Tanda Bila Kau Memang Benar-Benar Cantik

Tanda Kalau Kamu Memang Benar-benar Cantik - Kalau kita membahas sedikit mengenai kecantikan, kau niscaya akan berpikir kalau wanita yang elok itu ialah ia yang berkulit putih bersih, berambut panjang dan berat badannya kurang dari 50 kilogram. Kita masih banyak mempercayai ciri-ciri kecantikan yang klise ini. Lebih parah lagi, terkadang para cewek menomorsekiankan sisi non-penampilan dari mereka. Bahkan kau pun bisa lebih mementingkan penampilan luar dan melupakan apa yang ada di dalam.

 Kalau kita membahas sedikit mengenai kecantikan Tanda Kalau Kamu Memang Benar-benar Cantik
Copyright image by Thinkstockphotos.com

Definisi cantik itu memang relatif, tergantung bagaimana masing-masing individu menilainya. Tapi di lain sisi, ada beberapa hal yang bisa menciptakan orang-orang terutama para kaum laki-laki mengakui bahwa dirimu benar-benar cantik. Inilah gejala kalau kau memang wanita elok yang gotong royong di mata para cowok.

::. Kamu Perempuan Yang Mandiri.

Kamu ialah sosok wanita yang punya jiwa kemandirian yang tak pernah mengandalkan tangan orang lain untuk hal-hal yang bisa kau atasi sendiri. Kamu nggak pernah keberatan untuk melaksanakan banyak hal seorang diri.

Kamu nggak tergantung atas derma orang lain, malah kau berusaha untuk membantu mereka. Kamu bisa terus maju, meski nggak ada orang lain di sampingmu untuk memberimu semangat. Kamu ialah orang yang percaya dengan kemampuanmu sendiri.

::. Kamu Punya Pemikiran Yang Terbuka.

Kamu mempunyai wawasan yang luas, dan bisa menghormati pendapat orang lain tanpa harus menghakimi atau mengkritisinya dengan cara yang tidak sopan. Kamu tidak pernah merasa dirimulah yang paling benar, kau malah menentukan untuk selalu ingin tau dan memikirkan pendapat orang lain sebagai pengetahuan barumu. Bagimu, wanita yang elok ialah wanita yang pintar.

::. Kamu Memiliki Rasa Belas Kasih.

Kamu bukanlah wanita yang berhati dingin. Jauh dari itu, kau tidak aib memperlihatkan rasa belas kasihmu terhadap orang lain. Kamu peduli dengan keadaan yang terjadi di sekitarmu. Kamu peduli dengan kehidupanmu beserta orang-orang lain, dan kau nggak akan tinggal membisu bila kau melihat orang lain sedang kesusahan atau menderita. Kebaikan hatimu ini menjadikanmu wanita yang elok dan mengagumkan. Dan beginilah caramu untuk menikmati hidupmu.

::. Kamu Adalah Orang Yang Bahagia.

Kamu merasa senang dengan dirimu sendiri. Meskipun kau sadar kau bukanlah orang yang sempurna, kau tetap bisa mendapatkan kekurangan dirimu. Kamu senang walaupun kau pernah berbuat kesalahan, alasannya ialah kau tahu kau bisa berkembang menjadi orang yang lebih baik lagi.

Kamu nggak akan membiarkan dirimu terus-terusan terpuruk, alasannya ialah kau tahu kebahagiaan ialah hal penting yang akan selalu kau butuhkan. Jika kau ialah orang yang senang dengan hidupmu sendiri, maka kau telah menemukan kecantikan yang sesungguhnya dalam dirimu sendiri.

::. Kamu Nggak Mengejar Kesempurnaan.

Kamu sadar bahwa kau nggak akan pernah bisa sempurna. Yang kau tahu, satu-satunya yang bijak di dunia ialah memberikan apa yang bisa kau berikan. Semua orang niscaya pernah berbuat salah, dan kau tahu kesalahan-kesalahan itu ialah bab dari sebuah proses hidup yang harus dilalui. Di mata orang lain, kau terlihat cantik alasannya ialah tak peduli apapun hasilnya, kau selalu berusaha melaksanakan yang terbaik.

::. Kamu Nggak Butuh Persetujuan Orang Lain.

Hidupmu tidak tergantung dari persetujuan atau penerimaan orang lain. Ketika kau melaksanakan dan memberikan suatu hal yang berbeda dari orang lain, kau nggak merasa takut bila mereka menolakmu. Kamu paham betul bila apapun yang kau lakukan nggak selalu bisa diterima oleh orang lain. Ketika kau bisa berdamai dengan keadaan ini, kau bisa bebas menjadi dirimu sendiri. Kamu tahu menjadi elok itu tidak sama dengan menjadi seragam.

::. Kamu Orang Yang Murah Senyum.

Senyum ialah hal paling gampang yang bisa kau lakukan untuk membuatmu terlihat cantik. Senyumanmu ialah sebagian dari energi kasatmata yang ada di dalam dirimu. Ketika kau tersenyum kau akan terlihat bahagia, dan orang lain yang melihatmu pun akan terlihat senang alasannya ialah kau memperlihatkan perilaku yang sopan dan ramah terhadap orang lain.

::. Kamu Orang Yang Selalu Optimis.

