3 Produsen Velg Kendaraan Beroda Empat Terbaik Di Dunia



Beberapa waktu lalu, ketika sedang menuju ke sebuah program di luar kota. Mobil yang aku kendarai tiba-tiba oleng dan nyaris tercebur ke parit. Untung saja tidak terjadi sesuatu yang lebih parah. Peristiwa itu terjadi karna velg kendaraan beroda empat yang aku gunakan tiba-tiba lepas.

Syok tentu saja. Apalagi tujuan keluar kota tersebut untuk mengisi program perihal blog yang diselenggaran oleh satu organisasi nirlaba. Meski sedikit terlambat menghadiri atrik, aku tetap bersyukur masih dapat selamat dalam insiden tersebut.

Setelah singgah disebuah bengkel, akibatnya aku banyak tahu betapa pentingnya sebuah velg bagi kendaraan. Velg merupakan bab penting pada kendaraan beroda empat alasannya sebagai penerus dari kinerja mesin dan juga menjadi pengendali arah.

Jika setelan velg tidak benar, maka pengemudi tidak merasa nyaman dan kemungkinan dapat terjadi kecelakaan. Itulah yang menimpa saya. Padahal Jika setelan velg benar, ketika mengemudi kita juga bakal merasa nyaman. Entah apa yang terjadi dengan velg kendaraan beroda empat saya, yang terang hari itu nyaris saja celaka gegara velg.

Setelan kisah panjang lebar dengan pemilik bengkel dan beberapa tumpuan dari teman yang aku anggap cukup ahli, aku akibatnya tahu velg yang benar itu ditentukan oleh banyak faktor. Keliru satunya ialah velg yang dipakai itu sendiri.

Biasanya kualitas velg bakal berbanding lurus dengan produsen yang membuat velg. Dari banyak referensi, akibatnya aku menemukan tiga produsen terbaik di dunia ketika ini.

Berikut 3 produsen terbaik untuk velg kendaraan beroda empat yang juga dapat Anda gunakan:

Velg Mobil Merk Enkei

Negara Jepang yang terkenal dengan rumahnya para produsen velg mobil, Keliru satu yang terkenal di Indonesia ialah Merek Enkei. Produsen yang satu ini merupakan penghasil velg aftermarket atau OEM yang sudah didirikan pada tahun 1950 yang sudah terbukti memiliki produk velg terbaik.

Produk usang yang terkenalnya ibarat RS Evo, J Speed, dan Compe masih dicari oleh pecinta otomotif. Untuk produk terbaru merek Enkei ini ibarat NT03 Spider, RP01, ES Tarmac, RPF1, dan tipe lainnya yang laku terjual di pasaran.

Velg Mobil Merek OZ Racing

Jika tadi Enkei yang berasal dari Jepang, untuk produsen ini berasal dari Benua Eropa tepatnya Negara Italia, OZ Racing. Merek ini terkenal alasannya memiliki produk yang dapat dikatakan tepat dengan materi berpengaruh dan desain keren.

Merek ini merupakan Keliru satu vendor untuk kendaraan beroda empat balap pada ajang Formula 1 semenjak usang sampai sekarang. Produk velg terbaik yang sudah dipasarkan di seluruh dunia termasuk Indonesia ibarat Crono, Futura, Racing Leggenda, Superleggera, dan tipe lainnya.

Velg Mobil Merek BBS

Produsen yang ketiga ini masih berasal dari Benua Eropa namun bukan berasal dari Italia melainkan Jerman. Performa serta kekuatan velg merek ini sudah tidak perlu diragukan lagi alasannya sudah terbukti menjadi Keliru satu yang terbaik di dunia.

Hal ini dibuktikan juga dengan menjadi produsen velg aftermarket yang terkenal selama 4 dekade lebih di aneka macam Negara. Untuk tipe yang terkenal ibarat BBS CH, BBS LS, BBS RG-F, BBS LM, dan tipe lainnya.

Namun, ketiga produsen velg terbaik dan berkualitas diatas dipatok dengan harga yang terbilang cukup mahal. Bagi anda yang sedang mencari velg kendaraan beroda empat murah dapat mencari merek lokal ibarat HSR Wheels, WSS, dan yang lainnya. Kualitasnya juga cukup baik dan lebih aku rekomendasikan.

Salam Sejahtera!
+Wisa Rahardi

0 Response to "3 Produsen Velg Kendaraan Beroda Empat Terbaik Di Dunia"

Post a Comment