Tindakan Sederhana Ini Bisa Menciptakan Hati Cewek Meleleh

Tindakan Sederhana Ini Mampu Membuat Hati Cewek Meleleh - Kebanyakan atau bahkan hampir semua laki-laki berpikir bahwa untuk meluluhkan hati seorang perempuan, diharapkan perjuangan dan modal yang besar. Memberi seikat bunga mawar, makan malam romantis di hotel berbintang, hingga menghadiahkan tas bermerek dengan harga yang fantastis. Padahal, nggak semua hal material bisa menciptakan seorang wanita tersentuh lho. Tapi kalau ia tipical cewek yang matre bisa jadi selalu menuntut hal tersebut.

Tindakan Sederhana Ini Mampu Membuat Hati Cewek Meleleh Tindakan Sederhana Ini Mampu Membuat Hati Cewek Meleleh
Copyright image : Quicklifehacks.com

Kalau kau ingin meluluhkan hati seorang perempuan itu nggak selalu butuh banyak biaya kok. Kamu tak perlu berlaku sok romantis dengan memperlihatkan sajak puisi dan kata-kata manis bagai sang pujangga. Kamu cukup melaksanakan tindakan-tindakan sederhana yang ngena di hatinya. Mau tahu apa saja? Yuk baca artikel ini.

::. Paksa Dia Berolahraga.

Mencintai seseorang berarti perduli pada kesehatannya. Nggak cuma peduli pada apa yang ia makan, tapi juga bagaimana ia menjaga tubuhnya. Ajak ia untuk mulai olah raga. Terangkan bawa kau nggak mau ia gampang sakit alasannya daya tahan tubuhnya lemah.

Memaksa ia untuk berolahraga memang bukanlah tindakan yang manis. Tapi pada balasannya ia akan sadar, kau bersikap keras alasannya terlalu peduli padanya.

::. Ajak Dia Masak Bareng.

Kamu nggak harus punya kemampuan masakan yang hampir sama ibarat chef-chef untuk menjalankan agresi manis yang satu ini. Cukup masak spaghetti instan yang tinggal di rebus juga nggak masalah. Intinya, kau ingin mengajak ia melaksanakan hal gres yang menyenangkan. Dia juga bisa liat sisi lain dari kamu. Pasti bosen kan kalo cuma nonton atau ke mall setiap minggu?

::. Baca Buku Bareng Juga Oke.

Bagi beberapa orang, buku bacaan ialah hal yang sangat personal. Bagaimana tidak, lewat buku bacaan akan terlihat kepribadian dan daya imajinasi seseorang. Jika kau sudah merasa ia ialah orang yang sempurna untuk diajak menyelami pribadimu hingga ke titik yang paling dalam, tak ada salahnya mengajaknya membaca buku yang sama.

Kalian bisa bergantian saling membacakan paragraf yang ada di buku tersebut, kemudian bertukar pikiran wacana kesan yang kalian dapatkan dari buku yang sedang dibaca.

::. Biarkan Dia Menangis Di Pundakmu.

Tawarkan pundakmu sebagai daerah untuk melampiaskan kesedihannya. Tenangkan ia dengan usap lembut di kepala atau tepukan hangat di punggung. Biarkan gadismu tahu, kau akan selalu ada di setiap naik turun episode kehidupannya.

::. Seka Sisa Makanan Di Ujung Bibirnya.

Saat sesuatu lengket di bibirnya, ibarat makanan, usaplah dengan tangan atau dengan tissu. Ini akan memperlihatkan bahwa kau memperhatikannya, bahkan hingga ke hal-hal kecil macam itu.

::. Peluk Dia Erat-Erat Saat Dia Membutuhkannya.

Benamkan ia dalam hangat dan bidangnya dadamu. Saat ia sedih, rengkuh dan masukkan ia dalam kokohnya lenganmu. Biarkan ia tahu bahwa ada orang yang akan selalu menopang kedua kakinya ketika ia tak lagi mampu. Begitu juga ketika ia bahagia, jadilah orang yang dengan nrimo membuka lengan untuk merayakan keberhasilan yang sudah ia raih.

::. Sapa Dia Dengan Pesan Bergambar Saat Bangun Tidur.

Mengirim foto selfie ketika berdiri tidur bisa jadi cara yang manis untuk menyapa ia di pagi hari. Foto bisa jadi media komunikasi yang efektif untuk membangun suasana yang romatis. Lewat foto, kau bisa memperlihatkan ekpresi wajahmu ketika itu. Walaupun kalian tidak bersama, ia bisa tetap mencicipi kehadiranmu.

::. Beri Dia Perlindungan Saat Terjebak Di Keramaian.

Rangkulkan tanganmu di bahunya ketika kalian sedang berada di tengah kerumunan. Tunjukkan gestur bahwa kau ingin melindungi dan menjaganya, tak peduli apapun yang terjadi. Tawarkan pundak dan punggungmu untuk menghalangi hal-hal jelek terjadi padanya. Dengan cara ini, cewek akan merasa kondusif berada di sampingmu. Penjagaan dan derma yang kau berikan akan membuatnya nyaman berada di sisimu.

