10 Aplikasi Launcher Yang Akan Menciptakan Tampilan Hp Android Kau Tambah Keren


Rumahgokil.com - 10 Aplikasi Launcher Yang Akan Membuat Tampilan Hp android Kamu Tambah Keren. Handphone memang sudah tidak asing lagi di pendengaran kita, sebab semakin hari perkembanganya sangat pesat terutama perkembangan aplikasi pada handphone android yang semakin canggih dan terkadang bisa bikin geleng-geleng kepala. Pada handphone android di bekali sistem oprasi yang cukup sederhana untuk memudahkan para penggunanya memakai segala fitur yang ada pada handphone tersebut. Namun terkadang kita sebagai pengguna handphone android merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.
 
Sebagian besar para pengguna handpone android suka mengotak-atik dan mengkostumisasi sendiri sesuai harapan mereka. Nah sebab itu di ciptakan sebuah aplikasi yang namanya Launcher. Launcher sangat di butuhkan bagi mereka yang bosan dengan tampilan handphone yang biasa saja menjadi lebih keren dan menarik. Aplikasi Launcher sudah banyak tersedia secara gratis di playstore. Berikut rumahgokil akan mengulas 10 aplikasi launcher yang akan menciptakan tampilan hp android teman tambah keren dan menarik.
 
1. CM Launcher 3D 5.0
CM Launcher 3D
 CM Launcher 3D ialah launcher yang paling banyak di download oleh pengguna handphone terutama android. Memiliki lebih dari 10.000 tema 3D gratis yang bisa teman pasang untuk memperindah tampilan handphone. Dengan dampak animasi 3d akan menciptakan tampilan handphone teman mejadi tambah keren sebab launcher ini menunjukkan dampak transisi yang ajaib. Pada CM Launcher 3D ini teman bisa menemukan gambar latar hidup seperti  fidget spinner 3D, serigala 3D, tema layar transparan dan banyak lagi yang lainnya. Launcer ini juga mempunyai banyak fitur menyerupai pengunci layar, pengunci aplikasi, pinjaman anti pencurian dan pinjaman anti virus. Gimana teman tertarik? Sobat bisa mendownloadnya secara gratis di playstore.

2. Air Launcher – Tema, Wallpaper
Air Launcher

Launcher ini sangat berkelas, ringan dan cepat dipakai pada handphone. Banyak sekali pengguna ponsel cerdik di aneka macam belahan dunia yang memakai launcer ini. Launcer ini sangat unik sebab teman bisa memakai wallpaper favorit atau bisa juga menentukan wallpaper yang sudah tersedia pada launcher ini yang di perbaharui setiap hari. Pada launcher ini juga sangat menarik sebab terdapat pengaturan bahasa yang bisa teman pilih, jadi launcer ini bisa di gunakan pengguna handphone di aneka macam belahan dunia. Keren kan sob!

3. C Launcher 3D
C Launcher 3D
C Launcher 3D ialah peluncur terbaru 2017 dengan dampak 3D terbaik dengan tema keren iphone yang bisa menciptakan tampilan handphone teman menyerupai iphone yang berkelas. Pada launcher ini banyak sekali fitur yang bisa teman pilih dan gunakan pada handphone seperti, dampak 3D dan animasi dengan 3D Parallax background akan mengubah latar belakang handphone dengan wallpaper yang lebih hidup dan bisa menampilkan dampak yang dinamis pada handphone sobat. Pada C Launcher 3D ini banyak pilihan transisi layar 3D yang sangat keren yang disediakan oleh C Launcher 3D.

4. Smart Launcher 3
Smart Launcher 3
Aplikasi launcher ii banyak di sukai pengguna Hp android sebab mempunyai desain minimalis yang sangat inovatif. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur menyerupai search, Quick start yaitu tampilan sajian yang sangat simple yang sanggup mempermudah pengguna handphone, personalization  yaitu teman bisa menentukan tema sesuai dengan yang teman inginkan, Pop up widget yaitu menampilkan widget menyerupai pemutar music dan lain-lain, dan lockscreen atau fitur pengunci layar yang akan menciptakan handpone teman semakin aman.