Kamu selalu berusaha untuk optimis dalam menghadapi segala hal yang kau hadapi dalam hidupmu. Menjadi optimis tidak sama dengan sombong atau takabur. Menjadi optimis ialah sama dengan berusaha mencari yang terperinci di antara yang gelap, dan sebisa mungkin tak mengeluh atas apa yang terjadi padamu. Selalu berpikir optimis ialah tanda bahwa kau ialah orang yang cantik.

::. Kamu Nggak Takut Mengakui Kesalahan.

Nggak semua orang bisa berbesar hati untuk mau mengakui kesalahannya. Ini bisa jadi hal terberat yang harus kau lakukan, alasannya ialah orang lain akan mengetahui kesalahan atau ketidaksempurnaanmu. Tapi ketika kau mengakui kesalahanmu, kau memperlihatkan jiwa besar dan pemberani. Sekali lagi, ini memperlihatkan bahwa kau berani untuk menjadi dirimu sendiri. Dan kau elok alasannya ialah ini.

::. Kamu Nggak Takut Menjadi Diri Sendiri.

Saat orang lain berlomba-lomba untuk terlihat elok menyerupai cewek-cewek yang rajin tampil di majalah, kau tetap percaya diri dengan penampilanmu. Kamu nggak berusaha untuk mengikuti apa yang orang lain katakan, kalau itu tidak sesuai dengan kata hatimu. Kamu menutup telingamu rapat-rapat ketika orang lain menyuruhmu menjadi orang yang bukan dirimu.

Kamu nggak mau hidup dalam kepalsuan, alasannya ialah menjadi diri sendiri ialah sebuah kebebasan yang sesungguhnya untukmu. Menjadi diri sendiri ialah sesuatu yang mengagumkan dan cantik, alasannya ialah kau bisa memperlihatkan siapa dirimu yang sesungguhnya tanpa rasa takut.

::. Kamu Peduli Dengan Orang-orang Di Sekitarmu.

Kamu nggak cuma peduli dengan dirimu sendiri, tapi kau juga aware dengan orang-orang yang ada di sekitarmu. Sikap ini memperlihatkan bahwa kau mempunyai rasa tenggang rasa yang tinggi. Kamu peduli dengan apa yang terjadi pada orang-orang di sekelilingmu. Ketika orang lain tertimpa masalah, kau bahkan bertanya pada mereka dan memberikan derma dengan suka rela. Ketika keberadaanmu bisa bermanfaat bagi orang lain, kau pantas untuk disebut sebagai wanita yang cantik.

::. Kamu Punya Semangat Untuk Mengejar Passion-mu.

Seorang wanita yang elok itu ialah wanita yang punya semangat juang tinggi untuk mengejar mimpinya. Semangat yang kau pancarkan ketika kau berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpimu akan membuatmu terlihat mengesankan. Dengan semangat itu, orang lain di sekitarmu bisa terpacu untuk melaksanakan hal yang sama.

Keberanianmu menyalurkan minat serta kegigihanmu mewujudkan mimpi mencerminkan bahwa kau bukan wanita lemah. Kamu enggak takut pada apapun, termasuk risiko bahwa dengan lebih banyak berada di luar kulitmu bisa legam terbakar. Semangatmu untuk mengejar keinginanmu ialah kecantikanmu yang sesungguhnya.

::. Kamu Tahu Cara Berkomunikasi Dengan Orang Lain.

Kamu tahu bagaimana cara yang baik untuk berbicara dengan orang lain. Kamu pun mengerti pentingnya menjaga komunikasi dengan orang lain. Jika ada orang yang mengajakmu berbicara, kau akan menanggapinya dengan ramah dan baik. Kamu berbicara dengan tutur kata yang baik, dan kemauan untuk mendengar yang patut dipuji Sikapmu yang menyerupai ini akan menciptakan orang lain senang bisa bertemu dan ngobrol denganmu.

::. Kamu Nggak Ngotot Untuk Bisa Makara Pusat Perhatian.

Banyak orang yang tampil hiperbola alasannya ialah ingin jadi sentra perhatian. Dengan diperhatikan, mereka merasa tersanjung dan mendapatkan validasi perihal kecantikan mereka. Tapi, buatmu hal ini ialah hal yang ganjil.

Kamu nggak ngoyo mencari cara untuk bisa diperhatikan oleh orang lain. Karaktermu yang bersahaja nggak berharap kehadiranmu selalu menjadi sentra perhatian. Orang lain akan menilaimu sebagai orang yang elok alasannya ialah kau berani menjadi dirimu sendiri dengan cara yang sederhana.

Saat ini kecantikan seseorang tidak pantas lagi diukur dari penampilan fisik semata. Apa yang menciptakan seseorang menjadi elok bukan hanya dinilai dari polesan make up di kulit wajahmu. Perilaku dan sifat mulah yang akan membawamu pada kecantikan yang sesungguhnya.

Baca Juga : Cara Agar Tidak Grogi Saat Ketemuan Dengan Gebetan

Semoga dengan kau membaca dan menerapkan artikel ini, kau bisa menjadi salah satu wanita elok di dunia, tetaplah semangat untuk mengejar kecantikanmu. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Tanda Bila Kau Memang Benar-Benar Cantik"

Post a Comment