Caranya Membeli Barang Luar Negeri Lewat Hargadunia.Com

Toko online telah membantu banyak orang menemukan barang yang diidam-idamkannya dengan mudah. Kehadiran e-commerce juga menambah tinggi daya beli masyarakat, yang Maknanya perekonomian semakin bergejolak.

Hanya sayang, belum semua produk luar negeri dijual bebas oleh e-commerce dalam negeri. Produk-produk dari Amazon, eBay dan toko online lainnya yang berbasis di Amerika khususnya, tidak dengan gampang sanggup dibeli dari Indonesia.

Masyarakat Indonesia harus sanggup berhitung bea cukai bila hendak membeli sendiri barang pilihannya dari luar negeri. Proses yang panjang dan sedikit memakan waktu bila dilakukan sendiri, menjadi peluang yang tak disia-siakan oleh hargadunia.com.

Lihat Juga: Bekal Mencari Uang Lewat Internet Khusus Pemula

Hargadunia ialah daerah berkumpulnya online store luar negeri utamanya yang berbasis di Amerika dan menyediakan jutaan produk. Seluruh produk di Hargadunia berasal dari Amazon, Ebay, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, dll.

Hargadunia hadir sebagai penghubung konsumen Indonesia dengan produk luar negeri dengan otomatis, harga termurah, terlengkap dan jaminan niscaya hingga atau uang kembali. Begitu sedikit banyak promo yang dijanjikan oleh Hargadunia.

Oh iya, Hargadunia juga menyediakan pelayanan free international shipping. Produk-produk yang bertanda pesawat berwarna biru dan bertuliskan free shipping, Maknanya bebas biaya pengiriman dari luar negeri.

Ada juga layanan Instant Order, layanan yang sanggup diakses di http://hargadunia.com/instantorder itu, pelanggan sisa mengimput link produk dari Amazon. Hargadunia bakal menyediakan total harganya dalam bentuk rupiah.

Contohnya menyerupai berikut ini.

  • Link dari Amazon dipaste pada kolom yang disediakan kemudian klik Submit. 

  • Setelah itu bakal muncul detail produk menyerupai referensi jam tangan dari Amazon berikut ini. Harga yang tertera di Hargadunia sudah dalam bentuk rupiah. 


Untuk detail trik berbelanjanya. Berikut Blogooblok menunjukkan tutorial gimana membeli barang luar negeri lewat hargadunia.com. Langkahnya memang cukup mudah, hanya butuh beberapa step. Berikut klarifikasi lengkapnya:
  • Harga pertama yang harus dilakukan tentu saja dengan mengakses laman http://hargadunia.com kemudian mencari produk yang hendak dibeli. Ada banyak pilihan yang tersedia, sebagai contoh, pada tutorial ini kita bakal membeli jam tangan Casio Men's berwarna coklat. Harga yang tertera ialah Rp314.000 dan ada logo Free Shipping atau bebas ongkos kirim. 
  • Setelah produk dipilih, pada penggalan detail produk, jangan lupa mengisinya dengan benar, contohnya color atau warna, size atau ukuran dan qty atau jumlah barang yang hendak dibeli. Jika semua dirasa sudah benar, maka selanjutnya klik Add to Cart

  • Saat selesai, kemudian klik tombol Proceed to Checkout

  • Akan muncul form untuk login, bila sudah terdaftar pada hargadunia.com silahkan masukkan email dan password, namun bila belum klik Start Here pada penggalan New Customer Hargadunia.com

  • Form registarisnya menyerupai berikut ini. Silahkan diisi semua info yang diperlukan dengan benar, sebab ini berkaitan dengan pengiriman barang pesanan Anda. Jika semua kelar, klik Create Account. Sayangnya, registrasi tidak pribadi menuju produk yang diinginkan. Kita harus login kembali dan menuju penggalan Your Cart untuk melanjutkan belanja. 

  • Setelah kembali mengklik tombol Proceed to Checkout, hal yang selanjutnya dilakukan ialah konfirmasi alamat pengiriman. Isi semuanya dengan benar dan akhiri dengan mengklik tombol Ship to this address.

  •  Jika berhasil maka, bakal terbuka halam review order. Teliti dengan baik kembali pesanan Anda, mulai alamat hingga harga barang yang hendak dibeli. Jika memiliki voucher belanja, jangan lupa memasukkannya diform yang telah disediakan, kemudian klik Submit. Jika semua sudah oke, selanjutnya klik Buy Now

  • Selanjutnya, pilih metode pembayaran. Ada lima metode yang disediakan. Transfer BCA, ATM Bersama, Kartu Kredit, Doku Wallet dan cicilan Mandiri. Silahkan dipilih sesuai metode yang bakal inginkan. Pada tutorial kali ini, kita menentukan transfer ATM Bersama. Kemudian klik Checkout Now

  • Akan muncul Order Details dan nomor invoice pemesanan. Baca dengan seksama penjelasannya kemudian klik. 

  • Akan muncul klarifikasi soal trik melaksanakan pembayarannya beserta isyarat pembayaran. Pelajari dengan baik dan klik Complete Process bila semua sudah selesai. 

  • Hargadunia bakal mengirimkan email notivikasi yang berisi detail pemesanan, sekaligus info untuk melaksanakan konfirmasi sehabis pembayaran usai. Mereka gres bakal memproses pembelian setalah konfirmasi pembayaran dilakukan. Jadi, jangan hingga lupa melaksanakan konfirmasi. 
Praktis bukan!

Lihat Juga: 3 Caranya Menghasilkan Uang dari Toko Online Lazada

Proses membeli barang di Hargadunia memang tidak jauh berbeda dengan online store dalam negeri lainnya. Perbedaan, barang yang kita beli berasal dari luar negeri. Ini memudahkan bagi konsumen di Indonesia yang doyan membeli barang-barang branded. Sekali melaksanakan pemesanan di Hargadunia, mereka yang mengurusnya hingga barang datang ditangan.

Memang masih terdapat banyak kekurangan dari proses transaksi ini, contohnya soal konfirmasi pembayaran yang harus dilakukan manual melalui email. Tapi selebihnya, online store satu ini cukup memuaskan soal produk dan layanan pasca bayar. Customer servicenya online setiap saat.



Selamat berbelanja!
+Wisa Rahardi


0 Response to "Caranya Membeli Barang Luar Negeri Lewat Hargadunia.Com"

Post a Comment