Pengen Goyang Dangdut ? Ayo Nonton New Pallapa Di Curug Sewu, Patean Kendal 2017

Bagi penggemar musik dangdut siapa yang tak kenal dengan orkes melayu OM New PALLAPA, Sebuah grup dangdut yang berasal dari kota Sidoarjo Jawa Timur ini, bangun pada tahun 1998 yang awalnya berjulukan PALLAPA, masih setia menghibur penggemar dangdut di seluruh nusantara. Namun mulai tahun 2004 hingga kini grup orkes ini bermetamorfosis OM New PALLAPA. Orkes dandut ini sendiri mempunyai genre musik Dangdut, Koplo, Pop Dangdut dan Melayu.



Dengan alunan khas musik koplo, lagu – lagu yang di bawakan OM New PALLAPA sangat lezat di dengar dan buat bergoyang. Tak heran banyak fans setia OM New PALLAPA yang tiba jauh – jauh dari luar kota hanya untuk menyaksikan penampilan OM New PALLAPA. Semua personil OM New PALLAPA sangat kompak dikala menghibur penggemar setianya. Nah salah satu personil yang selalu tampil eksis yaitu Cak Slamet yang sangat ahli menabuh kendang. Cak Slamet juga menjadi ikon New pallapa alasannya tabuhan kendangnya yang sangat khas sehingga menciptakan musik New pallapa sangat asyik buat di bergoyang. Namun pemain musik yang lain juga tak kalah jago, semua pemain sangat kompak dalam bermain musik sehingga tercipta alunan musik yang lezat di dengar.
New Pallapa di Curug sewu (image by Kendalkota.com)
New Pallapa sangat di tungggu – tunggu para dangdut mania alasannya menggandeng banyak penyanyi dangdut terkenal seperti  Brodin, Agung Juanda, Gerry Mahesa, Lilin Herlina, Tasya Rosmala, Anjar Agustin, Rena KDI, Devi Aldiva, Ratna Antika, Wiwik Sagita, dan penyanyi dangdut yang sangat terkenal dikala ini siapa lagi jikalau bukan Via Vallen. Selain itu juga banyak lagi penyanyi dangdut yang tampil bersama New Pallapa.

Sobat belum punya program kemana – mana? Daripada teman galau mencari hiburan yang asyik, ayo saksikan penampilan New Pallapa, Berikut jadwal lengkapnya :
Tempat : Obyek wisata Curug sewu, Patean Kendal Jawa Tengah
Hari / Tanggal : Minggu 5 November 2017
Jam : 10.00 WIB – Selesai

Spesial perform  :
*Brodin
*Gery Mahesa
*Wiwik Sagita
*Devi Aldiva

Selain itu juga banyak artis – artis lain yang akan menghibur teman semua. Penampilan New Pallapa juga akan semakin menggelegar alasannya di dukung oleh sound sistem “Ramayana – Surabaya”. Untuk sanggup menonton live musik dangdut New pallapa ini teman harus membeli tiket seharga Rp.20.000,-. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau teman juga mempunyai kesempatan untuk mendapat doorprise menyerupai Sepeda motor, Televisi, DVD Player, Hp dan masih banyak lagi hadiah lainnya. Selain sanggup menonton dangdut dan bergoyang, teman juga sanggup menikmati pemandangan penderasan yang mempesona di curug sewu. Di obyek wisata ini juga terdapat taman bermain anak, bak renang, kebun hewan mini dan panggung hiburan.

Kapan lagi sanggup berwisata dan sanggup menonton OM New Pallapa dengan penyanyi – penyanyi terkenal yang akan menghibur teman semuanya. Yang niscaya program ini akan sangat ramai dan meriah. Selamat menonton New Pallapa, tetap hati – hati dan waspada. Jangan lupa like dan share di media umum kalian yach. Terimakasih

0 Response to "Pengen Goyang Dangdut ? Ayo Nonton New Pallapa Di Curug Sewu, Patean Kendal 2017"

Post a Comment