Cara Menikmati Hari Valentine Buat Yang Jomblo

Cara Menikmati Hari Valentine Buat Yang Jomblo - Menjadi seorang tuna asmara di hari kasih sayang memang terdengar sedikit menyedihkan. Saat pasangan lain sibuk bersenang-senang, status single membuatmu harus nyaman melewatkan malam sendirian. Hatimu mungkin akan sedikit panas melihat postingan gambar-gambar di media umum ketika mereka yang punya pacar merayakan hari kasih sayang. Tapi ternyata kalau mau sedikit menelaah lebih jauh, ternyata menjadi single di hari valentine itu tak seburuk apa yang kau rasakan kalau kau sanggup menikmati hari valentine dengan cara yang ada di bawah ini.

Cara Menikmati Hari Valentine Buat Yang Jomblo Cara Menikmati Hari Valentine Buat Yang Jomblo
Copyright image : Hipwee.com

# 1. Berencana.

Rencanakan untuk pergi bersenang-senang pada malam Valentine dengan teman-teman lajang. Kamu semua sanggup pergi dan makan malam di mana pun, minum apa pun, serta menggosip ihwal apa pun yang kau inginkan. Dengan perencanaan ke depan dengan teman-teman lajang, maka kau bahkan sanggup mengubahnya menjadi malam anti-Valentine ketika semua oke untuk bersenang-senang sebagai sahabat serta tidak merasa khawatir akan bertemu seseorang.

Bila kau tidak khawatir untuk bertemu dengan seseorang dan terlihat ibarat sedang bersenang-senang, ketika itulah kau terlihat sangat menarik dan seseorang akan tertarik untuk berbincang dengan kamu! Plus, ada bonus pelengkap ketika bersenang-senang dengan para sahabat untuk saling menikmati malam itu.

Kamu lebih santai ketika ditemani dengan teman-teman lama, kau tidak perlu melaksanakan perawatan atau menyiapkan segala sesuatu untuk malam itu, dan kau dijamin tidak akan khawatir apakah mereka menyukai kau atau tidak!

# 2. Jangan Nilai Diri Kamu.

Kamu harus berpegang pada realitas dan tidak menilai diri menurut pada status lajang kau di hari Valentine. Ya, mungkin akan menyedihkan ketika kau melihat hadiah dan promosi Valentine di mana pun kau melihatnya, namun pada kenyataannya, hal tersebut hanya menciptakan kau duka kalau kau membiarkannya ibarat itu! Mengapa tidak mencoba cara berpikir yang berbeda tahun ini? Seperti yakin bahwa ada banyak manfaat ketika menjadi lajang dan kau sebaiknya menikmati itu!

# 3. Jangan Terlalu Berharap.

Jika kau tetapkan untuk pergi ke program para lajang, hal yang paling penting ialah untuk tidak tetapkan impian kau setinggi langit. Sebaiknya kau hanya merencanakan untuk bersenang-senang, dan mungkin bertemu seseorang untuk sedikit genit. Jika kau berharap akan menemukan 'Cinta Sejati', yang ada kau niscaya hanya akan menemukan kekecewaan.

# 4. Faktor Kepercayaan Diri.

Hal yang penting ihwal program para lajang di hari Valentine ialah bahwa setiap orang berada dalam posisi yang sama, semuanya mempunyai kesempatan yang sama. Masalah besar dari orang yang curhat kepada saya ialah mereka pergi ke program para lajang dengan meyakini bahwa orang lain niscaya mempunyai rasa percaya diri dan senang yang besar daripada mereka.

Percayalah, 99% dari orang-orang di pesta semacam itu akan merasa ibarat apa yang kau rasakan, sedikit gugup dan tidak aman. Bahkan kalau kau tidak merasa percaya diri, maka berpura-puralah untuk percaya diri! Periksa postur badan kamu, pastikan kau tidak menunjukkan bahwa kau sedang gugup dengan menyusutkan tubuh. Berdirilah dengan tegak dan semangat. Orang-orang tertarik dengan orang yang tampak percaya diri sehingga kau akan mendapat lebih banyak perhatian.

# 5. Tatap Matanya.

Jika kau suka dengan seseorang, jaga kontak mata kau dengannya. Biarkan mata kau berlama-lama menatapnya dan sedikit lebih usang daripada yang biasanya kita lakukan ketika menatap orang lain. Kemudian kau hanya membutuhkan senyum sederhana untuk membiarkan mereka tahu bahwa kau tertarik untuk setidaknya menyapa.

# 6. Berpikiran Terbuka.

Perluaslah bulat kesempatan dan tidak mengesampingkan orang lain hanya sebab mereka tidak mengenakan pakaian yang semestinya, misalnya, cara berbusana yang "benar", dan lain-lain. Dengan menjaga supaya pikiran kau terbuka di pesta para lajang, maka kau mungkin sanggup mengumpulkan sejumlah nomor telepon daripada pulang dengan tangan hampa. Dan dengan banyak orang yang khawatir ihwal Valentine, ambillah pendekatan yang berlawanan dan buang daftar kriteria orang yang kau incar dan bersenang-senanglah dengan diri sendiri.

# 7. Jadilah Yang Terbaik Untuk Diri Kamu.

Jadilah diri sendiri namun jadilah yang terbaik dari diri kau terlebih dahulu. Dengan semua tekanan di hari Valentine, kau tidak harus menambah beban itu dengan pergi ke program lajang dan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diri kamu, ibarat berpura-pura menikmati pesta, meskipun bergotong-royong kau tidak menikmatinya.

Kamu harus menunjukkan sisi terbaik kamu, sebab kesan pertama sangatlah menentukan! Dan itu berarti melakukan hal-hal ibarat mengenakan pakaian yang menciptakan percaya diri kau menjadi besar, serta meluangkan waktu untuk berkemas-kemas dan tidak terburu-buru melaksanakan sesuatu dan tiba ke pesta dalam keadaan panik.

# 8. Berbincanglah.

Jadilah orang yang optimis di program Valentine kalau seseorang mulai mengobrol dengan Anda. Jika Anda terlihat serius dan putus asa, maka mereka akan berpikir bahwa Anda sedang mencari cinta, itu sangat angker ketika Anda pertama kali bertemu seseorang. Lebih baik buatlah supaya dialog Anda menarik dan jauhi topik ibarat merasa sebagai seorang 'lajang putus asa' yang tiba ke program tersebut.

# 9. Nikmati Kesendirian Kamu.

Jika kau tidak ingin menghadiri program para lajang, maka manfaatkanlah Valentine sebagai waktu untuk memanjakan diri sendiri. Sewa DVD favorit kamu, beli makanan favorit, dan nikmati malam santai yang menyenangkan. Biarkan semua orang, baik lajang atau yang telah mempunyai pasangan, pergi ke program Valentine untuk melaksanakan semua hal yang menciptakan cemas sementara kamu bersantai di rumah!

Baca Juga : Kata Ucapan Valentine Romantis

Kalau kau punya cara yang lebih asik lagi silahkan di sharing supaya sahabat jomblo yang lain tidak kepikiran dengan mereka yang punya pacar. Saya ucapkan happy valentine day buat sahabat netter sekalian. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke Sosmed Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Berita Terbaru NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Cara Menikmati Hari Valentine Buat Yang Jomblo"

Post a Comment