5. Tema Graffiti Keren Kartun
Tema Graffiti

Dengan Tema Graffiti  handphone teman akan tambah keren sebab launcher 3D Graffiti mempunyai banyak tema kartun keren yang dirancang dengan background hitam dan hijau. Aplikasi ini mempunyai fitur app icon pack yaitu mempunyai lebih dari 60 ikon yang akan memperindah dan menambah keren tampilan visual pada handphone android sobat. Launcher ini sangat cocok bagi teman yang ingin handphonenya tampil beda dengan yang lain. Jika teman tertarik, teman bisa mendownlodanya di playstore.

6. 91 Launcer Pro – Tema Menarik
91 Launcer Pro

Bagi teman yang bosan dengan launcher yang itu-itu saja, 91 Launcher pro akan menciptakan tampilan handphone teman semakin bagus dan keren di lihat. Pada launcer ini terdapat ribuan koleksi  tema dan wallpaper yang berkualitas tinggi yang bisa teman pasang secara gratis. Aplikasi launcher ini mempunyai banyak fitur menarik menyerupai Cleaner, Cuaca, Manager daya, privasi dan control pola. Uniknya dengan launcer ini bisa menyesuaikan suasana hati sobat.

7. Hifont – Font Gaya Bebas  
Hifont – Font Gaya Bebas  

Jika teman sudah bosan dengan tampilan font pada handphone teman yang itu-itu saja, teman bisa menginstal Launcher Hifont untuk mengaplikasikan font terkeren dan paling stylish untuk handphone sobat. Pada aplikasi ini tersedia lebih dari 4000 font yang bisa teman download. Jika teman bosan, teman bisa mengganti dengan font yang berbeda setiap hari. Sobat juga tidak usah kawatir sebab font pada launcher ini sangat colourfull yang bisa teman ganti sesuka hati.

8. SquareHome 2 – Launcher : Windows style
SquareHome 2
Aplikasi launcher Square Home 2 ini menyerupai mirip windows 10 pada PC. Dengan tampilan simple dan kotak-kotak terlihat sangat indah dan sangat gampang di gunakan. Dengan aplikasi ini teman bisa mengakses kontak dengan sangat mudah. Dengan tampilan sajian kotak-kotak yang warnanya bisa teman sesuaikan sendiri, akan menciptakan tampilan handphone teman tambah elegan dan menarik untuk di lihat. Aplikasi ini juga bisa menampilkan widget dan pemberitahuan pesan. Makara dengan aplikasi ini teman bisa menuju ke sajian yang akan teman cari sebab tampilannya sangat simple dan tidak ribet.  

9. Wallpaper Tema +HOME Launcher
Wallpaper Tema

Launcher ini banyak di sukai pengguna handphone sebab menyediakan lebih dari 1000 tema yang akan menciptakan tampilan handphone teman tambah cantik, modis dan keren. Dengan wallpaper tema teman bebas mengkostumisasi tampilan handphone dengan wallpaper HD. Uniknya launcher ini bisa teman desain sendiri contohnya dengan meletakkan bingkai foto, stempel pada layar beranda. Sobat bisa mengganti wallpaper, ikon, widget jam, pencarian dan lain-lain dalam sekejap. Makara kapan pun teman bisa berekspresi mengganti tema wallpaper sesuka hati.

10. Apus Launcher – Tema & Wallpaper
Apus Launcher

Apus ialah aplikasi launcher yang banyak di sukai pengguna smartphone di seluruh dunia sebab sanggup meningkatkan kecepatan aplikasi pada smartphone yang teman gunakan. Launcher ini juga mempunyai banyak fitur di antaranya Boost, Mobile search, Apus discovery, wallpaper, tema, free swipe, headlines, screen transitition effect dan power +. Menariknya aplikasi ini juga tersedia dalam beberapa bahasa yang memudahkan para penggunanya di seluruh dunia.

Bagaimana sob sudah ketemu launcher yang cocok untuk teman download atau teman malah merasa kebingungan sebab banyak pilihan yang bagus dan keren? Pastinya beberapa launcher yang aku ulas tadi bisa menjadi tumpuan bagi teman yang ingin tampilan hanphonenya tambah keren dan menarik. Baca juga 10 Aplikasi dan game musik android yang paling asyik buat di mainkan. Demikian artikel wacana launcher yang keren ini agar bermanfaat bagi teman semua. Terimakasih

0 Response to "10 Aplikasi Launcher Yang Akan Menciptakan Tampilan Hp Android Kau Tambah Keren"

Post a Comment