Ramalan Shio Kelinci 2015 Cinta, Karir Dan Keuangan

Ramalan Shio Kelinci 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Kelinci sering dikatakan sebagai lambang umur panjang dan sebagai turunan bulan, maka tidak mengherankan bila orang yang lahir pada tahun kelinci tergolong paling beruntung di antara kedua belas shio lainnya. Pemilik shio kelinci sendiri ialah mereka yang lahir di tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011 dan 2023. Shio kelinci juga melambangkan keanggunan, sopan santun, hikmah baik, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan.

 Kelinci sering dikatakan sebagai lambang umur panjang    dan sebagai turunan bulan Ramalan Shio Kelinci 2015 Cinta, Karir dan Keuangan
Original image by NetterKu.com

Kamu juga mempunyai perasaan yang cenderung berubah-ubah, alias moody. Tapi dengan perkataan kau yang lemah lembut dan gerak-gerik yang luwes tetapi cekatan justru membentuk tipe tabiat yang diharapkan bagi diplomat yang sukses atau politikus yang piawai. Nah, ingin tahu ibarat apa peruntungan bagi kau pemilik shio kelinci di tahun kambing kayu ini? Berikut ramalan cinta, karir, keuangan dan kesehatan, silahkan di baca di bawah ini.

CINTA.


Bagi kau yang belum punya pasangan, kau tidak perlu khawatir. Di tahun ini kau akan bertemu dengan orang spesial. Jaga selalu korelasi baik dengan orang-orang gres di sekitar kamu. Tapi ingat, hindari bermain-main dengan cinta. Ketika kau sudah menemukan seseorang yang cocok di hati, pastikan bahwa kau berniat untuk menjalin korelasi yang serius demi kebahagiaan kau maupun orang-orang di sekitar.

Dan untuk kau yang sudah mempunyai pasangan. Tidak ada duduk kasus serius yang mengganggu korelasi kau di tahun ini. Jalinan asmara bersama pasangan akan hening dan terjaga sepanjang. Jikapun ada masalah, kau dan pasangan sudah tentu dapat menuntaskan dan melewatinya. Agar korelasi semakin senang dan terjaga, hindari adanya pihak ketiga.

KARIR.


Tahun 2015 ialah tahun paling menguntungkan bagi kau yang mempunyai shio kelinci. Bagi kau yang sudah mempunyai pekerjaan atau belum, tahun ini ialah tahun dimana kau dapat bekerja dengan baik. Kamu akan mempunyai proyek gres yang dapat menciptakan karir semakin cemerlang dan sukses. Tahun ini juga tahun yang baik bagi kau yang ingin memulai bisnis atau usaha.

KEUANGAN.


Mengingat tahun ini ialah tahun yang baik bagi pemiliki shio kelinci, untuk memulai investasi atau bisnis, tidak heran kalau keuangan kau di tahun ini sangat baik. Selama kau dapat mengelola keuangan dengan bijaksana, dapat dipastikan kau tidak akan kekurangan dalam segi finansial.

KESEHATAN.


Selama tahun kambing kayu, tidak ada duduk kasus serius mengenai kesehatan. Kesehatan kau dinyatakan akan baik-baik saja. Namun, ketika kau mengalami stress berat, dapat jadi kau akan mengalami duduk kasus pada sistem pencernaan atau sakit lambung. Bukan hanya itu, perubahan cuaca yang ekstrim juga dapat memicu melemahnya kekebalan tubuh. Agar fisik dan psikis selalu dalam keadaan terjaga, contoh hidup, contoh makan dan olahraga sangat perlu dijaga.

Untuk bulan peruntungan kau di tahun kambing kayu 2015 bagi pemilik shio kelinci ialah April, Juli, September, Oktober dan Desember. Sedangkan untuk angka keberuntungan sendiri antara lain yaitu 19, 22, 28, 35, 42 serta 47. Itulah peruntungan untuk kau yang punya shio kelinci. Jangan pernah menyerah, alasannya ada kawasan dan ketika dimana ombak paling tinggi sekalipun akan berbalik arah. Semoga keberuntungan selalu berpihak dengan kita semua.

Baca Juga : Pasangan Serasi Shio Kelinci

Saya tidak menyarankan info ramalan shio kelinci ini kau jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai materi pandangan gres dan motivasi semoga perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sobat netter yang lain dapat melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Ramalan Shio Kelinci 2015 Cinta, Karir Dan Keuangan"

Post a Comment