadi ini akan kedatangan bintang tamu Nella Kharisma si pelantun lagu “jaran goyang”, NellaLovers mana suaranya??.., wah rugi banget dech kalo kalian nggak nonton.

Nah bagi teman yang resah mau kemana atau belum tahu agenda program hiburan terbaru yang akan berlangsung di kota kalian, Ayo rame-rame menyaksikan event Gebyar Dangdut Syawalan 1439 H, Berikut agenda dan harga tiketnya :

 Satu lagi event dangdut terbaru yang paling di tunggu Saksikan Kemeriahan Gebyar Dangdut Syawalan 1439 H, Nyesel Kalo Nggak Nonton, Bintang Tamunya Nella Kharisma Lho !!
Image by biduanjateng

➣Hari/Tanggal : Minggu, 1 Juli 2018
➣Jam : 18.00 WIB – Selesai
➣Tempat : GOR Simpang Lima Purwodadi

➣HTM (Harga Tiket Masuk) :
➤Reguler : Rp.80.000,- (Free Hydro coco)
VIP : Rp.150.000,- (Free Hydro coco + Snack)
Ingat tiket terbatas Lhooo..!! jangan hingga kehabisan !!
Untuk keterangan lebih lanjut dapat Contact person :
➱Devi : 089 672 721 353
➱Kalita : 089 614 942 999

Selain kedatangan bintang tamu Nella Kharisma yang akan menciptakan histeris para NellaLovers, Gebyar Dangdut Syawalan di kota Purwodadi ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis Pantura ibarat Fitri Kecil, Eva Adam, Sruni, Henny Fellisha, Andita Wulan, Ilham Gemilang dan tidak ketinggalan Alunan musik yang akan mengiringi artis-artis yang akan tampil ada Orkes melayu New Brajamusti dan kalian juga akan di hibur oleh perfom MJP (musisi jalanan Purwodadi). Oke catat tanggalnya hingga kelewatan !! Selamat menonton dan bergoyang, jangan hingga senggol-senggolan, tetap jaga perdamaian. Enjoy The Music. Terimakasih

0 Response to "Saksikan Kemeriahan Gebyar Dangdut Syawalan 1439 H, Nyesel Kalo Nggak Nonton, Bintang Tamunya Nella Kharisma Lho !!"

Post a Comment