Ramalan Shio Babi 2015 Cinta, Karir Dan Keuangan

Ramalan Shio Babi 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Seseorang yang mempunyai jiwa yang setia dan bijaksana, serta gampang sekali membina persahabatan yang langgeng, yaitu mereka yang bernaung di shio babi. Kamu yang lahir di tahun 1911, 1923, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 dan 2019 merupakan lambang kejujuran, kesederhanaan dan keuletan yang luar biasa. Biasanya shio babi dikenal sebagai seseorang yang mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi, optimis, apa adanya dan selalu semangat dalam memperjuangkan impiannya.

 Seseorang yang mempunyai jiwa yang setia dan bijaksana Ramalan Shio Babi 2015 Cinta, Karir dan Keuangan
Original image by NetterKu.com

Meskipun terkadang ada sifat ingin selalu menang, orang yang mempunyai shio babi justru merupakan seorang yang lembut, gampang terbawa suasana dan murah hati. Dan di tahun kambing kayu 2015 ini, aku akan memperlihatkan sedikit ulasan mengenai peruntungan kau mulai dari cinta, karir, keuangan dan kesehatan. Yang akan di bahas satu persatu di bawah ini.

CINTA.


Bagi yang belum mempunyai pasangan, tahun ini bisa memperlihatkan secara terang kenapa kau masih menentukan untuk sendiri. Sebenarnya tidak ada halangan bagi kau untuk segera dapatkan seseorang yang Istimewa selama kau sudah membuka hati dan mencoba bersosialisasi lebih baik lagi. Rasa percaya diri dan optimisme kau sudah sepantasnya jikalau tidak hanya ditunjukkan dalam urusan karir dan pekerjaan saja, tapi juga harus dibuktikan dalam urusan asmara.

Sedangkan bagi yang sudah mempunyai kekasih atau bahkan sudah menikah, tahun ini kau perlu berhati-hati. Ada sedikit duduk kasus dan konflik yang kemungkinan akan sering terjadi. Rasa saling percaya yang mulai luntur dan keegoisan yang sama-sama tinggi antara satu dengan yang lain disinyalir bisa memicu perselisihan dan pertengkaran di dalam hubungan. Pastikan bahwa kau maupun pasangan sama-sama bisa mengontrol emosi biar kekerabatan selalu berjalan sehat dan bahagia.

KARIR.


Bagi yang belum ataupun sudah mempunyai pekerjaan, tahun kambing kayu merupakan tahun yang cukup menjanjikan untuk urusan karir dan bisnis. Bertambahnya rekan kerja dan orang-orang gres di sekitar kau akan menjadi pemicu kasatmata untuk membantu kau meraih sukses.

Meskipun kesuksesan itu tidak pribadi bisa kau rasakan tahun ini, tahun depan kesuksesan tersebut bisa menjamin kerja keras kau selama ini. Kecerdasan dan kemampuan menangkap peluang yang kau miliki terutama untuk urusan karir, hal ini bisa membawa kau mendapat pekerjaan lain yang jauh menguntungkan.

KEUANGAN.


Sifat bijaksana yang dimiliki para pemilik shio babi membawanya mencapai senang dalam segi finansial. Tidak ada duduk kasus serius untuk urusan uang. Proyek gres dan pekerjaan embel-embel disinyalir sebagai alasan kenapa kau para pemilik shio babi tidak perlu cemas dalam mengelola keuangan. Selama kau selalu berhati-hati, tidak boros dan tidak ceroboh dalam berinvestasi, dipastikan tabungan di selesai tahun bisa menciptakan kau tersenyum lebar.

KESEHATAN.


Meskipun sudah lebih baik dari tahun sebelumnya, ada beberapa kesehatan dari pemilik shio babi yang terganggu. Rasa cemas dan stress yang hiperbola akan memicu beberapa penyakit ibarat sakit kepala, gangguan di sistem pencernaan dan menurunnya daya tahan tubuh. Bukan hanya itu saja, dikala kau tetap belum bisa mempunyai contoh hidup sehat, jangan harap bahwa badan sehat dan pikiran senang akan dimiliki tahun ini.

Bulan keberuntungan untuk kau yang mempunyai shio babi antara lain yaitu bulan Juli, September, Oktober, November dan Desember. Sedangkan untuk angka peruntungan yang cocok dan pas di tahun ini mencakup angka 1, 13, 21, 28, 33 dan 40. Bagaimana, masih semangat untuk tatap masa depan lebih cerah kan? Meskipun harus melewati rintangan dan duduk kasus yang cukup serius.

Baca Juga : Pasangan Serasi Shio Babi

Saya tidak menyarankan gosip ramalan shio babi ini kau jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai materi wangsit dan motivasi biar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sobat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Ramalan Shio Babi 2015 Cinta, Karir Dan Keuangan"

Post a Comment