Sifat Dan Keperibadian Menurut Jenis Rambut

Sifat dan Keperibadian Berdasarkan Jenis Rambut - Tahukah kau sob, bila gaya rambut seseorang sanggup berbicara banyak perihal sifat dan kepribadiannya. Setiap gaya rambut mulai dari tekstur lurus, bergelombang, panjang, pendek, maupun berponi mempunyai ciri-ciri sifatnya yang berbeda-beda. Menarik kan untuk kita simak? yuk mari baca selengkapnya di bawah ini.

1. Rambut Pirang.

Jika laki-laki ia mempunyai talenta dibidang tertentu, filosofis, religius, tetapi dalam hal kesehatan mereka agak lemah. Jika ia perempuan hampir sama dengan si laki-laki tambahannya ialah mereka sangat menghargai rambutnya, dan menganggap rambut benar-benar mahkota bagi dirinya.

2. Rambut Sangat Lurus.

Menunjukan seorang yang mempunyai langsung yang bebas, selalu mengikuti harapan sendiri, berkepribadian kuat, tidak suka kompromi dan cendrung gembira pada diri sendiri. Dalam menentukan pasangan biasanya mereka akan menjadi sangat pemilih dan lebih suka pasangannya tidak mengganggu kesenangan dirinya untuk menyenangkan diri sendiri.

3. Rambut Halus Tipis Seperti Bayi.

Menunjukan orang yang produktif dalam menyalurkan ide-ide yang kreatif. Namun bila menerima tantangan yang agak sulit mereka akan cepat frustasi dan hidup dalam imajinasinya sendiri.

4. Rambut yang Selalu Rapi dan Tertata Dengan Baik.

Menunjukan orang yang efisien dan bertanggung jawab. Mereka ialah sobat curhat yang baik alasannya ialah penuh dengan pemikiran-pemikiran yang positif. Sayangnya mereka sedikit konservatif.

5. Rambut yang Sisiran Poninya Jatuh ke Depan.

Menunjukan langsung yang rasional. Tapi sayangnya mereka mudah terbawa arus dalam pergaulan sehingga harus hati-hati dalam menentukan sobat supaya tidak terbawa ke jalan yang sesat.

6. Rambut yang Sisirannya Kebelakang.

Menunjukan langsung yang keras kepala, royal terutama kepada keluarga, suka mengeluh bila keadaan tidak sesuai dengan keinginannya dan akan jadi provokator utama dalam segala hal yang tidak disenanginya.

7. Rambut yang Tumbuh Jarang Diatas Dahi.

Menunjukan orang yang suka mementingkan kepentingan diri sendiri. Dan mereka mempunyai perhitungan yang matang perihal untung ruginya terhadap apa yang telah mereka lakukan.

8. Rambut Halus dan Tidak Kaku.

Menunjukan langsung yang labil dan mudah terjangkit penyakit. Mereka cendrung kurang percaya diri. Biasanya mereka mempunyai wajah yang rupawan atau setidaknya menarik untuk lawan jenisnya.

9. Rambut Jarang dan Tipis Seperti Rambut Jagung.

Menunjukan orang yang keras kepala, boros dan konsumtif. Mereka biasanya mengikuti perkembangan mode sehingga menciptakan mereka sangat modis. Bagi perempuan yang mempunyai rambut ibarat ini biasanya populer dengan juteknya.

10. Rambut yang Sangat Kaku.

Menunjukan langsung yang berani, tegas dan pantang menyerah. Tapi kekurangan mereka ialah rujukan aliran mereka terbilang agak kolot.

11. Rambut Lebat dan Subur.

Menunjukan langsung yang arif dalam berkomunikasi dan banyak akal, tetapi mereka agak sukar ditebak pemikirannya. Dan langsung mereka akan banyak dipengaruhi oleh didikan dari keluarga. Kalau didikannya buruk maka mereka ialah orang yang susah dipercaya begitu juga sebaliknya.

