Tanda Relasi Cinta Yang Seharusnya Dihindari

Tanda Hubungan Cinta yang Seharusnya Dihindari - Kalau kita berbicara wacana cinta, semua orang niscaya akan berfikir kalau cinta itu indah, cinta itu asyik dan seru! Memang persepsi itu benar adanya, cinta merupakan sebuah anugerah paling terindah yang Yang Mahakuasa berikan kepada kita, semua manusia berhak mendapatkan cinta menyerupai apapun status kehidupan mereka namun cinta tak pernah pandang bulu. Banyak keindahan dan kenikmatan kala cinta datang, bahkan semua manusia sangat mengharapkan cinta tiba dalam hidupnya.

Tanda Hubungan Cinta yang Seharusnya Dihindari Tanda Hubungan Cinta yang Seharusnya Dihindari
Copyright image : Flickr.com

Tapi ketahuilah tak semuanya yang indah itu harus kita pertahankan ada kalanya kita harus menghindari sebuah keindahan dengan catatan keindahan itu tak lagi sanggup dipertahankan, begitu juga halnya dengan cinta atau hubungan, ada beberapa tanda kekerabatan cinta yang seharusnya kau hindari. Berikut ini beberapa tanda kekerabatan cinta yang seharusnya kau hindari dalam dongeng percintaan kamu.

# 1. Hubungan yang Hanya Menerima.

Kata saling dalam kekerabatan cinta memang sudah seharusnya kau aplikasikan, alasannya yaitu cinta itu saling mendapatkan dan juga harus saling memberi dan ini berlaku untuk kalian berdua. Namun bila ternyata kau atau kekasih hanya sebelah pihak saja, menyerupai rujukan hanya saia yang mau menerima, maka kekerabatan kau sebaiknya diperhitungkan lagi alasannya yaitu bila sudah demikian itu berarti kekerabatan sudah tak lagi sehat dan kalian patut untuk mengakhirinya.

# 2. Hubungan yang Putus Nyambung.

Mungkin kau pernah mengalami hal ini, kau menjalin sebuah kekerabatan dengan kekasih dan kalian sering menglami duduk perkara hingga harus mengakhirinya, namun ternyata kembali lagi menjalin kekerabatan dengan kekasih tersebut, dan berlaku hingga sering kali. Jika sudah demikian maka sebaiknya hindari kekerabatan itu alasannya yaitu bila dinilai kekerabatan kau dengan pasangan hanya alasannya yaitu kau dan pasangan yang memaksakannya untuk bersama, padahal sejatinya itu tidak layak untuk diteruskan.

# 3. Hubungan yang Terlalu Nyaman.

Kenyamanan dan ketentraman dalam sebuah kekerabatan yaitu kata yang memang sangat diperlukan oleh sepasang kekasih, pasalnya dengan rasa nyaman kau dan pasangan akan benar-benar mencicipi nikmatnya kasih sayang. Tapi tahukah kamu, ternyata kekerabatan yang terlalu nyaman dalam artian "Terlalu" sanggup juga dikategorikan kekerabatan yang harus dihindari.

Kenapa demikian? dengan terlalu nyaman maka kekerabatan tidak akan mendapatkan tantangan dan juga guncangan, sejatinya tantangan dan juga guncangan dalam kekerabatan yaitu cara supaya cinta yang dibina sanggup benar-benar terasa semakin menguatkan cinta kau dan pasangan.

# 4. Hubungan yang Terlalu Posesif.

Dengan menjalin sebuah kekerabatan bukan semata-mata kau harus terus-menerus memaksakan waktu pasangan untuk terus bersama. Memiliki rasa cinta yang sama bukan berarti harus mempunyai tujuan yang sama pula, jadi jangan kau batasi setiap gerak gerik pasangan, biarkan sesekali dia menjalani apa yang menjadi tujuannya.

Karena bila kau terlalu mengatur, menuntut dan mengekang pasangan, sudah sanggup dipastikan bahwa kekerabatan yang kalian jalani bukan termasuk dalam kategori kekerabatan yang sehat, dan sebaiknya hindari kekerabatan yang menyerupai ini.

# 5. Hubungan yang Penuh Dengan Selingkuh.

Mendengar kata menduakan tentu setiap sepasang kekasih tidak akan menginginkan hal itu terjadi, namun cinta tak sanggup direncanakan dan juga tak sanggup ditebak. Jika ternyata dalam kekerabatan yang kalian berdiri terdapat atau penuh dengan perselingkuhan kau dan juga pasangan, maka sebaiknya segera akhiri dan hindari kekerabatan tersebut, alasannya yaitu kau hanya akan membuang-buang waktu menjalani kekerabatan yang tak pantas untuk dijalani.

Kini silahkan kau nilai dan amati, apakah kekerabatan antara kau dan pasangan terdapat poin-point di atas atau tidak, bila ternyata kekerabatan yang kalian berdiri serupa dengan yang kita bahas di sini sebaiknya segeralah kau hindari. Namun bila tidak sebaiknya kau dan pasangan teruslah untuk tetap menjadi semoga kekerabatan berjalan sesuai dengan harapan dan tujuan kalian berdua.

Ketahuilah kunci penting dalam sebuah kekerabatan yaitu percaya, dan setia alasannya yaitu keduanya yaitu perisai ampuh untuk membuat keromantidan dan keharmonisan sebuah hubungan.

Baca Juga : Cowok Dengan Kualitas Ini yang Pantas Kamu Pertahankan

Cukup sekian ulasan wacana tanda kekerabatan cinta yang perlu dihindari yang sanggup saya share hari ini kepada sobat netters. Semoga sanggup bermanfaat dan sanggup menjadi materi referensi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sobat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Tanda Relasi Cinta Yang Seharusnya Dihindari"

Post a Comment