Cara Menghilangkan Resah Ketika Ditinggal Menikah Oleh Mantan

Cara Menghilangkan Galau Saat Ditinggal Menikah Oleh Mantan - Sakit ya memang akan terasa sakit, perih yang memang akan sangat terasa perih serasa hati disaat oleh pisau tatkala rajutan cinta yang telah dibangun kandas begitu saja. Yang lebih parahnya lagi sang mantan meninggalkan kau dan menikah dengan orang lain. Keterlibatan mantan kekasih atau pacar dalam kehidupan kita untuk tahap awal memang tidak sanggup kita lupakan begitu saja, kita akan tetap terbayang dengan mantan meskipun beliau sudah mempunyai pengganti.

Namun lain halnya dengan ditinggal nikah oleh mantan, meskipun sudah sangat usang kekerabatan kalian putus rasa cemburu dan tak rela melihat sosok mantan yang pernah ada di dalam hidup kita harus menikah dengan orang lain.

Air mata mungkin berlinang mendengarnya dan bahkan sakit luar biasa ketika kau melihat mereka duduk di pelaminan. Tapi itu tak boleh menghancurkan kamu, sesakit apa pun keadaan dan kenyataan itu kau harus tetap tegar menghadapinya, alasannya bagaimana pun juga beliau sudah menjadi milik orang lain dan tak mungkin menjadi milik kau lagi.

Jika sebelumnya kita telah membahas mengenai cara hilangkan sakit hati alasannya putus cinta. Maka berikut ini saya sajikan wacana cara terbaik hilangkan resah kala mantan menikah dengan orang lain. Agar resah tak terus menerus menghantui dan menjadi sobat setia kau sebaiknya aplikasikan cara-cara mengatasinya di bawah ini.

# 1. Biarkan Sedih Itu Datang.

Sekuat apapun kau mencoba untuk tegar dalam menghadapi kenyataan pahit ini, tidak sanggup kau pungkiri rasa sedih, kecewa sudah barang tentu ada. Dan biarkan rasa duka itu tiba menghampiri kau alasannya itu sangat masuk akal alasannya beliau yang sekarang menikah dengan orang lain juga pernah ada di dalam kehidupan kau begitu juga sebaliknya, alasannya semakin kau menyadari dan membiarkan rasa duka itu tiba maka kedepannya akan semakin gampang untuk move on. Tapi ingat, jangan hingga terlarut dalam kesedihan.

# 2. Berbagilah Cerita Dengan Sahabat.

Ceritakan, ungkapkan serta bercerita lah wacana rasa duka yang kau rasakan kepada sahabat terdekat, curahkan semua yang kau rasakan kepadanya. Karena dengan membuatkan maka rasa sakit dan duka yang kau rasakan setidaknya sanggup lebih terobati dan akan semakin cepat terbiasa dan bahkan gampang melupakannya.

# 3. Luangkan Waktu Hibur Diri Sendiri.

Sebaiknya luangkan sedikit waktu untuk setidaknya kau mencari kesibukan dan menciptakan diri melaksanakan hal-hal yang kau sukai. Itu bertujuan semoga pikiran kau tidak terus menerus memikirkan wacana ijab kabul sang mantan kekasih, lakukan hal-hal positif yang sanggup menghibur diri sendiri.

# 4. Jangan Lupa Untuk Ucapkan Selamat.

Ketika kau mendengar kabar menyedihkan tersebut sebaiknya jangan pribadi menghilang dan benar-benar merasa terpuruk, sebaiknya kau mengucapkan kata selamat kepada mantan tersebut. Memang akan terasa menyakitkan, tapi cobalah berusaha sekuat tenaga. Dengan kondisi komunikasi dan interaksi kau dengan mantan tetap lancar maka ha itu akan lebih cepat menciptakan kau benar-benar mendapatkan kenyataan pedih tersebut, dan sanggup lekas move on pada situasi ini.

# 5. Jangan Berkomentar Negatif Terhadap Mantan.

Ketika kau mendengar kabar ijab kabul mantan, sebaiknya hindari untuk berkomentar negatif wacana beliau maupun wacana pacar sang mantan. Karena hal itu hanya rasa emosi sesaat yang tiba kepada kamu. Sebaiknya bersikaplah remaja dan terimalah kenyataan yang terjadi ketika ini. Dalam artian kau harus ikut berbahagia alasannya melihat orang yang kau sayang mendapatkan seseorang yang beliau inginkan.

# 6. Jangan Terus Membayangkan Pernikahan Mantan.

Kamu tak perlu membayangkan program ijab kabul mantan nantinya, menyerupai apa bahagianya mereka atau malah kau membayangkan wacana ijab kabul kalian yang batal terjadi alasannya kandasnya hubungan. Hal itu hanya akan menciptakan kau semakin terpuruk dan menambah suasana semakin jelek tentunya. Kamu harus sanggup berpikir kalau seseorang yang jauh lebih baik sedang menunggu kau diluaran sana.

# 7. Berhenti Sementara Menggunakan Jejaring Sosial.

Hal ini kau lakukan setidaknya untuk ikut benar-benar mendukung niat kau untuk melupakan dan mendapatkan kenyataan. Karena bila kau tetap menumpahkan kesedihan di jejaring sosial maka siap-siaplah kau akan duka melihat info atau kabar wacana ijab kabul mantan di timeline atau dari teman-teman kamu. Sampai sakit hati kau sanggup sedikit pulih, berhentilah untuk sementara memakai sosial media.

Bagi kau yang mempunyai nasib menyerupai ini, kau tak usah benar-benar frustasi alasannya tidak ada gunanya menutup diri alasannya benar-benar duka sedangkan roda kehidupan tetap berjalan meskipun tanpa kau sekalipun. Sebaiknya terima kenyataan pahit ini dan lekas mulai hidup gres dan susun semua rencana kau kedepannya yang jauh lebih baik.

Baca : Tanda Hubungan Cinta yang Seharusnya Dihindari

Semoga sanggup bermanfaat dan sanggup menjadi materi rujukan untuk melupakan dia. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Cara Menghilangkan Resah Ketika Ditinggal Menikah Oleh Mantan"

Post a Comment