5 Tips Mix And Match Long Cardigan



Long Cardigan merupakan Keliru satu item fashion (outwear) yang sanggup dipadupadankan dengan banyak sekali macam jenis pakaian sesuai dengan look yang ingin kau tampilkan. Kamu sanggup terlihat casual, formal, maupun elegan dengan memadupadankan  Long Cardigan setrik tepat. Berikut ini ialah 5 tips mix and match Long Cardigan dengan 5 look yang berbeda.

1. Padukan dengan Jeans

Jika kau ingin mendapat kesan casual kau sanggup memadukan long cardigan dengan celana skinny jeans koleksimu. Kamu sanggup Menggunakan long cardigan bermotif, blus, dan stripes jeans semoga penampilanmu terlihat menjadi lebih bagus dan modis.

2. Padukan dengan mini dress

Jika kau ingin membuat kakimu menjadi terlihat lebih jenjang dan girly, gunakanlah cardigan berukuran besar yang ukuranya mirip mini dress yang ingin kau kenakan. Namun, jangan lupa untuk tetap memperhatikan pemilihan warna yang tepat untuk mendapat hasil yang maksimal.

3. Padukan dengan hotpants

Perpaduan hotpants dengan long cardigan bakal membuat penampilan kau menjadi lebih cool dan enerjik. Gunakanlah t-shirts polos dan hotpants yang kau inginkan. lalu gunakanlah long cardigan yang match dengan hotpants yang kau kenakan. Lalu, gunakanlah ankle boots dan tas favoritmu. Namun, jikalau kau tidak suka Menggunakan angkle boots  kamu sanggup Menggunakan flat shoes yang bakal membuat penampilan kau terlihat lebih chic.

4. Padukan dengan skirt atau mini-skirt 

Kamu ingin hangout atau pergi ke program semi-formal? Padukanlah loose top, long cardigan, dengan skirt atau mini-skirt yang kau miliki. Higheels merupakan pilihan yang paling tepat untuk dijadikan sebagai ganjal kakimu semoga tampilanmu menjadi lebih sempurna.

5. Padukan dengan long dress

memadupadankan long dress dengan long cardigan yang kau miliki juga bakal terlihat sangat cantik, apalagi jikalau dikenakan pada ketika lebaran nanti. Kamu sanggup melaksanakan mix and match warna long cardigan yang kau pilih dengan motif long dress yang kau kenakan. Kamu tidak memiliki koleksi cardigan atau long cardigan yang lengkap? Kamu tak perlu khawatir alasannya ialah di MatahariMall ada promo belanja online lebaran yang menyediakan banyak sekali macam model cardigan.

0 Response to "5 Tips Mix And Match Long Cardigan"

Post a Comment