12. Rambut Berwarna Sangat Hitam.

Menunjukan langsung yang pantang mengalah dan disukai orang. Biasanya mereka arif merawat diri dan mempunyai daya tarik yang sangat tinggi terhadap lawan jenis.Tetapi mereka cendrung susah dalam menilai seseorang.

13. Rambut yang Berwarna Hitam Pudar.

Menunjukan langsung yang nrimo tapi pikiran mereka mudah berubah. Mereka cepat mempercayai seseorang sehingga mereka sering disakiti oleh orang-orang yang memanfaatkan ketulusannya.

14. Rambut Berwarna Hitam Berkilau.

Menunjukan orang yang suka mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan. Mereka mimiliki wawasan yang luas. Dalam hal percintaan biasanya mereka cendrung terlalu posesif terhadap pasangannya, benar-benar terbalik dari wawasan yang mereka miliki.

15. Rambut Botak atau Sengaja Dibuat Botak.

Menunjukan seorang laki-laki yang sexy dan bahagia akan hal-hal yang praktis. Mereka umumnya sanggup mendapatkan amanah alasannya ialah mereka tidak berbelit-belit. Kalau terjadi pada seorang perempuan berarti perempuan tersebut dalam keadaan depresi atau ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang-orang disekelilingnya.

16. Rambut Berwarna Hitam dan Agak Ikal.

Menunjukan langsung orang yang cerdas tetapi mudah terpengaruh oleh hal-hal dari sekelilingnya baik itu bersifat aktual maupun yang negatif. Mereka biasanya cendrung agak individualis.

17. Rambut Hitam, Pendek dan Keriting.

Menunjukan orang yang suka mengedepankan kekerasan dalam penyelesaian masalah, emosi mereka sangat tidak stabil. Mereka mempunyai harapan yang besar lengan berkuasa untuk berhasil tetapi sering mereka gagal alasannya ialah emosi mereka yang tidak stabil. Makara bagi yang mempunyai rambut ibarat ini harus lebih hati-hati dalam menuntaskan suatu problem supaya sanggup berhasil, dalam soal percintaan mereka jagonya.

18. Rambut Hitam, Panjang, Tebal dan Sangat Halus.

Jika ia seorang laki-laki maka ia ialah tipe laki-laki yang lembut di luar tetapi tegas di dalam, berhati dingin, moderat dan menghargai pergaulan. Jika ia seorang perempuan kepribadiannya cendrung moderat, mengikuti nalar, tidak mengebu-gebu dalam hal cinta dan sanggup dipercaya.

19. Rambut Coklat, Panjang dan Halus.

Jika ia ialah seorang laki-laki maka umumnya mereka suka akan olahraga, keras kepala, pandangannya selalu fleksibel, suka dengan hal-hal yang unik dan suka bergaul dengan wanita. Jika ia seorang perempuan maka mereka ialah tipe yang sangat mengasihi keluarga, lembut, penuh perasaan dan sensitif.

20. Rambut yang Memiliki Banyak Kuncir atau Aksesoris.

Menunjukan langsung yang rela menghabiskan waktunya untuk memperjuangkan sesuatu yang diinginkannya. Demi hal ini ia sering mengabaikan hal lainnya yang mungkin lebih penting.

21. Rambut yang Sering Di Cat Dengan Warna Berbeda-beda.

Menunjukan langsung yang bebas tidak suka dikekang, dinamis, menyukai hal-hal baru, jiwa petualang dan dingin abiez. Jika ada salah satu dari warna rambut itu yang dipertahankan cukup usang maka itulah sifatnya yang paling dominan.

Baca Juga :

Selain dengan cara diatas, tentu masih banyak lagi metode yang sanggup kita pergunakan untuk melihat bagaimana sesungguhnya langsung orang lain. Saran saya, jangan menilai orang hanya dari satu sisi saja dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Sifat Dan Keperibadian Menurut Jenis Rambut"

Post a Comment