::. Sewa Film dan Ajak Dia Nonton Bersama Di Rumah.

Ajak ia menonton film bersama. Kalau bisa, pilih film yang genre-nya memang ia sukai. Walau kau suka gemas lihat film komedi romantis, gak ada salahnya sesekali membahagiakan pasanganmu dengan menonton film manis macam ini. Siapkan juga penganan kesukaannya dan siapkan lenganmu sebagai daerah bersandar.

Menonton film berdua di rumah bisa mendekatkan hubungan kalian. Dibanding menonton film di bioskop, cara ini layak dicoba kalau kau ingin lebih punya kesempatan untuk berbincang dan memperlihatkan perhatianmu.

::. Gandeng Tangannya Saat Kalian Berjalan Bersama.

Ketika kau menggandeng tangannya di depan umum, kau seolah ingin bilang pada dunia kalau perempuan elok di sebelah kau ini ialah milikmu. Tindakan ini juga bisa menciptakan ia merasa diakui oleh kamu.

Tapi, kau juga harus ingat untuk tidak menggenggamnya terlalu keras dan menciptakan ia merasa tidak nyaman. Perasaan yang ingin kau sampaikan lewat genggaman tangan ialah perasaan melindungi.

::. Saat Dia Punya Masalah, Jadilah Pendengar yang Baik.

Ucapkan, "Aku disini kok, kau punya telingaku untuk berbagi" pada pasangan yang sedang dirundung masalah. Tunjukkan padanya kalau kau memang peduli pada kepelikan yang sedang ia hadapi. Tanggapi keluh kesahnya dengan anggukan dan saran yang bisa menentramkan hatinya.

::. Ajak Dia Duduk Di Halaman Belakang Sambil Minum Teh.

Siapkan kencan senja minum teh yang tidak akan ia lupakan. Atur bangku dan siapkan tea-set cantik, pilih rasa teh yang paling ia sukai. Ajak ia menikmati senja di tengah hijaunya pepohonan dan ditemani angin semilir.

Teh, pemandangan indah dan perbincangan hangat kalian akan jadi ramuan kencan yang tidak akan terlupakan olehnya.

::. Ingat Setiap Detil, Tunjukan Kamu Lebih Dari Sekedar Peduli Padanya.

Ingatlah hal-hal kecil yang mendekatkan kalian. Mulai dari pakaian apa yang ia pakai di kencan pertama, komentarnya wacana sebuah kelompok musik, bagaimana ia selalu memesan nasi gorengnya, hingga ke logat dan gaya bicaranya.

Tunjukkan bahwa selama ini kau benar-benar memperhatikan apa yang ia lakukan. Segala gerak-geriknya akan selalu tertangkap mata dan terekam di otakmu.

::. Sesekali, Usap Lembut Kepalanya Dengan Sentuhan Seorang Kakak.

Sentuhan bisa jadi salah satu cara paling sederhana untuk memberikan perasaan sayang kita kepada seseorang. Lewat sentuhan yang lembut, kita bisa memberikan kepada orang tersebut bahwa ia punya arti yang besar dalam hidup kita.

Saat sedang nonton film bareng di rumah misalnya, kau bisa sesekali membelai rambut atau mengusap kepalanya dengan sentuhan ibarat seorang kakak. Seakan kau ingin bilang kalau kau akan menjaga ia layaknya seorang abang laki-laki.

::. Kirim Foto Konyol Untuk Mengusir Rasa Bosan Di Jam-Jam Genting.

Mengirim foto selfie dengan verbal konyol bisa jadi tindakan manis yang menciptakan hati ia meleleh. Walaupun agak narsis, tindakan ini niscaya akan menciptakan ia terhibur. Apalagi, kalau kau mengirimnya di jam-jam genting ketika ia merasa bosan. Misalnya, pada jam 3 sore atau ketika terjebak macet.

::. Kamu Nggak Harus Selalu Bersamanya, Tapi Pastikan Dia Tahu Bahwa Kamu Selalu Ada.

Saat kalian tidak bisa bertemu fisik, tunjukkan bahwa kau selalu ada lewat aneka macam bentuk pendampingan yang lain. Mulai dari perhatian yang dikirim via instant messenger atau pesan singkat, aneka macam kejutan yang kau siapkan untuk menghiasi hari-harinya, hingga ke rasa kondusif yang kau ciptakan untuknya dengan menjaga perilaku dan kepercayaan yang telah ia berikan padamu.

Baca Juga : Cewek Dengan Kualitas Ini Pantas Kamu Pertahankan

Pada akhirnya, cewek akan selalu meleleh pada laki-laki yang bisa meyakinkannya bahwa ia akan berhenti di hatinya. Buat kau yang cowok, jangan ragu untuk mencoba tindakan tersebut semoga kehidupan cinta kalian semakin menyenangkan. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Tindakan Sederhana Ini Bisa Menciptakan Hati Cewek Meleleh"

Post a Comment