Cari Untung Lebih Banyak Di Klikuntung.Com

Program Pay per click (PPC) memang sangat banyak berseleweran. Selain Google Adsense yang selalu didewakan oleh para blogger, bahu-membahu masih terdapat banyak PPC yang menjanjikan keuntungan. Keliru satunya yakni KlikUntung.com yang gres saja diluncurkan di Indonesia.

KlikUntung.com yakni pasar iklan dengan tipe pendapatan pay-per-click (PPC) yang menunjukkan stabilitas, laba tinggi dengan pengunjung yang ditargetkan.

Perbedaan, KlikUntung dengan PPC lain sejauh ini gres dari segi tampilan iklan dan harga per kliknya. Tampilan iklan KlikUntung sedikit lebih aktraktif dengan gambar animasi yang memancing mata untuk melihatnya. Setiap iklan dilengkapi dengan gambar dan teks yang menggoda. Sehingga tidak perlu khawatir iklannya tidak dilirik oleh pengunjung.

Lihat contohnya:


Dari pengalaman Blogooblok, sehari memasang iklan KlikUntung di blog ini, sudah enam orang yang melaksanakan klik dengan total penayangan 1.756 kali. Memang rasio penayangan dengan jumlah kliknya (CTR) masih terbilang rendah, yakni 0,34 persen. Namun, jumlah itu sudah lebih cepat dari ekspektasi kegiatan PPC biasa.

Harga klik iklan yang ditawarkan KlikUntung pun juga cukup menarik. Hingga 31 Oktober 2015, KlikUntung memasang tarik Rp450 untuk setiap kliknya. Harga normalnya tidak jauh berbeda yakni Rp300 per klik. Jika trafik blog Anda cukup tinggi, yakin dan percaya bakal lebih banyak laba dari kegiatan PPC lokal ini.

KlikUntung bakal melaksanakan pembayaran setiap ahad Jika akumulasi pendapatan Anda mencapai Rp150.000. Metode pembayarannya pun cukup beragam, selain PayPal, KlikUntung juga mendapatkan pembayaran melalui WebMoney, OkPay, PerfectMoney dan transfer antar bank lokal di Indonesia.

Sejauh yang Blogooblok tahu, mereka sudah melaksanakan satu kali pembayaran kepada publishernya sebesar Rp201.240 pada medio 9 Oktober 2015 lalu. Itu yang mereka pajang di situs mereka. KlikUntung juga telah meluncurkan kegiatan referral yang menjanjikan laba Rp100.000 setiap link yang berhasil.

Bagaimana Caranya Mendaftar di KlikUntung.com?

Melakukan registrasi di KlikUntung.com baik sebagai pengiklan maupun penayang iklan tidaklah sesulit mendaftar Google Adsense. Untuk penayang iklan contohnya, seorang blogger atau webmaster hanya membutuhkan waktu kurang lebih dua jam Agar disetujui. Caranya selengkapnya ikuti tahapan berikut ini:

  • Pertama-tama kunjungi http://klikuntung.com atau klik disini
  • Pada halaman home page, klik "Saya ingin menghasilkan uang" di tab Untuk Penerbit disebalah kiri laman.
  • Anda kemudian bakal diminta memasukkan alamat email dan kata kuncinya, sehabis itu klik Daftar. Jangan lupa yang tercentang dibagian pilihan pada tab "Sebagai Penerbit"
  • Jika berhasil, maka bakal muncul tampilan menyerupai berikut
  • Pada tampilan diatas, kemudian klik "+ Tambahkan Situs" kemudian masukkan alamat blog atau website Anda dan klik "Tambahkan Situs Baru"
  • Jika berhasil menambahkan, maka tampilannya bakal menyerupai gambar dibawah ini
  • Jika Anda melaksanakan registrasi di hari Senin hingga Jumat maka proses moderasi bakal berlangsung cepat, namun Jika melaksanakan registrasi diakhir pekan (Sabtu dan Minggu) maka prosesnya bakal memakan waktu lama. Karena proses moderasi ini dilakukan oleh insan bukan robot. 
  • Blog atau situs yang disetujui sebagai penerbit tampilannya menyerupai berikut ini. Warna tanda centangnya bakal menjelma hijau (beda dengan yang menunggu persetujuan, yakni berwarna orange). Pemberitahuan bakal dilakukan melalui email. 

Jika blog atau situs Anda sudah disetujui, maka tahap selanjutnya yakni memasang iklan dengan mengcopy script HTML yang disediakan kedalam blog Anda. Untuk mengambil atau membuat instruksi iklan, silahkan klik tanda <> dibagian selesai situs Anda.

Selain jenis ukuran iklan yang sudah disediakan, KlikUntung juga memberi kebebasan kepada Anda untuk mengatur ukuran iklan yang diharapkan. Saat terpasang di blog, maka ketika itu juga laporannya bakal kelihatan di dasbor akun Anda. Jika memiliki lebih dari satu blog atau situs, Anda juga sanggup menambahkannya, lebih banyak lebih bagus, namun semuanya tetap harus dimoderasi oleh pihak KlikUntung.

Untuk melaksanakan penarikan pembayaran, silahkan masuk ke bab Saldo dan memasukkan informasi metode yang diharapkan. Seperti dikatakan diatas, KlikUntung mendapatkan pembayaran melalui PayPal, WebMoney, OkPay, PerfectMoney dan transfer ke bank lokal Indonesia.

Kekurangan KlikUntung.com

Jika punya kelebihan, pastilah punya kekurangan juga. Hampir semua kegiatan PPC memiliki sisi lemah masing-masing. KlikUntung pun demikian. Kekurangan yang disampaikan disini memang bersifat objektif tapi sanggup dijadikan acuan.

Keliru satu yang Blogooblok tidak senangi dengan kegiatan gres ini yakni tampilan home pagenya yang terkesan sangat biasa. Semoga kedepannya sanggup diperbaiki Agar menumbuhkan rasa kepercayaan bagi calon pengiklan atau penerbit.

PPC ini juga merima semua jenis iklan termasuk yang mengandung konten dewasa. Sehingga sangat tidak cocok bagi blogger yang mengusung konsep religius dan anak-anak. Jenis iklan yang ditampilkan juga masih terbatas, namun cukup variatif dengan perubahan yang baik.

Mungkin alasannya yakni masih baru, sehingga data pengiklan dan penerbitnya belum ditampilkan. Padahal itu yakni Keliru satu nilai jual yang cukup menjanjikan. Tapi setrik keseluruhan, progam PPC KlikUntung ini sanggup dijadikan referensi dan dipertimbangkan. Apalagi mereka telah menjamin kegiatan ini sanggup berjalan berdampingan dengan Google Adsense.

Tidak ada salahnya mencoba bukan!.
+Wisa Rahardi

0 Response to "Cari Untung Lebih Banyak Di Klikuntung.Com"

Post a Comment